MONTH

2019年3月

  • 31/03/2019
  • 09/06/2019

Cara Memperbaiki Kuku Tangan yang Rusak dengan Bahan Alami

Salah satu ciri kuku tangan yang rusak adalah kuku yang rapuh dan mudah patah. Selain menganggu penampilan, kuku tangan yang rusak juga bisa menimbulkan ketidaknyamanan bahkan rasa sakit di area tangan kita. Kuku yang rapuh dan mudah patah disebabkan oleh banyak faktor, entah itu faktor kesehatan maupun faktor kebiasaan kita dalam memperlakukan kuku kita sendiri. [clink url=”https://beautykosme.com/3293/”] Hal tersebut tentunya akan menganggu kelancaran aktifitas kita sehari-hari. See, meskipun kuku merupakan bagian tubuh yang tergolong kecil tapi ternyata gak boleh luput dari perhatian kita. Kerusakan kuku bisa menyebabkan banyak masalah dalam menjalani aktifitas kita. Jadi, bagian tubuh yang satu ini memang tidak boleh disepelekan perawatannya. Nah, lalu bagaimana jika kuku tangan sudah terlanjur rusak? Jangan khawatir, dalam artikel ini akan dibahas mengenai bagaimana cara memperbaiki kuku […]

  • 31/03/2019
  • 09/06/2019

5 Cara Memperindah Kuku Tangan Tanpa Harus Perawatan ke Salon

Kuku tangan yang indah dan sehat memang bisa menunjang penampilan dan tentunya kepercayaan diri. Sayangnya, kita harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk bisa melakukan perawatan kuku seminggu sekali di salon. Belum lagi kalau weekend seringkali bawaannya mau istirahat aja di rumah, jadi mager mau ke salon! Jangan khawatir, di artikel ini saya akan bagikan tips bagaimana cara untuk bisa memperindah tampilan kuku tangan tanpa perlu pergi ke salon. Lebih murah, aman dan tentunya bisa kamu lakukan sambil bersantai nonton film kesukaanmu di rumah! [clink url=”https://beautykosme.com/3070/”] Berkiut ini bahan-bahan yang bisa kamu manfaatkan untuk memperindah kuku tanganmu. Disimak ya artikelnya!^^ 1. Pasta Gigi Pasta gigi mengandung peroksida . Peroksida ini memiliki fungsi untuk membersihkan dan memutihkan gigi. Hal tersebut juga berlaku pada kuku yang kusam. […]

  • 31/03/2019
  • 09/06/2019

Berikut Ini Penyebab Kuku Rapuh dan Mudah Patah Serta Cara Mengatasinya!

Kuku yang kuat dan sehat serta bersih akan memberikan kesan bahwa kita orang yang menjaga kebersihan tubuh dengan baik. Tentu saja, karena kuku bagian tubuh yang tergolong kecil tapi tetap kita perhatikan kebersihannya. Saya pribadi termasuk orang yang suka memerhatikan kuku orang lain ketika sedang berinteraksi dengan mereka dan kuku yang kotor menjadi “major turn off” untuk saya. Saya rasa saya tidak sendirian soal ini, buktinya banyak orang yang rela menghabiskan waktu dan biayanya untuk merawat kuku mereka. Mulai dari melakukan manicure pedicure hingga menggunakan cat kuku agar tampak menarik dan juga menunjang penampilan. Tidak jarang juga kemudian jadi banyak orang yang menjadikan mewarnai kuku sebagai hobi, hingga akhirnya muncul seni mengecat kuku yang biasa kita sebut dengan nail art. Ketika kita mewarnai kuku, tentunya […]

  • 31/03/2019
  • 09/06/2019

Cara Merawat Sekaligus Memperindah Kuku Kaki di Rumah

Kuku kaki seringkali luput dari perhatian kita karena hampir setiap hari tertutup oleh alas kaki yang kita gunakan. Padahal, merawat kuku kaki sama pentingnya dengan merawat kuku tangan lho! Merawat kuku kaki memang sedikit lebih sulit jika kita melakukannya sendiri. Beberapa bagiannya memang sedikit sulit untuk dijangkau sehingga kita lebih senang melakukan perawatannya di salon. Padahal sebenanrnya kita bisa melakukannya sendiri, hanya saja memang butuh effort lebih besar aja sih, hehe. Yah, mau perawatan di rumah maupun di salon, intinya jangan sampai merasa malas merawat kuku kaki hanya karena bagian tubuh ini jarang terekspos. Jangan menunggu sampai mengalami masalah ‘cantengan’, bau kaki dan masalah-masalah lain sejenisnya yang tentunya akan sangat menganggu aktifitasmu. Sebenarnya kamu bisa melakukan pedicure di salon untuk merawatnya. Tetapi, jika ingin lebih […]

  • 31/03/2019
  • 09/06/2019

Kamu Lagi Cari Suplemen yang Bagus Untuk Kesehatan Kuku? Pastikan Ada 3 Kandungan Ini di Dalamnya Ya!

Aktifitas sehari-hari yang padat seringkali menyulitkan kita untuk bisa mengonsumsi makanan yang sehat. Tentu saja kita perlu khawatir dengan kesehatan kita. Jika nutrisi untuk tubuh kita terus menerus tidak dipenuhi, pasti akan memunculkan berbagai masalah di tubuh kita. Contoh kecilnya seperti kuku yang rapuh, jerawat, kulit kering, rambut rontok, hingga pusing atau lemas sepanjang hari. Harus hati-hati! Untungnya, saat ini tersedia banyak suplemen di pasaran yang bisa membantu kita memenuhi kebutuhan nutrisi harian kita. Untuk kamu yang saat ini sedang mengalami masalah dengan kuku yang kering, rapuh atau bahkan menguning, itu tandanya kamu kekurangan nutrisi untuk kuku! [clink url=”https://beautykosme.com/3279/”] Selain mengusahakan untuk mengonsumsi makanan sehat, konsumsi suplemen juga dibutuhkan untuk mempercepat pemulihannya. Nah, kamu harus memilih suplemen yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan tubuhmu. Jangan […]

  • 31/03/2019
  • 09/06/2019

Inilah Kriteria Pewarna Kuku Terbaik, Baca Artikel Ini Sebelum Memilih Pewarna Kuku Ya!

Sama seperti makeup, minat perempuan terhadap pewarna kuku atau yang biasa kita sebut dengan kuteks juga sangat tinggi lho. Mau tau alasannya? Tentu saja karena pewarna kuku memiliki berbagai macam warna yang bisa kita sesuaikan dengan kepribadian, acara bahkan mood! Jujur deh, kalau lihat deretan botol pewarna kuku itu pasti bawaannya gemes! Iya kan? rasanya mau menggunakan semua warnanya, tapi gimana dong… kukunya kan cuma ada 20? 😀 Jadi, biasanya ketika kita sedang mengaplikasikan satu warna di kuku kita, kita sudah memikirkan mau menggunakan warna apa selanjutnya. Mungkin dari sanalah lahir seni cat kuku atau yang biasa kita sebut dengan nail-art. Kita bisa mengombinasikan beberapa warna dalam 1 kuku. Lucunya, kita bisa menambahkan hiasan-hiasan lain di kuku kita sehingga terlihat lebih lucu dan menyenangkan. Nah, […]

  • 30/03/2019
  • 09/06/2019

Sulwhasoo First Care Activating Serum EX, Langkah Awal Untuk Kulit Sehat dan Berkilau

Hai beautykosme lovers. siapa yang pengen punya kulit sehat dan berkilau bak wanita Korea? pasti hampir semua wanita ingin memiliki kulit sehat berkilau seperti wanita Korea. Untuk memiliki kulit sehat dan berkilau bak wanita korea tentunya hal utama yang harus kita lakukan adalah menjaga pola hidup kita seperti banyak minum air putih, makan-makanan bergizi dan rajin berolahraga. Selain itu rahasia kulit sehat dan berkilaunya artis Korea terletak pada produk perawatan kecantikan mereka yaitu dengan selalu menggunakan serum pada ritual kecantikan mereka. Seperti kita tahu, Korea merupakan salah satu negara yang sangat terkenal dengan produk skincare terbaik nya. Skincare Korea sangat terkenal memiliki kandungan alami dan selalu mengedepankan rasa aman pada konsumen sehingga tidak heran kalau skincare Korea termasuk salah satu skincare yang paling banyak diminati […]

  • 27/03/2019
  • 09/06/2019

Innisfree Bija Trouble Spot Essence, Spot Essence untuk Jerawat Meradang

Hai beautykosme lovers. Siapa yang disini punya masalah jerawat? Tenang kalian ga sendirian kok, jerawat adalah masalah kulit paling umum dan hampir semua orang pernah mengalami masalah jerawat termasuk aku. Masalah jerawat tentunya sangat mengganggu penampilan dan tidak jarang juga membuat kita menjadi tidak percaya diri. Jerawat adalah masalah kulit yang terjadi akibat tersumbatnya folikel rambut dengan minyak, kotoran dan kulit mati yang mengakibatkan peradangan. Umumnya jerawat sering muncul pada area seperti wajah, pundak, punggung, dan dada. Masalah jerawat biasanya paling banyak di alami pada usia remaja akan tetapi tidak jarang juga terjadi pada usia dewasa. permasalahan jerawat biasanya tidak hanya sebatas jerawat yang meradang tetapi akan muncul masalah baru seperti bekas jerawat setelahnya, apalagi bagi yang hobi mencetin jerawat. Innisfree bija trouble spot essence […]

  • 24/03/2019
  • 09/06/2019

Jeju Aloe Fresh Soothing Gel The Face Shop Memberi Nutrisi dan Menyehatkan Kulit!

Hey beautykosme! Cewek-cewek pasti udah pada tahu bahkan hafal banget dong ya, kalau lidah buaya itu bagus banget buat kulit. Banyak sekali sabun cuci muka, sabun mandi, krim, pelembab, serum dan lain sebagainya yang dicampurkan dengan lidah buaya atau mengandung lidah buaya asli. Itu sudah pasti karena memang lidah buaya mempunyai manfaat yang luar biasa pada kulit. Udah nggak diraguin lagi deh, kalau kamu memilih skincare yang mengandung lidah buaya, udah pasti bagus dan sangat bermanfaat untuk kulit kamu. Salah satunya, serum atau pelembab atau juga masker yang sangat terkenal ini. Jeju Aloe Fresh Soothing Gel dari The Face Shop yang mampu memberi nutrisi pada kulit kamu dan juga menyehatkan kulit pastinya. Sebenarnya sudah banyak sekali produk aloe vera gel seperti ini dengan berbagai macam […]

  • 24/03/2019
  • 09/06/2019

Review Ampuhnya The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% Mengatasi Jerawat!

Hi everyone! What’s the first thing that really in your head when you got the acne? Yeah, bad day. Bagi sebagian orang, jerawat itu mudah datang, mudah juga pergi. Bagi sebagiannya lagi, jerawat itu mudah datang, tapi tidak mudah pergi. Semuanya tergantung jenis kulit kamu sendiri. Apa yang terlintas di benak kamu ketika kamu jerawatan? Membeli sabun anti-jerawat? Membeli krim yang bisa sekejap menghilangkannya? Atau langsung ke dokter? Jerawat memang bisa banget bikin hari kamu jadi kacau. Kembali lagi ke tergantung jenis kulit nih, terkadang jerawat bisa dengan cepat disembuhkan, tetapi ada juga yang susah bahkan sampai bingung harus pakai obat apa. Tetapi hal itu bukan menutup kemungkinan jerawat itu selalu sulit diobati ya. Di sini, saya akan memberi tahu satu serum yang bisa di […]

  • 24/03/2019
  • 09/06/2019

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack, Masker Tidur yang Mencerahkan Sepanjang Malam

Hai beautykosme lovers, sebagai wanita tentunya kita ingin selalu berpenampilan menarik oleh karena itu sepadat apapun aktivitas tentunya kita tidak boleh lupa untuk melakukan perawatan kulit agar kulit tetap sehat dan cantik. Perawatan kulit tidak hanya dilakukan di klinik kecantikan tetapi juga dapat dilakukan di rumah seperti menggunakan masker, pelembab, serum, krim malam dsb. Malam hari merupakan waktu yang paling tepat untuk melakukan perawatan wajah karena pada saat kita tidur kulit beregenerasi untuk memperbaiki sel-sel yang rusak, noda hitam dan masalah kulit lain nya, oleh karena itu penggunaan krim malam pada saat kita tidur sangat penting untuk membantu proses regenerasi kulit. Pada malam hari kulit wajah kehilangan kurang lebih 25% kandungan air sehingga penggunaan krim malam dapat membantu menghidrasi kulit serta menjaga kelembapannya. Innisfree whitening […]

  • 24/03/2019
  • 09/06/2019

Risih Dengan Kuku Kekuningan? Yuk Ikuti 5 Tips Merawat Kuku yang Kuning Agar Putih!

Mungkin, meskipun orang yang tidak perduli pada kesehatan kuku sekali pun, kalau melihat kuku-nya berwarna kuning atau kekuningan akan merasa sangat risih. Setelah itu, ia akan menyesal karena tidak pernah merawat kukunya. Merawat kuku yang sudah menjadi warna kuning memang cukup agak sulit. Namun bukan berarti tidak bisa diobati. Ada beberapa cara yang bisa memulihkan kuku yang kekuningan agar putih dan sehat kembali. Mau tau seperti apa cara dan tips-nya? Yuk langsung aja disimak ya, semoga bermanfaat! [clink url=”https://beautykosme.com/3241/”] 1. Jangan Dulu Menggunakan Kuteks atau Cat Kuku Buat kamu yang suka sekali menggunakan kuteks nih, salah satu penyebab kuku menjadi kuning itu karena terlalu sering menggunakan kuteks dan aseton lho. Maka dari itu, istirahatkan terlebih dahulu kuku kamu dari cat kuku. Biarkan kuku-kuku baru kamu […]

  • 24/03/2019
  • 09/06/2019

Kuku Kamu Mudah Patah? Berikut 5 Tips Memperbaiki Kuku Rapuh Mudah Patah

Ketika kamu sudah berusaha untuk merawat kuku namun tetap saja mudah rapuh, rusak, patah, kotor dan penuh bakteri atau juga mudah terluka dan terkelupas karena terkena air sabun, itu memang menyebalkan sih. Kenyataannya, merawat kuku tidak hanya cukup dipotong saja, namun juga harus diberi vitamin yang bisa menjaganya agar lebih kuat dan terlindungi. Untuk merawat kuku sendiri sebenarnya ada beberapa cara. Bisa dengan perawatan ke salon atau klinik kecantikan, bisa juga kalau kamu ingin menggunakannya dengan bahan alami. Nah, kalau kamu udah pusing banget dan bingung harus bagaimana lagi merawat kuku kamu, coba tips berikut yuk! Tips yang ampuh memperbaiki kuku yang mudah rapuh dan mudah patah. Mau tau apa saja? Check this out! 1. Merendam Kuku dalam Minyak Zaitun Tips pertama dalam memperbaiki kuku […]

  • 24/03/2019
  • 09/06/2019

5 Cara Merawat Kuku Dengan Bawang Putih! Gimana Caranya Ya?

Merawat kuku agar sehat dan tampak lebih cantik memang butuh perjuangan yang tidak mudah. Kalau kamu mau menggunakan cara yang cepat dan rela mengeluarkan uang cukup banyak, kamu bisa langsung melakukan perawatan seperti manicure, pedicure atau ke klink kecantikan untuk melakukan perawatan. Namun, merawat kuku tidak melulu harus mahal. Kamu bisa menggunakan cara alami dengan menggunakan bahan yang alami pula tetapi manfaatnya tidak jauh berbeda dengan melakukan perawatan yang mahal. Salah satunya merawat kuku dengan bawang putih. Sebelum kamu mengatakan, mungkin kamu tidak nyaman dengan bau bwang putih ini. Baca dulu yuk cara merawat kuku dengan bawang putih, barangkali artikel ini bisa membuat kamu ingin merawat kuku kamu dengan bawang putih tanpa harus merogoh kocek yang mahal. Langsung disimak aja ya! 1. Mencampur Bawang Putih […]

  • 23/03/2019
  • 09/06/2019

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Vitalizing, Masker Pink Yang Menyegarkan Kulit

Hai beautykosme, Buah delima atau yang lebih kita kenal dengan Pomegranate ternyata memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi dan sangat baik bagi kecantikan kulit. Adapun manfaat buah delima bagi kulit seperti mencegah jerawat, meregenerasi kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, melembapkan kulit, mengurangi peradangan kulit dan merangsang produksi kolagen. Setelah membahas beberapa manfaat dari buah delima untuk kulit, kali ini aku akan ngebahas produk perawatan wajah yang memiliki kandungan buah delima didalam produknya. Innisfree jeju volcanic color clay mask vitalizing adalah masker pink dengan kandungan minyak biji delima yang bermanfaat untuk meremajakan kulit dan menyegarkan kulit wajah yang kusam. Innisfree merupakan sebuah brand produk kecantikan asal Korea yang sangat terkenal yang dimana semua produknya mengandung bahan-bahan alami terbaik yang diambil langsung dari pulau Jeju Korea. […]