MONTH

2019年2月

  • 28/02/2019
  • 09/06/2019

Ingin Menebalkan Rambut? Berikut 4 Vitamin Untuk Menebalkan Rambut Dengan Cepat!

Rambut merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat berperan penting untuk menunjang penampilan. Tidak heran jika banyak orang rela menghabiskan waktu dan biaya untuk melakukan perawatan rambut. Ya, siapa yang tidak mau memiliki rambut yang tebal, sehat dan berkilau? Itu merupakan impian dari semuaa perempuan. Setuju? [clink url=” https://beautykosme.com/2790/”] Tidak hanya perempuan, tapi laki-laki juga mementingkan kesehatan rambut karena memang rambut mempengaruhi penampilan seseorang. Tidak percaya? Buktinya laki-laki merasa khawatir saat rambut mulai menipis dan mengalami kerontokan menuju kebotakan. Lalu, adakah cara untuk mengatasi rambut yang rontok dan mulai tipis? Tentu saja ada, kuncinya adalah vitamin. Apa saja vitamin untuk menebalkan rambut? Sebenarnya untuk menebalkan rambut, para ahli berpendapat bahwa kita perlu 13 vitamin. Vitamin-vitamin tersebut dapat ditemukan pada makanan. Vitamin untuk kesehatan rambut adalah […]

  • 28/02/2019
  • 09/06/2019

Berikut 5 Rekomendasi Serum Rambut Terbaik Yang Bisa Kamu Coba!

Siapa yang tidak mau memiliki rambut yang sehat dan berkilau? Tentunya semua perempuan menginginkannya. Tapi, apakah itu bisa didapatkan begitu saja? Bagi sebagian manusia yang ‘cukup beruntung’, mereka tidak perlu melakukan banyak hal untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah. [clink url=”https://beautykosme.com/2820/”] Lalu bagaimana dengan sebagian lainnya? Tentunya memerlukan sedikit effort untuk bisa mendapatkan hal tersebut dengan melakukan perawatan. Tapi semuanya akan terbayar saat melihat rambut yang mulai terlihat sehat dan berkilau kok! Salah satu cara merawat rambut adalah dengan menggunakan serum rambut. Umumnya serum rambut mengandung silikon yang diklaim dapat melindungi rambut dari panas terik sinar matahari, atau aplikasi produk penata rambut. Saat ini sudah banyak produk-produk serum perawatan rambut beredar di pasaran. Banyak sekali produk yang bisa kamu pilih lho! Nah, bingung kan? […]

  • 28/02/2019
  • 09/06/2019

Berikut 5 Produk Vitamin Untuk Rambut Rontok Terbaik!

Rambut rontok merupakan salah satu masalah rambut yang umum dihadapi oleh perempuan, terutama bagi yang sehari-hari mengenakan hijab atau harus menata rambut. Masalah rambut yang satu ini tidak hanya membuat tidak percaya diri tapi juga menimbulkan beban pikiran lho! Kerontokan yang berlangsung secara terus menerus bisa menyebabkan kebotakan. [clink url=”https://beautykosme.com/2780/”] Pastinya bikin stress dong? Sementara kalau mengalami masalah kerontokan rambut kita tidak boleh stress dan banyak pikiran. Kalau begitu, bagaimana bisa selesai masalahnya? 😀 Masalah rambut rontok bisa dibilang sebagai masalah rambut yang paling sulit diatasi karena selain menggunakan produk perawatan rambut dari luar, perlu juga memantau nutrisi yang dikonsumsi untuk perawatan dari dalam. Nah, untuk perawatan dari luar, perlu dilakukan perawatan yang rutin dan konsisten agar kondisi rambut bisa membaik. Selain serum, rambut juga […]

  • 28/02/2019
  • 09/06/2019

Ini Dia 3 Pilihan Serum Untuk Rambut Rontok Dengan Harga Terbaik!

Sering menggunakan alat penata rambut bisa menjadi penyebab utama kerusakan rambut. Hairdryer, catokan, hair curler dan berbagai alat penata rambutnya tentunya membuat rambut dan kulit kepala terpapar suhu yang sangat panas. Hal itu bisa menyebabkan kerusakan pada rambut dan kulit kepala. Mulai dari rambut yang kering dan bercabang, masalah ketombe hingga kerontokan rambut. Masalah-masalah tersebut tentu bisa diminimalisir dengan perawatan rambut yang konsisten dan juga dengan mengurangi penggunaan alat penataan rambut. Jika memang sudah terlanjur mengalami masalah-masalah tersebut, tetap tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki kok! Caranya adalah dengan memenuhi nutrisi yang diperlukan oleh rambut. Selain vitamin untuk mencegah rambut semakin kering dan kasar, kamu juga memerlukan serum. [clink url=”https://beautykosme.com/2816/”] Jika vitamin rambut digunakan di batang hingga ujung rambut, maka serum rambut digunakan di kulit […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

5 Makanan Ini Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Lho!

Ketika kamu ingin memiliki rambut yang sehat, tentu kamu harus mau untuk merawat dan menjaga rambut kamu dengan memberinya vitamin dan nutrisi yang baik untuk rambut. Tidak hanya itu, kamu juga harus memilih dalam hal makanan, karena ada beberapa makanan yang justru berpengaruh pada rambut sampai akhirnya bisa merugikan dirimu sendiri. Nutrisi, vitamin, serum dan lain sebagainya sebenarnya sangat dibutuhkan untuk rambut. Bukan hanya shampoo yang notabene biasanya hanya membuat rambut menjadi harum. Meskipun tetap ada ya, beberapa shampo yang juga memang ampuh untuk merawat rambut. Tapi tidak akan cukup jika hanya menggunakan shampo saja. Maka dari itu, kamu bisa menjaga dan merawat rambut melalui dari apa yang kamu makan selama ini. Tetapi, kamu harus mengonsumsinya dengan rutin sesuai aturan. Dengan begitu, kamu pasti bisa […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Ayo Makan 4 Makanan Untuk Rambut Sehat!

Untuk memiliki rambut yang sehat dan tidak bermasalah sebenarnya tidak sulit loh, hanya butuh kemauan yang tinggi dan disiplin aja. Misalnya, rajin perawatan ke salon atau misalnya kalau kamu mau menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman juga tidak apa-apa. Yang penting harus rajin dan tidak malas melakukan perawatan. [clink url=”https://beautykosme.com/2820/”] Asalkan kamu rutin dan rajin melakukan perawatannya, pasti kamu akan memiliki rambut yang sehat. Tapi, nggak cuma itu aja ya. Masih ada satu lagi yang harus kamu taati. Yap, pola makan. Ini merupakan salah satu yang seringkali dilupakan atau bahkan tidak diperhatikan sama sekali. Padahal, pola makan juga memberi pengaruh yang besar lho untuk rambut. Nah, buat kamu yang bingung nih, apa aja sih emangnya makanan yang berpengaruh sama rambut biar jadi sehat? Langsung disimak […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

4 Cara Ampuh Memanjangkan dan Menebalkan Rambut Dengan Lidah Buaya!

Ada banyak sekali cara untuk memanjangkan dan menebalkan rambut. Tergantung masing-masing orang ingin memilih memanjangkan rambut dengan cara yang mana. Ada yang rela merogoh kocek ke salon untuk menyambung rambut misalnya, atau melakukan perawatan agar rambut bisa tumbuh dalam waktu cepat. Tetapi, ada juga yang memilih cara yang sabar dan alami, serta tidak membahayakan. Yup, cara memanjangkan dan menebalkan rambut menggunakan bahan yang alami sudah dipastikan nggak akan membahayakan. Nggak akan ada tuh masalah baru seperti rontok, rambut bercabang, gatal-gatal, jadi ketombean dan lain sebagainya. Salah satu caranya dengan menggunakan lidah buaya. Sepertinya memang sudah banyak sekali yang tau kalau lidah buaya ini memang bagus untuk kesehatan rambut. Jangankan rambut, bahkan banyak sekali skincare yang mengandung lidah buaya ini. Nah, buat kamu yang masih bingung […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Simak 5 Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Minyak Zaitun!

Seperti yang sudah banyak orang perbincangkan, minyak zaitun mengandung vitamin yang sangat baik untuk rambut dan kulit kepala. Salah satunya vitamin K. Minyak zaitun juga mengandung vitamin E yang mana mampu menjaga kesehatan rambut dalam jangka waktu yang panjang namun dengan syarat jika kamu terus melakukan perawatan dan terus menjaga rambut kamu. Selain itu, minyak zaitun juga berguna untuk menjaga kelembaban rambut, sehingga rambut kamu juga tidak akan terkena hidrasi yang akan mengakibatkan rontok atau kering nantinya. Bahkan, minyak zaitun ampuh untuk membunuh ketombe dan membunuh kutu. Jadi, bisa kamu jadikan option nih untuk misalnya anak-anak yang rambutnya memiliki kutu, bisa kamu obati dengan minyak zaitun menghindari bahan-bahan kimia yang juga bisa merusak kulit kepala. Nah, supaya rambut kamu juga selalu sehat dan tumbuh dengan […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Vitamin Apa Saja Yang Diperlukan Agar Rambut Sehat?

Rambut merupakan mahkota semua orang yang bisa menunjang penampilan seseorang jika kita merawatnya dengan baik dan tepat. Banyak orang yang rela menghabiskan waktu dan uang untuk melakukan perawatan di salon dengan satu tujuan. Supaya rambutnya terlihat indah. Nah, sebenarnya selain konsisten melakukan perawatan rambut dari luar, kita juga harus konsisten untuk merawat rambut dari dalam untuk menghasilkan rambut yang sehat dan kuat. [clink url=”https://beautykosme.com/2663/”] Dalam artikel ini akan dibahas vitamin apa saja yang diperlukan agar rambut menjadi sehat. Akan disebutkan juga jenis-jenis makanan yang mengandung vitamin tersebut untuk memudahkan kamu agar bisa mulai mengonsumsi vitamin-vitamin tersebut setiap hari. Selamat membaca ya!^^ Yang Pertama, Tentu Saja Asam Lemak Omega-3 Nutrisi asam lemak omega-3 ini dapat mendukung kesehatan kulit kepala seperti mengurangi pembengkakan di kulit kepala dan […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Rekomendasi 6 Produk Vitamin Untuk Rambut Kering

Vitamin rambut merupakan salah satu dari rangkaian produk perawatan rambut yang harus rutin kita gunakan. Selain memberikan nutrisi penting untuk rambut, vitamin rambut juga bisa memberikan efek halus dan berkilau pada rambut. Maka dari itu, penggunaan vitamin rambut setelah keramas dirasa penting dan tidak boleh dilewatkan agar rambut senantiasa sehat terawat. Terutama untuk pemilik rambut kering, vitamin rambut bisa membantu mengurangi tampilan rambut yang kering dan kasar seperti rambut jagung. [clink url=”https://beautykosme.com/2727/”] Nah, berikut ini adalah 6 produk vitamin untuk rambut kering yang direkomendasikan karena manfaatnya yang nyata dan terasa. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya budget kamu ya! Vitamin Rambut Low Budget, Harganya Tidak Sampai Selembar Uang Biru! 1. Ellips Pro Keratin Complex Smooth and Silky Salah satu vitamin rambut yang pertama kali […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

7 Bahan Alami yang Bagus Untuk Perawatan Rambut

Rambut adalah bagian tubuh yang penting untuk selalu dirawat setelah wajah. Jika kamu bisa merawat rambutmu dengan teratur dan tepat, tentunya akan menghasilkan rambut yang sehat dan indah. Banyak orang yang rela menghabiskan anyak waktu dan uang untuk melakukan perawatan di salon. Nah, sebenarnya kamu bisa juga kok melakukan perawatan rambut di rumah menggunakan produk-produk yang banyak dijual di pasaran. Pasti lebih hemat dong! Selain menggunakan produk-produk di pasaran, kamu juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami untuk melakukan perawatan rambut lho! Meskipun mungkin agak sedikit lebih repot, tapi sudah dipastikan perawatan ini memiliki resiko alergi yang lebih rendah karena tidak menggunakan bahan kimia dalam perawatannya. Nah! Berikut adalah beberapa jenis bahan alami yang bisa kamu manfaatkan untuk merawat rambut cantikmu! Madu dan Minyak Zaitun, Bisa Membuat […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

9 Cara Memanjangkan Rambut dengan Cepat dan Alami!

Ada satu siklus yang dialami oleh setiap wanita mengenai persoalan rambut. Rambut terlalu panjang, capek ngurusnya, kemudian ke salon dan potong rambut. Setelah potong rambut? Nyesel. Kayaknya modelnya ga cocok sama aku, kayaknya aku ga cocok pake poni gini, kayaknya kependekan nih motongnya. Ujungnya? Aduh, semoga cepet panjang deh nih rambut. Hahaha bener gak? [clink url=”https://beautykosme.com/2790/”] Ditambah lagi, sering ada kejadian hairdresser-nya kepala batu dan sok ngide. Kita minta potong model ini, tapi menurut dia bagusan model lain. Abis itu dia potong rambut kita seseuai maunya dia. Nyebelin banget! Hahaha berkali-kali kejadian nih kayak gini aku alami. Kalau kalian sedang mengalami ini, jangan khawatir! Kali ini akan dibahas bagaimana cara memanjangkan rambut dengan cepat dan alami tanpa bahan kimia. Disimak ya! Rutin Melakukan Trimming Dua […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Bahan Alami, Aman Tanpa Efek Samping!

Bagi mereka yang mengalami masalah rambut rontok tentunya akan merasa takut akan mengalami kebotakan jika rambutnya rontok secara terus menerus. Rambut memang mahkota bagi semua orang, baik itu laki-laki maupun perempuan sehingga wajar jika dua gender ini sama-sama memerhatikan soal kesehatan rambut. Dalam mengatasi kerontokan rambut, banyak produk yang menawarkan untuk perawatannya baik itu dari luar maupun dari dalam. Shamooo, conditioner, hair mask, hair tonic, vitamin rambut hingga suplemen oral. Nah, kalau masalah rambut rontoknya sudah beres, bagaimana cara menumbuhkan kembali rambut di tempat terjadinya kerontokan? Saat ini banyak produk berupa produk perawatan dan obat-obatan yang menjanjikan bisa menumbuhkan rambut dengan cepat. Meskipun begitu, tetap saja produk-produk tersebut justru bisa berbahaya bagi tubuh karena banyak mengandung senyawa kimia. Pengobatan atau perawatan yang paling cocok untuk […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Berikut 10 Makanan Penyubur Rambut!

Merawat rambut hanya dengan shampoo dan conditioner nampaknya belum cukup untuk tetap menjaga agar rambut kita tetap sehat. Sama seperti dalam merawat kulit, dalam merawat rambut pun juga memerlukan perawatan dari dalam agar memberikan hasil yang maksimal. Jika perawatan dari luar bisa menggunakan berbagai produk perawatan rambut yang banyak tersedia di pasaran, maka bagaimana cara melakukan perawatan rambut dari dalam? Cara melakukan perawatan rambut dari dalam, salah satunya bisa dilakukan dengan mengonsumsi suplemen untuk kesehatan rambut. Namun, apakah itu cukup? Tentu saja tidak. Bahkan konsumsi suplemen untuk kesehatan rambut sebenarnya hanyalah sebagai nutrisi tambahan. Yang paling utama adalah nutrisi alami dari makanan yang kita konsumsi. Konsumsi makanan yang tidak sehat bahkan bisa menurunkan performa dari suplemen rambut yang kita konsumsi. [clink url=”https://beautykosme.com/2754/”] Nah, makanya kali […]

  • 18/02/2019
  • 09/06/2019

Ingin Rambut Tebal dan Sehat? Yuk Coba 5 Makanan Agar Rambut Tebal dan Sehat

Jika mengkonsumsi makanan yang sehat, sudah pasti tubuh kita juga akan semakin sehat. Rata-rata, setiap makanan pasti memiliki manfaat-manfaat yang hampir sama. Contohnya wortel, selama ini yang kita tahu dan orangtua kita ajarkan kalau wortel itu memiliki vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata. Kalau kita rajin mengonsumsi wortel, pasti kita akan mendapatkan mata yang sehat. Namun ternyata, wortel tidak hanya bisa sehat untuk mata saja. Tetapi, wortel juga bisa menjaga kesehatan kulit dengan baik, dan juga menebalkan rambut sehingga tercegah dari kerontokan. Nah, kalau kamu ingin memiliki rambut yang tebal dan sehat? Kamu bisa dengan rutin dan rajin untuk mengkonsumsi makanan-makanan berikut agar rambut kamu bisa tebal dan sehat. Yuk kita simak sama-sama ya! 1. Jeruk Setiap buah selalu memiliki manfaat yang baik […]