MONTH

2019年1月

  • 31/01/2019
  • 09/06/2019

5 Rekomendasi Krim Vitamin E Terbaik untuk Wajah

Vitamin E dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Berbagai manfaat mulai dari menjaga kelembaban, melawan radikal bebas, anti aging hingga anti inflamasi dimiliki oleh vitamin ini. Banyaknya manfaar yang dimiliki oleh vitamin ini membuatnya ditambahkan ke dalam kandungan berbagai produk skincare mulai dari moisturizer, toner, serum dan krim malam. Penggunaan vitamin ini secara rutin akan menyehatkan kulitmu lho! Bahkan, vitamin ini merupakan teman baik para pemilik kulit kering. [clink url=”https://beautykosme.com/2364/”] Nah, berikut 5 rekomendasi krim vitamin E terbaik untuk wajah. Bisa banget sebagai penunjang untuk konsumsi suplemen vitamin E kamu nih! 1. Sebamed Moisturizing Cream Harga: Rp 275.000 Brand ini memang selalu membuat produk skincare yang disesuaikan dengan pH kulit normal manusia sehingga produknya dipastikan aman untuk semua jenis kulit. Nah, untuk kamu yang kulit […]

  • 31/01/2019
  • 09/06/2019

Tidak Hanya Untuk Kesehatan Mata, Ternyata Banyak Juga Manfaat Vitamin A Untuk Kesehatan Kulit Wajah!

Selama ini saya pikir vitamin A hanya bagus untuk kesehatan mata. Kalian berpikir gitu juga gak? Soalnya, waktu kecil saya harus selalu menghabiskan wortel yang ada di piring saya. Katanya, biar matanya bagus dah sehat seperti kelinci. Nah, saya pun baru tahu sekarang-sekarang ini kalau vitamin A juga bagus untuk kesehatan kulit. Bahkan, vitamin A ini menjadi salah satu vitamin yang boleh kita lewatkan dalam perawatan kulit lho! Kita bisa dengan mudah mendapatkan vitamin melalui makanan wortel, kuning telur, dan minyak ikan. Kamu juga bisa mendapatkan manfaatnya melalu skincare yang mengandung retinoid. Cek artikelnya untuk tahu lebih lanjut manfaat dari vitamin ini ya! Cuss~ 1. Mengecilkan Pori-Pori Salah satu penyebab pori-pori yang membesar asdalah tersumbatnya pori-pori. Biasanya, yang menymbat pori-pori adalah residu skincare, kotoran dan […]

  • 31/01/2019
  • 09/06/2019

Manfaat dan Dampak Dari Suntik Glutathione, Berikut Fakta-Fakta Yang Harus Kamu Pertimbangkan

Suntik glutathione adalah prosedur kecantikan yang pada dasarnya bertujuan untuk menjadikan warna kulit lebih cerah, dengan kata lain, prosedur ini memang dilakukan oleh orang yang ingin memutihkan kulit. Seperti yang kita tahu, memang standar kecantikan wanita Indonesia adalah kulit yang putih meskipun banyak beauty blogger, beauty vlogger, beauty advisor hingga ahli estetika yang memulai campaign untuk “embrace your skin” alias mensyukuri warna kulit yang telah kita dapatkan sejak lahir. Terlepas dari itu, memang pada sebagian (besar) orang menempatkan kepercayaan dirinya pada kult yang cerah. Iya, dengan berkulit lebih cerah akan meningkatkan kepercayaan diri mereka. Itu bukan sesuatu yang salah kok. Yang terpenting sebenarnya adalah kepercayaan diri. Jadi, kalau dirasa itu bisa meningkatkan kepercayaan dirimu, monggo… Nah, kalau kamu berniat untuk memutihkan kulit dengan melakukan prosdur […]

  • 31/01/2019
  • 09/06/2019

Fungsi Vitamin C Untuk Menghilangkan Jerawat

Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang paling sering kita temukan dalam kandungan skincare. Bahkan, lebih sering daripada vitamin E. Mungkin bisa kita bilang memang vitamin C ini merupakan vitamin yang ‘paling populer’ diantara vitamin-vitamin lainnya. Jika vitamin E biasa kita temukan di salam kandungan skincare untuk kulit kering, maka vitamin C biasa kita temukan di dalam kandungan skincare yang memiliki manfaat untuk mencerahkan wajah, memudarkan bekas jerawat dan flek hitam serta skincare anti aging. [clink url=”https://beautykosme.com/2398/”] Makanya, gak heran kalau vitamin ini jadi yang ‘paling populer’, memang nyatanya vitamin ini bisa menjadi solusi untuk berbagai masalah pada kulit wajah. Hal ini disebabkan karena vitamin C memiliki kandungan antioksidan tertinggi dibanding vitamin-vitamin lainnya. Nah, pertanyaannya! Bisa gak ya vitamin C digunakan untuk mengatasi permasalahan sejuta […]

  • 28/01/2019
  • 09/06/2019

6 Makanan Ini Banyak Mengandung Vitamin E Untuk Kecantikan Kulit Lho! Cobain Yuk

Banyak makanan yang mengandung vitamin E, kamu bisa memperoleh asupan vitamin E dari makanan-makanan yang mudah ditemui. Mengapa vitamin E sangat penting untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit? Karena vitamin E bisa menjadi sebagai antioksidan yang membasmi radikan bebas. Selain itu, vitamin E juga dapat menurunkan beberapa risiko penyakit seperti kanker, tekanan darah tinggi, jantung bahkan stroke. Maka dari itu, yuk mulai sekarang rajin mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung vitamin E agar kita terlindungi dari penyakit dan juga memiliki kulit yang sehat dan cantik. Mau tau apa saja makanan yang dapat mengandung vitamin E? Check it out! 1. Pilih makanan yang mengandung almond Kacang almond ini berbeda dengan kacang mede ya, kalau kamu mengonsumsi kacang almond sebanyak satu ons, itu artinya sama saja kamu mengonsumsi sekitar […]

  • 28/01/2019
  • 09/06/2019

6 Produk Vitamin E Untuk Kulit Berjerawat Ini Ampuh Banget! Wajib Coba

Selain bagus banget untuk kulit yang rusak atau kering, vitamin E juga bagus banget buat kulit berjerawat. Makanya, banyak nih produk-produk kecantikan yang mengandung vitamin E untuk membasmi jerawat. Bahkan, produk kecantikan yang mampu menghilangkan jerawat ini juga harganya terjangkau lho. Jadi, bisa langsung dicoba. Untuk menjadikan kulit kamu bersih dan bebas dari jerawat juga bisa dengan cara yang sederhana kok, tidak perlu dihargai mahal yang melambung tinggi. Oke, langsung aja yuk disimak! 6 produk yang mengandung vitamin E untuk kulit berjerawat! 1. Wardah Essential Facial Massage Cream Produk dari Wardah ini sangat ampuh membasmi jerawat karena mengandung vitamin E, minyak zaitun dan juga anti-comedogenic yang mana tentunya bisa menghilangkan jerawat-jerawat nakal yang menempel di wajah. Selain itu, kalau kamu menggunakannya dengan rutin, tidak hanya […]

  • 28/01/2019
  • 09/06/2019

Sering Mengkonsumsi Vitamin E? Ini 5 Fungsi Vitamin E Untuk Kecantikan Kulit!

Sama halnya seperti vitamin C, vitamin e juga tidak kalah terkenalnya di dunia kecantikan. Vitamin E juga berperan sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit kamu. Maka dari itu, tidak heran kalau banyak produk kecantikan, sabun, vitamin semacam pil atau kapsul yang mengandung vitamin E. Meskipun, terkadang vitamin E ini sering kalah pamor dengan kandungan bermanfaat lainnya. Padahal, vitamin E ini sangat penting dan menjadi antioksidan yang bisa melindungi struktur sel kulit dengan baik. Vitamin E banyak mengandung antioksidan yang sangat berguna untuk kulit dan memiliki fungsi yang baik. Nah, selain itu masih ada fungsi lain yang dikandung oleh vitamin E yang harus kamu tahu. Apa saja ya? Langsung disimak aja yuk! 1. Mengatasi terjadinya penuaan dini Pencegahan penuaan dini ini banyak dikandung oleh beberapa […]

  • 28/01/2019
  • 09/06/2019

Sebelum Suntik Kolagen, Berikut Manfaat dan Dampak Suntik Kolagen yang Harus Kamu Tahu!

Jika kamu pernah merasakan nyeri atau kurang nyaman di area tendon, otot, persendian juga otot, kemungkinan besarnya kamu sedang kekurangan kolagen. Kolagen merupakan komponen utama yang harus dijaga dan terus diisi asupannya dengan baik agar organ tubuh di dalam bahkan di luar tubuh seperti kulit pun tetap bisa terjaga kesehatannya. Ada berbagai macam untuk mengisi kolagen ke dalam tubuh, bisa dari kapsul, produk kecantikan atau bahkan dengan suntikan. Namun, meski sangat baik untuk kesehatan, kolagen juga bisa memberi dampak yang berisiko jika dipergunakannya secara berlebihan atau dengan dosis yang terlalu tinggi. Maka dari itu, sebelum mungkin kamu memutuskan untuk melakukan suntik kolagen, berikut manfaat dan dampak suntik kolagen yang harus kamu tahu. Simak sama-sama ya! Manfaat dan Dampak Kolagen 1. Mengurangi munculnya selulit Selulit menjadi […]

  • 28/01/2019
  • 09/06/2019

4 Manfaat Kolagen Untuk Kecantikan Kulit yang Wajib Kamu Tahu!

Untuk kamu yang memang sering perawatan, kolagen pasti sudah tidak asing lagi untuk kamu. Di mana memang, kolagen ini berperan sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Kolagen ini merupakan protein yang menjadi kunci agar kulit tetap sehat, lentur, kuat dan juga bersih tentunya. Kalau kamu mempertahankan daya kolagen ini kamu akan memiliki kulit yang sangat sempurna. Maka dari itu, nggak heran, banyak sekali produk kecantikan yang mengandung kolagen, itu karena memang kolagen sangat penting sekali untuk kulit. Nah, buat kamu yang mungkin masih belum terlalu merawat kulit atau mungkin bahkan tidak pernah merawat sama sekali. Berikut rincian manfaat-manfaat kolagen untuk kecantikan kulit ini dapat membuat kamu untuk merawat kulit atau semakin bersemangat untuk menjaga kesehatan dan kecantikannya. Let’s check it! [clink url=”https://beautykosme.com/2396/”] 1. Membuat […]

  • 27/01/2019
  • 09/06/2019

Berikut Manfaat dan Dampak Kalau Kamu Suntik Vitamin C

Ingin tampil cantik dan sempurna tentu memang butuh perjuangan dan materi yang tidak sedikit. Banyak orang yang ingin menyempurnakan kulitnya dengan perawatan dengan rajin, treatment satu bulan satu kali, ada yang konsultasi dengan dokter pribadi, bahkan ada juga yang menggunakan cara suntik kulit. Suntik kulit ini juga beragam, ada juga yang untuk vitamin, nutrisi dan lain sebagainya. Tujuannya tentu agar penampilan lebih cantik dan kulit juga sehat. Misalnya, suntik vitamin C. Melakukan suntik vitamin C ini memang pasti ada manfaat yang sangat memuaskan dan juga membuat orang setuju untuk melakukan suntik vitamin C. Tetapi, kamu tidak hanya akan mendapatkan manfaat saja, namun juga ada dampak yang harus kamu terima dan hadapi jika memutuskan untuk suntik vitamin C. Kira-kira apa manfaat dan dampak jika melakukan suntik […]

  • 27/01/2019
  • 09/06/2019

Gunakan 5 Serum Vitamin C Ini yang Bisa Menghilangkan Noda di Kulit Wajah!

Memilih sebuah serum yang cocok dengan kulit kamu memang tidak mudah. Namun, serum-serum ini juga memiliki khasiat-khasiat tertentu yang tentunya bisa mewujudkan ekspetasi kamu memiliki kulit yang bersih, sehat, cerah dan juga bersinar. Nah, serum ini sendiri banyak sekali jenisnya. Kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Untuk menghilangkan noda di kulit wajah saja berbeda serumnya dengan, misalnya kamu hanya ingin mencerahkan kulit, atau kamu ingin melembabkan kulit. Hampir sama juga seperti kalau kamu membeli sabun atau pelembab, tentu kamu akan membeli sesuai dengan kebutuhan kamu. Nah, untuk menghilangkan noda di kulit wajah juga kamu membutuhkan serum vitamin C yang tepat untuk wajah kamu. Mau tau serum apa saja yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan noda di kulit wajah? Langsung simak aja ya! 1. Cosrx […]

  • 27/01/2019
  • 09/06/2019

5 Manfaat Kolagen untuk Kesehatan Kulit yang Harus Kamu Ketahui!

Ada yang tahu nggak sih kolagen itu sebenarnya untuk apa? Kolagen itu memiliki manfaat yang sangat baik, tidak hanya untuk kulit saja, bahkan untuk otak, mata, rambut dan yang lainnya. Nah, sementara untuk kulit ini, kolagen juga memiliki spesifikasi tersendiri mengenai manfaatnya. Buat kamu yang belum tahu apa itu kolagen, kolagen itu merupakan jenis protein yang teksturnya tidak dapat larut dan jumlahnya paling banyak di dalam tubuh manusia. Bisa dikatakan juga, kolagen ini seperti fondasi dari tulang, kulit, dan lainnya. Itulah mengapa relate sekali ya hubungan kulit dan tulang ini, karena kalau tulang kamu sehat ya kulit kamu pun akan terlihat sehat, begitu pula sebaliknya. Itu juga alasan kenapa kolagen sangat penting untuk tubuh manusia, karena tidak hanya untuk kulit saja. Bahkan untuk tubuh itu […]

  • 27/01/2019
  • 09/06/2019

6 Makanan Yang Mengandung Banyak Kolagen Untuk Kecantikan Kulit

Kolagen merupakan salah satu zat yang ada dalam tubuh kita dan sejatinya bisa diproduksi secara alami oleh tubuh. sayangnya, seiring bertambahnya usia maka produksi kolagen mulai berkurang. Kolagen yang tersisa juga bisa rusak karena paparan sinar matahari serta kebiasaan buruk dalam gaya hidup kita. Tak heran bila keriput cepat datang dan kulit pun mengendur. Padahal kolagen merupakan protein yang diproduksi oleh sel tubuh yang membantu regenerasi kulit, serta menjaganya tetap halus dan lembap. Kolagen inilah yang membantu kita tetap awet muda. [clink url=”https://beautykosme.com/2431/”] Selain itu, kolagen juga bisa merawat kesehatan rambut dan kuku. Rambut menjadi lebih lembut dan mudah diatur dan kuku terlihat lebih bercahaya dan kokoh. Kolagen juga bisa menjaga kesehatan persendian kita lho. Makanya, sayang banget kalau sampai tidak mendapatkan manfaat kolagen untuk […]

  • 27/01/2019
  • 09/06/2019

Tentang Kolagen dan Kaitannya dengan Perawatan Anti Aging

Saat mendengar kata kolagen, pasti kita langsung teringat dengan perawatan anti aging. Setuju? Nah, kali ini saya mau membahas kenapa bisa ada keterkaitan antara kolagen dengan perawatan anti aging. Sampai keduanya bagaikan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Sebagian besar pembahasan tentang kolagen pasti disebutkan tentang perannya yang bisa membuat kulit terliihat segar dan awet muda. Tapi mungkin belum dijelaskan sebenarnya kolagen itu apa dan kenapa kita membutuhkan kolagen dalam tubuh kita. Yang terpenting, apa yang terjadi pada kolagen saat tubuh kita mulai menua dan kenapa kolagen malah selalu erat kaitannya dengan perawatan anti aging. Pertanyaan mengapa sekarang suplemen kolagen dan skincare yang mengandung kolagen sangat diminati di pasaran. Terutama oleh wanita yang menginjak usia 30 tahun ke atas. Tanpa kepanjangan intro, mari langsung cus […]

  • 27/01/2019
  • 09/06/2019

Hati- Hati Produk Berbahaya, 4 Suplemen Glutathione Terbaik Berikut Ini Aman Dikonsumsi!

Salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang lebih putiih adalah dengan mengonsumsi suplemen pemutih. Selain dianggap praktis, mengonsumsi suplemen pemutih badan dianggap lebih efektif dalam memutihkan warna kulit secara merata. Saat ini, banyak sekali suplemen pemutih badan yang beredar di pasaran. Baik itu produk impor, produk lokal hingga produk yang (katanya) racikan dokter dari sebuah klinik kecantikan ternama tapi tidak dijual secara resmi di klinik tersebut. Bhaiq, but what’s the point gitu kan? Nah, daripada pusing lebih baik pilih suplemen yang sudah jelas keamanannya dan yang pasti jelas kandungannya. Salah satu suplemen pemutih yang jelas memberikan manfaat baik bagi tubuh adalah suplemen glutathione. [clink url=”https://beautykosme.com/2303/”] Sebelum kamu memilih suplemen glutathione yang akan kamu konsumsi, pastikan produk tersebut memiliki beberapa kriteria seperti memiliki izin dari BPOM/FDA, […]