MONTH

2018年10月

  • 31/10/2018
  • 09/06/2019

Memiliki Pori-pori Besar di Wajah, Yuk Coba Produk Masker Untuk Mengecilkan Pori-pori ini

Memiliki pori-pori besar di wajah tentunya menjengkelkan dan bikin percaya diri berkurang terutama bagi wanita karir yang sehari-hari harus berinteraksi dengan banyak orang. Kebanyakan wanita menggunakan make up untuk menutupi masalah pori-pori pada wajah mereka. Pori-pori besar pada wajah umumnya disebapkan oleh produksi sebum yang berlebihan, factor usia, gen, malas membersihkan makeup, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak dan penggunaan kosmetik. Untuk mengatasi masalah pori-pori besar salah satu nya adalah dengan penggunaan masker. Masker wajah memiliki banyak fungsi seperti untuk menutrisi wajah, mengecilkan pori-pori wajah, mencerahkan wajah, melembapkan wajah, mengurangi minyak berlebih, menghaluskan wajah dan menghilangkan noda-noda hitam halus. Berikut masker untuk mengecilkan pori-pori wajah. Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask Himalayan charcoal purifying mask adalah masker wajah bertekstur clay yang dapat membantu untuk membersihkan pori-pori wajah […]

  • 30/10/2018
  • 09/06/2019

Dagu Kasar Karena Banyak Komedo, Berikut 4 Cara Menghilangkan Komedo di Dagu

Memiliki kulit wajah yang bersih dan halus tentunya menjadi idaman semua orang baik perempuan maupun pria. Akan tetapi pola makan tidak sehat, stress, polusi, kotoran dan gaya hidup tidak sehat membuat kebanyakan orang sulit mendapatkan kulit wajah yang bersih dan halus. Hampir semua orang pasti pernah mengalami masalah kulit wajah seperti komedo. Sebenarnya komedo tidak lah berbahaya tetapi jika dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan menjadi jerawat. Komedo biasanya muncul pada daerah hidung, dagu, pipi, dahi, leher, dada, lengan bahkan punggung. Apakah kalian pernah meraba dagu dan terasa kasar atau terlihat banyak bintik-bintik hitam kecil atau putih? Jika iya berarti kalian mengalami masalah komedo pada dagu kalian. Tapi tidak perlu khawatir, berikut 4 cara menghilangkan komedo di dagu. Outmeal dan Gula Untuk menghilangkan komedo di dagu […]

  • 29/10/2018
  • 09/06/2019

Gak Nyangka, Ternyata Justru 4 Hal Ini Penyebab Pori-Pori Kamu Makin Membesar!

Kalo lagi ngaca, pasti sering merhatiin pori-pori yang nampak di wajah, bener gak? Semua kulit pasti punya pori-pori. Nah, biasanya nih jenis kulit memengaruhi seberapa besar pori-pori tersebut. Pemilik kulit kering biasanya memiliki pori-pori yang cenderung lebih kecil. Sementara beda cerita kalo kulitmu berminyak, biasanya ukuran pori-porimu cenderung lebih besar. Yang sempat aku baca, pori-pori yang besar itu merupakan cikal bakal dari kerutan. Jadi katanya kalo disitu porinya membesar, ya disitu akan muncul kerutan ketika menua nanti. Ya kalo menuanya tepat waktu. Kalo malah mengalami penuaan dini? Masa belum punya cucu muka udah berkerut? *jauh amat ya mikirnya?* hahaha. Baiklah! Kali ini, di artikel ini akan aku bahas apa sih 4 hal yang sering luput dari perhatian kita tapi ternyata justru jadi penyebab pori-pori kita […]

  • 29/10/2018
  • 09/06/2019

4 Hal Ini Jadi Penyebab Komedo Tumbuh Subur di Wajahmu!

Komedo emang jadi masalah kulit yang dialami oleh hampir semua jenis kulit. Bahkan orang yang kulitnya kering sekalipun gak jarang punya keluhan soal komedo di kulitnya lho. Jadi kalo kamu ngerasa stress dan gak pede perkara benda-benda kecil ini, jangan sedih! Kamu gak sendirian kok, kita semua mengalami itu hehehe. Komedo biasanya rentan terjadi ketika seseorang menginjak usia remaja. Aku inget banget, pertama kali aku menstruasi itu, pertama kalinya juga aku punya komedo di hidung. Aku ampe shock, APAAAA INIIII? Terus aku pencetin aja ampe merah. Salah, gengs! Ini jangan ditiru! Hahaha. Nah, biasanya selain karena perubahan hormonal, polusi yang berasal dari lingkungan juga memicu munculnya komedo di wajah. Tambah lagi gak rajin bersihin wajah, duh.. jadi aja itu minyak, bakteri dan sel kulit mati […]

  • 27/10/2018
  • 09/06/2019

5 Penyebab Kulit Berminyak Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Sebagian besar wanita di Indonesia memiliki jenis kulit wajah yang berminyak. Hal ini disebabkan karena iklim Indonesia yang merupakan negara tropis. Kalo yang aku liat dari beauty vlogger di Youtube, mereka membedakan skincare dan makeup mereka untuk Summer dan Winter. Kenapa gitu? Karena cuaca dan kelembaban udara sangat berpengaruh ke kondisi kulit. Kulit akan menjadi llebih kering dan pucat ketika cuaca sedang dingin dan jadi lebih berminyak ketika cuaca panas. Nah sekarang paham kan kenapa sebagian besar wanita di Indonesia jenis kulit wajahnya berminyak? Ya karena di Indonesia keseringan panas daripada dinginnya! Hahaha. Nah kulit yang berminyak ini seringkali menimbullkan masalah berupa kulit yang nampak mengkilap dan kusam, komedo, hingga jerawat. Minyak pada kulit atau yang dikenal dengan istilah sebum akan berubah menjadi jerawat atau […]

  • 26/10/2018
  • 09/06/2019

Komedo Mengganggu Penampilan? Yuk Atasi Dengan Produk Penghilang Komedo Paling Ampuh Ini

Komedo adalah bintik-bintik hitam dan putih yang ada pada permukaan kulit. Komedo biasa muncul pada bagian wajah terutama bagian hidung. Akan tetapi komedo juga bisa muncul di bagian punggung, leher dan lengan. Ukuran komedo memang tidak besar tetapi cukup menganggu penampilan bagi kebanyakan orang. Hampir kebanyakan orang pasti pernah mengalami masalah komedo sehingga tidak heran lagi banyak produk penghilang komedo yang di jual dipasaran. Produk penghilang komedo sangat beraneka ragam dari sabun cuci muka, masker, hingga alat pencabut komedo. Berikut produk penghilang komedo paling ampuh. Biore Pore Pack Black Biore pore pack adalah plaster pengangkat komedo yang memiliki warna hitam. Plester ini ampuh untuk mengangkat komedo di dalam pori-pori. Biore pore pack black memiliki kandungan bamboo charcoal & oil absorbing powder yang mampu mengurangi minyak […]

  • 25/10/2018
  • 09/06/2019

Kulit Berminyak Juga Butuh Pelembab Loh, Berikut 5 Rekomendasi Pelembab Untuk Kulit Berminyak

Sebagian orang yang memiliki jenis kulit berminyak mungkin berfikir bahwa mereka tidak membutuhkan pelembab untuk kulit wajah mereka. Kebanyakan orang dengan tipe kulit berminyak khawatir untuk menggunakan pelembab karena akan menambah minyak di wajah mereka. Memiliki jenis kulit berminyak tidak selalu merepotkan bahkan juga memiliki keuntungan seperti kulit tidak cepat keriput dan tetap awet muda. Masalah umum yang sering di alami oleh kulit berminyak adalah masalah jerawat. Sebenarnya kulit beriminyak juga sangat membutuhkan pelembab untuk menutrisi kulit mereka, melindungi kulit dari dampak buruk sinar UV dan mengontrol minyak di wajah. Berikut 5 rekomendasi pelembab untuk kulit berminyak. Seaweed Face Moisturiser SPF 15 The Body Shop Seaweed face moisturizer SPF 15 adalah pelembab wajah yang sangat cocok untuk kulit berminyak. Pelembab wajah ini memiliki tekstur yang […]

  • 25/10/2018
  • 09/06/2019

Banyak Komedo di Punggung, Yuk Simak Cara Menghilangkan Komedo di Punggung Di Jamin Ampuh

Punggung adalah bagian yang paling susah dibersihkan karena tangan kita sulit mencapai bagian tersebut. Bahkan terkadang tak jarang dari kita malas memperhatikan kebersihan bagian punggung karena menganggap bagian punggung adalah bagian yang hampir tidak pernah terekspos karena tertutup pakaian. Kalau kalian pernah meraba kulit punggung kasar nah mungkin kulit punggung kalian mengalami masalah komedo dan kalau kalian biarkan bisa bertambah parah. Bahkan bagi kalian yang jarang memperhatikan kebersihan kulit punggung akan lebih mudah terserang masalah jerawat punggung. Orang yang memiliki jenis kulit berminyak umumnya lebih beresiko mengalami masalah komedo atau jerawat. Memiliki masalah komedo punggung selain membuat percaya diri berkurang juga mengganggu aktivitas karena tak jarang ketika berkeringat kulit punggung menjadi sangat gatal. Berikut cara menghilangkan komedo di punggung. Mandi Dengan Sabun Untuk menghilangkan komedo […]

  • 24/10/2018
  • 09/06/2019

Memiliki Kulit Wajah Berjerawat, Berikut 4 Rekomendasi Pelembab Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

Bagi sebagian orang yang memiliki masalah jerawat di wajah pastilah sangat hati-hati dalam memilih pelembab karena salah-salah malah membuat jerawat makin berkembang biak dan meradang. Umumnya jerawat disebapkan oleh factor hormon, kesalahan memakai kosmetik, kurang menjaga kebersihan dan pola makan yang tidak sehat. Kebanyakan orang yang memiliki masalah jerawat berfikir untuk tidak menggunakan pelembab karena takut membuat kulit wajah semakin berminyak yang dapat memicu jerawat baru muncul. Tetapi sebenarnya semua jenis kulit termasuk kulit wajah berjerawat juga membutuhkan pelembab untuk menutrisi kulit wajah mereka. Pelembab bukan hanya untuk kulit normal dan kering saja, pelembab juga bisa untuk kulit berminyak yang juga memiliki fungsi untuk mengendalikan produksi minyak berlebih tetapi juga tetap menjaga kelembapannya. Berikut 4 rekomendasi pelembab terbaik untuk kulit wajah berjerawat. Acnes Oil Control […]

  • 24/10/2018
  • 09/06/2019

Kulit Super Kering, Yuk Atasi Dengan Obat Kulit Kering Alami Ini !

Setiap orang umumnya pasti pernah mengalami masalah kulit kering didalam hidupnya. Penyebab kulit kering pun bermacam-macam seperti penggunaan produk yang tidak cocok, kelembapan udara, paparan sinar matahari, mandi dengan air yang terlalu panas dan menggosok kulit terlalu keras. Kulit kering umumnya sangat rentan dengan iritasi dan kulit kering merupakan salah satu penyebab terjadinya penuaan dini pada kulit. Sehingga tak sedikit orang merasa panik ketika bermasalah dengan kulit kering. Berikut cara atasi kulit kering dengan obat kering alami berikut. Aloe Vera Gel Ketika kalian mengalami masalah kulit kering, kalian bisa mengatasinya dengan menggunakan aloe vera gel. Biasanya aku menggunakan aloe vera gel dari nature republic. Aloe vera gel bias kalian gunakan sebagai masker di kulit yang kering atau sebagai pelembab atau body lotion. Aloe vera itu […]

  • 23/10/2018
  • 09/06/2019

4 Ramuan Tradisional Mengecilkan Pori Wajah, Buat Yuk Gampang Kok !

Memiliki pori wajah yang besar membuat orang khusunya wanita tidak percaya diri dan harus menggunakan makeup setiap saat untuk menutupi pori-pori wajah yang besar. Sebenarnya hampir semua orang pernah mengalami masalah pori-pori besar terutama bagi yang memiliki jenis kulit berminyak dan kombinasi. Sering kali kita menemukan produk kosmetik yang beredar di pasaran untuk menangani masalah pori-pori wajah yang besar. Akan tetapi untuk membeli produk kosmetik seringkali kita harus mengeluarkan banyak uang dan belum tentu cocok pada kosmetik tersebut. Sebenarnya untuk mengecilkan pori-pori di wajah, kita bisa menggunakan ramuan tradisonal. Ramuan tradisional umumnya menggunakan bahan-bahan alami sehingga selain tidak perlu mengeluarkan banyak biaya juga akan memberikan manfaat baik bagi kulit wajah. Berikut 4 ramuan tradisional untuk mengecilkan pori -pori di wajah. Masker Mentimun Siapa sangka si […]

  • 23/10/2018
  • 09/06/2019

7 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Madu

Madu tidak hanya enak di konsumsi karena memiliki rasa yang manis tetapi juga sangat baik bagi kesehatan tubuh. Akan tetapi ternyata madu juga memiliki segudang manfaat baik bagi kecantikan kulit. Tak jarang juga kalian menemukan perawatan dan produk kecantikan yang menggunakan madu. Sebenarnya madu sudah digunakan sejak dahulu kala sebagai perawatan kecantikan. Madu memiliki kandungan Vitamin B, C, Chrysin, Pinobanksin, Katalase, dan Pinocembrinyang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Selain itu madu juga memiliki antioksidan yang berfungsi baik untuk melawan radikal bebas. Madu memiliki segudang manfaat baik bagi kulit seperti melembapkan kulit wajah, memutihkan kulit wajah, menghilangkan komedo, membantu penyembuhan jerawat, menghilangkan noda pada kulit, membersihkan wajah, mencegah penuaan dini, mengecilkan pori-pori kulit, melembapkan bibir kering dan mecerahkan bibir yang gelap. Madu memiliki sifat […]

  • 22/10/2018
  • 09/06/2019

4 Rekomendasi Krim Anti Aging Terbaik Yang Dapat Mengatasi Masalah Penuaan Pada Kulit Wajah !

Penuaan merupakan hal alami yang akan di alami semua orang. Umumnya tanda-tanda penuaan akan muncul setelah berumur 30 an. tapi siapa sangka kulit merupakan bagian tubuh yang sering lebih cepat mengalami penuaan ketimbang usia itu sendiri. Kulit yang paling cepat mengalami penuaan adalah kulit wajah. Umumnya penuaan kulit pada kulit wajah di tandai dengan muncul nya garis-garis halus, bitnik-bintik hitam, kulit kering dan kulit kasar. Untuk mengatasi penuaan pada kulit wajah kebanyakan kaum wanita memilih menggunakan krim anti aging. Pola hidup sehat seperti banyak minum air putih, banyak mengkonsumsi sayur, olahraga teratur, tidur cukup dan menggunakan krim anti aging adalah beberapa cara yang dapat kita lakukan untuk menunda penuaan dini. Berikut 4 rekomendasi krim anti aging terbaik yang dapat mengatasi masalah penuaan pada kulit wajah. […]

  • 22/10/2018
  • 09/06/2019

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Dengan 6 Bahan Alami Ini Dijamin Ampuh

Memiliki pori-pori besar di wajah tentu sangat mengganggu penampilan terutama bagi kaum wanita. Sehingga kebanyakan para wanita mensiasati dengan menggunakan make up untuk menutupi pori-pori di wajah mereka. Pori-pori besar pada wajah umumnya disebapkan oleh produksi sebum yang berlebihan, factor genetic dan kotoran yang menyumbat. Banyak cara untuk mengecilkan pori-pori besar seperti menggunakan produk kosmetik yang banyak dijual di pasaran. Akan tetapi menggunakan produk yang dijual bebas dipasaran selain harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit juga ada kemungkinan tidak cocok. Berikut cara mengecilkan wajah dengan 6 bahan alami. Lemon Siapa sangka ternyata buah lemon memiliki khasiat untuk mengecilkan pori. Buah lemon mengandung vitamin C yang tinggi yang mampu mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih, menghilangkan komedo, mengurangi jerawat, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan kerutan. Untuk mengecilkan pori-pori […]

  • 19/10/2018
  • 09/06/2019

Nyeleneh! Ini Cara Instan Menghilangkan Komedo Menggunakan Pasta Gigi!

Komedo itu mirip sama jerawat, hampir dialami oleh semua orang, bahkan pemilik kulit kering sekalipun. Komedo itu sebenernya folikel rambut yang tersumbat dan dipenuhi oleh minyak dan sel kulit mati. Beda dengan jerawat, serajin apapun kita ngerawat muka pasti bakal tetep komedoan. Karena komedo akan selalu ada selama kulit kita masih memproduksi minyak. Komedo sendiri bentuknya ada yang bertekstur keras ada juga yang bertekstur lunak. Warna komedo biasanya berwarna putih, kalau yang berwarna hitam berarti telah teroksidasi oleh udara. Komedo biasanya ada di area dahi, hidung dan dagu. Dimana ada minyak, disitulah komedo akan tumbuh subur. Ada gak sih cara menghilangkannya? Ada! tapi gak permanen, mereka akan tetap kembali jadi memang harus rutin dibersihkan. Nah, kali ini aku akan share “cara nyeleneh” membersihkan komedo yang […]