MONTH

2018年8月

  • 17/08/2018
  • 09/06/2019

6 Cara Agar Kulit Putih Permanen Dengan Bahan Alami

Kulit yang putih, cerah dan mulus merupakan impian sebagian besar wanita di Indonesia. Untuk mendapatkan kulit putih, cerah dan mulus, tidak sedikit wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam dan menghabiskan waktu di klinik kecantikan. Solusi-solusi instan pun bermunculan seperti krim pemutih dan suntik putih yang menjanjikan untuk memutihkan kulit dengan waktu yang relatif singkat. Padahal hasil yang instan tersebut tidak akan bertahan lama. Para wanita harus melakukan treatment lagi dalam jangka waktu tertentu agar hasilnya tetap bertahan. Kalo ngga? Ya balik lagi ke warna kulit semula. Mau gak mau harus merogoh kocek lumayan dalam untuk rutin melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Lagipula belum tentu aman untuk tubuh kita juga loh perawatan-perawatan instan begitu. Kali ini akan dibahas tips untuk membuat kulit putih secara permanen dengan […]

  • 17/08/2018
  • 09/06/2019

9 Makanan yang Bisa Membuat Kulit Putih dengan Cepat (Dan Gampang Banget Ditemui loh!)

Sampai saat ini kebanyakan wanita Indonesia masih sangat menggemari segala jenis produk kecantikan yang berlabel memutihkan dan mencerahkan. Stigma bahwa untuk cantik maka harus putih nampak masih melekat erat dalam pemikiran banyak wanita di Indonesia. Gak heran sekarang ramai menjamur bisnis klinik kecantikan, krim pemutih (yang sebagian besar gak jelas kandungannya) bahkan suntik putih. Tujuannya Cuma satu, ingin memiliki kulit yang putih dan cerah dengan instan. Padahal untuk memiliki kulit yang putih dan cerah gak perlu sampe ngambil resiko yang bisa saja membahayakan tubuh kita lho. Kunci untuk mendapatkan kulit yang putih dan cerah itu sebenarnya hanya satu yaitu konsisten. Kalo kita konsisten untuk merawat kulit kita, kulit kita dengan sendirinya akan menjadi lebih cerah. Apa yang kita makan juga ngaruh banget loh ke kulit […]

  • 16/08/2018
  • 09/06/2019

6 Cara Merawat Tubuh Agar Putih dan Cerah

Merawat kulit tubuh sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Hayo, jangan sampai sibuk merawat kulit wajah hingga lupa merawat kulit tubuh yah. Meskipun kulit tubuh tertutup oleh pakaian sehari-hari, radiasi sinar matahari tetap bisa menembus pakaianmu dan membuat kulitmu menggelap, kusam dan kasar. Untuk mendapatkan kulit yang putih dan cerah tentu tidaklah mudah. Kuncinya adalah sabar dan konsisten dalam menjalankan rutinitas perawatan untuk kulitmu. Jika kamu sudah mendapatkan kulit yang putih dan cerah, jangan sampai rutinitas perawatan kulitmu berhenti. Kalau berhenti, gak menutup kemungkinan kulitmu nanti akan kembali menggelap, kusam dan kasar. Gimana sih cara supaya kulit tetap putih dan cerah? Di artikel ini akan dibahas 6 cara yang sangat mudah dilakukan untuk tetap menjaga kecerahan kulitmu. Baca terus ya!^^ 1. Rajin Membersihkan Tubuh Rajin […]

  • 16/08/2018
  • 09/06/2019

5 Cara Untuk Memutihkan Badan Dengan Sederhana (Gak Pake Ribet!)

Cuaca panas ditambah sinar matahari yang terik bisa bikin kulitmu kusam, gelap dan kasar. Kulitmu bisa kehilangan cahayanya sekaligus menggelap. Lebih parah lagi, bisa kena kanker kulit kalo sering-sering terkena paparan sinar matahari tanpa perlindungan. Aduh, serem ya! Tapi jangan khawatir, hal-hal tersebut bisa dihindari dengan rajin-rajin merawat kulitmu. Seringkali kita terlalu fokus merawat kulit wajah hingga melupakan perawatan untuk kulit tubuh. Padahal kulit tubuh juga butuh dirawat seperti kulit wajah. Biasanya kita suka mengabaikan untuk merawat kulit tubuh karena kulit tubuh kita tertutup pakaian sehari-hari, beda dengan kulit wajah yang langsung bersentuhan dengan dunia luar. Nah, gimana sih cara merawat kulit tubuh agar putih dan bening? Ada 4 cara sederhana anti ribet untuk kamu supaya kulit tubuhmu terawat. Baca terus ya!^^ 1. Scrubbing untuk […]

  • 15/08/2018
  • 09/06/2019

7 Rahasia Cara Untuk Memutihkan Wajah Yang Harus Kalian Ketahui

Memiliki kulit wajah yang putih tentu saja menjadi impian semua orang khususnya kaum wanita. Sehingga tak jarang banyak cara dilakukan demi mendapatkan kulit wajah yang putih. Memiliki kulit wajah yang putih dan bercahaya memiliki banyak keuntungan seperti hal nya membuat seseorang lebih percaya diri dalam aktivitas sehari-hari dan untuk kaum wanita tidak perlu lagi menggunakan makeup tebal demi mendapatkan kesempurnaan kulit wajah. Kebanyakan orang tidak sabar untuk mendapatkan kulit wajah yang putih sehingga mereka mencari cara-cara instan agar segera mendapatkan kulit wajah sesuai yang mereka inginkan. Sehingga tak usah heran jika sekarang banyak klinik kecantikan menjamur dimana-mana serta munculnya krim-krim pemutih instan di pasaran. Akan tetapi cara-cara instan tersebut malah terkadang membahayakan kulit wajah. Tidak hanya wanita, kaum pria pun memiliki keinginan untuk memiliki kulit […]

  • 14/08/2018
  • 09/06/2019

Bioaqua Remove Blackhead Mask Acitived Carbon, Masker Yang Ampuh Angkat Komedo, Benarkah?

Holaa Beautykosme lovers ! kulit wajah yang bersih dan sehat pastinya menjadi dambaan setiap orang khusus nya wanita. Akan tetapi untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat seringkali membutuhkan pengorbanan seperti melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan, penggunaan skincare dan kosmetik yang seringkali membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Polusi, pola makan yang tidak sehat serta jam tidur yang tidak teratur adakalanya membuat seseorang sangat sulit untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat bahkan seringkali memiliki masalah pada kulit wajah mereka. Pada umumnya hampir semua orang pernah mengalami masalah kulit seperti jerawat dan komedo. Memiliki masalah kulit terkadang membuat seseorang tidak percaya diri sehingga seringkali mengganggu aktivitas sehari-hari. Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang udah ga asing lagi yang berupa benjolan (palupa) kecil […]

  • 13/08/2018
  • 09/06/2019

BLP Beauty Face Powder : Bedak Tabur yang Bakal Bikin Kamu Jatuh Cinta!

Hai BeautyKosme Lovers! Siapa yang disini suka pake bedak tabur? Biasanya pemilik kulit berminyak nih yang suka pake bedak tabur. Bedak tabur diklaim sebagai kosmetik wajah yang ringan untuk kulit berminyak dan menempel dengan lebih baik di kulit karena partikelnya yang lebih halus daripada bedak padat. Aku sendiri selalu pake bedak tabur kalo disuruh pilih kosmetik untuk “finishing”. Karena alesannya ya itu tadi, lebih ringan dan pastinya gak terlalu kelihatan dempul. Dalam dunia kosmetik sendiri kan emang ada 2 jenis bedak yaitu padat dan tabur. Sebenernya bedak padat aslinya juga bedak tabur, nah tapi karena mobilitas para wanita makin tinggi, akhirnya terciptalah bedak padat yang lebih praktis buat touch up. Yang jadi masalah, untuk madatin bedak tersebut, kebanyakan perusahaan kosmetik nyampurin bahan-bahan yang bersifat memadatkan […]

  • 11/08/2018
  • 09/06/2019

Scentio Milk Plus Bright And White Serum, Serum Susu Yang Menutrisi Kulit !

Hai beautykosme lovers, sebagai wanita pastinya kita peduli banget sama kecantikan kulit terutama kulit wajah. Bahkan sebagian dari kita rela melakukan beraneka macam treatment serta mencoba berbagai jenis skincare dan kosmetik untuk mendapatkan kulit wajah yang cantik. Untuk mendapatkan kecantikan kulit sudah seharusnya kita merawat kesehatan kulit itu Sendiri. Kadangkala penggunaan krim siang dan krim malam pun dirasa masih kurang cukup untuk mendapatkan kecantikan kulit yang kita inginkan. Sehingga kita mencari tambahan skincare yang dapat memberikan nutrisi lebih pada kulit seperti halnya menggunakan serum wajah. Seperti kita ketahui serum memiliki banyak manfaat seperti mencerahkan warna kulit, menutrisi kulit, melembapkan kulit, mengurangi garis-garis halus serta membuat kulit lebih halus dan kenyal. Oleh karena itu serum sangat baik untuk menambah nutrisi pada kulit serta mengoptimalkan hasil dari […]

  • 10/08/2018
  • 09/06/2019

Hada Labo 3D Perfect Gel : Katanya 5 Tahap Skincare Dalam 1 Produk, Serius?

Hai Beautykosme Lovers! Siapa disini yang masih males-malesan pake skincare? Ayo monggo sebelum lanjut baca artikel ini dipake dulu skincare-nya. Penuhi hak kulitmu untuk dapat perawatan dari rangkaian skincare-mu ya. ^^ Oke, masih gak jauh-jauh dari kulit dehidrasi ya (lagi! Hahaha). Ini sumpah drama yang entah selesainya kapan. Makanya, aku gak ada bosen-bosennya ingetin kalian untuk pake skincare karena itu emang penting banget. Kalo udah dehidrasi nanti panjang lagi nanti dramanya deh. Kulit dehidrasi bikin aku mau gak mau menyesuaikan produk skincare yang biasa aku pakai dengan kondisi kulitku saat ini. Sebelumnya, aku selalu pakai skincare yang gak jauh-jauh dari salicylic acid, AHA, BHA dan kawan-kawannya. Aku selalu pakai skincare yang kadungannya bisa untuk mencegah jerawat dan mengontrol minyak. Semenjak kulitku dehidrasi, mau gak mau […]

  • 09/08/2018
  • 09/06/2019

Viva Queen Perfect Look CC Foundation : CC Cream atau Foundation Sih?

Hai Beautykosme Lovers! Seperti di artikel-artikel sebelumnya, masih nih gak jauh-jauh aku tetep curhat soal kulitku yang lagi dehidrasi. Oke, kulit dehidrasi ini bikin “sedikit” petaka sebenernya buat aku. Ampe ketemu si “mas” aja malu soalnya kulit lagi ngelupas-ngelupas. Bukannya apa-apa, masalahnya ngelupasnya di sekitar bibir, udah kayak bekas iler. Kan malu huhuhu Seperti yang aku bilang sebelumnya, kalo kulit lagi dehidrasi itu bikin kosmetik apapun jelek di muka aku. Yang dibutuhkan kulitku adalah skincare, skincare dan skincare. Skin = Kulit, Care = Perawatan. Kulitku butuh perawatan, banget. Emang sih aku udah share beberapa cara untuk meminimalisir tekstur kulit yang kasar karena dehidrasi seperti scrubbing, moisturizing dan primer. Itu semacam jalan pintas lah kalo memang aku perlu banget dandan. Tapi kalo ga perlu-perlu banget, aku […]

  • 08/08/2018
  • 09/06/2019

Biore Makeup Remover Cleansing Oil Sheet, Tisu Pembersih Makeup Yang Menghapus Dengan Sempurna

Hai beautykosme lovers, membersihkan wajah merupakan hal yang wajib banget menurut aku. Apalagi bagi kalian yang sehari-hari selalu menggunakan makeup. Aktifitas sehari-hari yang padat mengharuskan kita menggunakan makeup sebagai penunjang penampilan agar tampil lebih percaya diri. Penggunaan makeup sehari-hari membuat pori-pori wajah tertutup sehingga kulit menjadi tidak bisa bernafas dan membuat kulit wajah menjadi tidak sehat. Oleh karena itu kita wajib membersihkan makeup setelah beraktifitas seharian karena makeup sehari-hari yang kita gunakan banyak menyerap polusi dan kotoran dari lingkungan sekitar. Aktifitas yang padat membuat kita sangat lelah sehingga terkadang kita malas atau bahkan lupa membersihkan makeup. Bahkan yang lebih parah kita membiarkan semalaman tidur dengan makeup yang masih menempel di wajah. Kulit wajah yang kotor dapat menimbulkan masalah seperti jerawat, noda hitam, kulit kusam bahkan […]

  • 08/08/2018
  • 09/06/2019

Garnier Serum Mask Hydra Bomb : Sheet Mask Terbaru yang Setara dengan Nutrisi 1 Minggu Serum

Hai Beautykosme Lovers! Seperti judulnya, kali ini aku bahas tentang sheet mask. Sebenernya sebelum ini aku bukan termasuk orang yang suka pake sheet mask sih. Aku ngerasa mukaku berminyak atau greasy sepanjang waktu sampe ngerasa aku gak butuh nutrisi tambahan dari sheet mask yang selalu melembabkan. Nah, belakangan ini kan kulitku tapi lagi dehidrasi. Salah satu produk skincare yang aku pakai saat mengatasi kulit yang dehidrasi adalah sheet mask yang sebelumnya tidak pernah aku pakai. Dulu, aku selalu berpikiran bahwa nutrisi skincare sudah cukup dari serum dan krim malam. Sebenernya sih aku masukin masker ke rutinitas skincare mingguanku. Maskernya tapi yang untuk membersihkan pori, detoksifikasi dan sejenisnya. Ya itu tadi, karena aku ngerasa muka aku berminyak dan gak bersih terus. Jadi gak pernah deh tuh […]

  • 05/08/2018
  • 09/06/2019

Studio Tropik Original Priming Water : Primer Multifungsi, Natural dan Irit!

Hai Beautykosme Lovers! Di artikel kali ini aku mau bahas primer lagi yah. Seperti yang aku ceritakan di tulisan sebelumnya, kulitku lagi ngambek. Semuanya akibat dari pola hidupku yang lagi gak teratur belakangan ini ditambah dengan kemalasanku untuk pake skincare baik pagi ataupun malam hari. Jadilah itu semua bikin kulitku dehidrasi. Pernah baca di Instagram (tapi aku lupa, di akun siapa yah?) dan aku inget banget kata-katanya ampe sekarang. “Apapun yang sedang dihadapi dalam hidup, mau sakit, diputusin pacar, diselingkuhin, masalah di kantor, pokoknya apapun, jangan pernah puasa skincare. Cukup hidup lo yang berantakan, muka lo jangan!” hahaha. Inget doang tapi gak dikerjain, dasar bahlul hahaha. Ketika kulitku mulai dehidrasi, aku kayak langsung tobat gitu. Langsung aku sayang-sayang nih kulit. Upacara skincare pagi dan skincare […]

  • 05/08/2018
  • 09/06/2019

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water : Produk Super Praktis yang Bakal Maksimal Bersihin Wajah Kamu!

Hai Beautykosme Lovers! Siapa disini yang suka pake makeup tapi gak pernah double cleansing? Oke, setelah kalian baca artikel ini kalian harus mulai nerapin yang namanya double cleansing yah. Percuma kalian pake skincare mahal-mahal tapi tidak terserap dengan baik skincare-nya karena bersihin mukanya gak bener. Setelah kita beraktifitas di luar rumah, sangat penting bagi kita untuk bersih-bersih badan dan wajah sebelum masuk ke upacara skincare malam dan tidur. Bayangin kita seharian di luar rumah, pake makeup, kena paparan sinar matahari, debu, polusi dan segala kotoran yang ada di luar rumah. Terus abis itu kita tidur dengan kondisi hal-hal tadi masih nempel di kulit kita? No no yah! Itu akan jadi petaka untuk kulit kita. Kalo udah sampe rumah, udah capek (apalagi ketemu kasur!) rasanya langsung […]

  • 02/08/2018
  • 09/06/2019

Maybelline Baby Skin Instant Pore Eraser : Primer Harga Terjangkau yang Bikin Kulitmu Langsung Semulus Bayi!

Hai Beautykosme Lovers! Ada yang pernah ngalamin kulit yang dehidrasi disini? Gak enak banget sumpah rasanya. Padahal kulitku berminyak tapi kerasanya kering, kasar dan ketarik-tarik gitu. Masalah kulit dehidrasi itu bisa dialami oleh semua jenis kulit loh. Semua jenis kulit tanpa terkecuali. Masalah kulit dehidrasi ini sama seperti masalah kulit lainnya yang harus kita perhatikan. Apa sih penyebabnya? Salah satu penyebabnya adalah kurang minum air putih dan terlalu banyak mengkonsumsi teh atau kopi (kafein). Penyebab lainnya adalah istirahat yang kurang cukup. Terlalu lama di bawah sinar matahari atau paparan AC juga jadi salah satu penyebabnya loh. Oh ya, merokok juga menyebabkan kulit kita dehidrasi. Pemakaian skincare atau kosmetik yang kandungannya tidak cocok pun bisa menyebabkan kulit dehidrasi (biasanya pemilik kulit berminyak nih pake skincare untuk […]