MONTH

2018年8月

  • 30/08/2018
  • 09/06/2019

Apakah Kandungan Beta-Karoten Bisa Memutihkan Kulit? Yuk Cari Tahu Jawabannya Disini!

Beta-Karoten adalah salah satu jenis senyawa yang awalnya ditemukan terdapat pada wortel. Nah, seiring berjalannya waktu, Beta-Karoten ini juga ditemukan pada beberapa sayur dan buah lainnya. Mengenai Beta-Karoten ini, ternyata dia akan diubah menjadi vitamin A ketika masuk ke dalam tubuh. Makanya, Beta-Karoten ini ternyata fungsinya cukup penting untuk kesehatan kulit. Terutama buat kamu yang menginginkan kulit putih dan cerah. Emang apa aja sih manfaatnya? Yuk disimak artikelnya biar kamu bisa memiliki kulit putih dan cerah secara alami! ^^ 1. Beta-Karoten Menjaga Cahaya Kulitmu Sinar matahari dan polusi menjadi penyebab utama kusamnya kulitmu. Kulit kusam juga biasanya dibarengi dengan kondisi kulit yang jadi kering dan kasar. Kondisi kulit seperti ini tentu saja bikin penampilanmu menurun karena sangat terlihat bahwa kulitmu tidak sehat dan terawat. Nah, […]

  • 30/08/2018
  • 09/06/2019

Terlihat Tidak Alami, 8 Artis Indonesia Yang Suntik Putih Ini Malah Kena Serangan Netizen (Duh!)

PS: Saya bukan haters maupun fans dari 8 artis di bawah ini, semuanya murni pendapat saya sebagai salah satu bagian dari netizen di bumi pertiwi. No hard feelings, okay?^^ Penampilan para artis sebagai public figure memang selalu jadi sorotan. Alis mencong dikit, jerawat nongol dikit, bulu mata palsu offside dikit, kaki lecet dikit, itu kolom komentar pasti bakal penuh ama netizen deh. Pasti. Aku suka miris netizen Indonesia banyak banget yang mulutnya julita jaya dan jempolnya tuh jahat-jahat banget gitu. Ya ampun, yang kalian katain itu juga manusia yang punya hati dan perasaan lho. 🙁 Salah satu hal yang aku suka perhatikan kalo lagi mampir ke postingan para artis, itu banyak yang komentar adalah soal kulit sang artis. “Kinclong banget ya?” “Mulus banget ya?” dari […]

  • 29/08/2018
  • 09/06/2019

Ternyata Bahan-bahan Di Dapur Bisa Memutihkan Kulit Tangan Yang Gelap Loh, Yuk Simak Cara Untuk Memutihkan Tangan Secara Alami.

Kulit tangan yang gelap dan kusam pasti membuat tidak percaya diri dalam menggunakan pakaian lengan pendek. Kebanyakan kulit tangan biasanya lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari apalagi bagi kalian yang suka berkendara dengan sepeda motor. Orang yang sering berkendara dengan sepeda motor atau beraktifikas di luar ruangan biasanya memiliki kulit tangan yang gelap dan belang akibat paparan sinar matahari dan polusi di lingkungan sekitar. Beberapa orang mensiasati dengan menggunakan baju lengan panjang. Walaupun menggunakan baju lengan panjang juga tidak dapat mengembalikan kulit tangan menjadi putih dan tidak belang. Memiliki kulit tangan yang putih dan cerah tidak harus selalu melakukan perawatan di salon atau menggunakan lotion pemutih yang mengeluarkan banyak biaya. Banyak cara-cara alami dan sederhana untuk memutihkan kulit tangan yang gelap dan belang akibat […]

  • 29/08/2018
  • 09/06/2019

Kulit Wajah Gelap Setelah Traveling, Gak Usah Cemas. Simak 4 Tips Cara Cepat Memutihkan Wajah Setelah Traveling.

Hai beautykosme. Bagi kalian yang suka traveling pasti udah gak kaget lagi setelah pulang traveling kulit wajah kalian menjadi gelap dan kusam. Ketika traveling biasanya kita banyak menghabiskan waktu di luar ruangan sehingga kulit wajah banyak mendapat paparan sinar matahari, polusi dan kotoran. Paparan sinar UV yang berlebih ketika traveling memberikan dampak buruk terhadap kulit wajah seperti kulit wajah terbakar, menjadi gelap dan kusam. Polusi di kotoran di lingkungan sekitar juga menambah dampak buruk bagi kecantikan kulit wajah. Kulit wajah gelap dan kusam sepulang traveling membuat kita bete dan tidak percaya diri untuk kembali beraktifitas. Apalagi aktifitas yang menuntut bertemu banyak orang. Eitss.. tenang beautykosme punya 4 tips cara cepat memutihkan kulit wajah setelah traveling, berikut tips nya. Mencuci Muka Dengan Facial Foam 2 Kali […]

  • 28/08/2018
  • 09/06/2019

Punya Banyak Acara Tapi Kulit Kusam Dan Gak Pede, Eitss Tenang Ladies Berikut Cara Cepat Memutihkan Badan.

Kulit badan yang putih dan cerah pada umumnya menambah daya tarik sendiri bagi kebanyakan orang. Sehingga memiliki kulit putih dan cerah menjadi keinginan bagi hampir kebanyakan kaum hawa. Berbagai macam cara di lakukan demi mendapatkan kulit tubuh yang putih, cerah dan sehat. Sebagian orang rela mengeluarkan banyak biaya demi mendapatkan kulit badan yang mereka inginkan. Sehingga banyaknya produk pemutih beredar luas di pasaran serta klinik-klinik kecantikan yang menjamur. Kulit badan yang putih dan cerah juga memberikan kesan bahwa orang tersebut rajin dalam merawat kebersihan diri. Selain menambah rasa percaya diri, bagi orang yang memiliki kulit badan yang putih dan cerah juga terkesan cocok dalam menggunakan warna apapun dalam berbusana. Jujur saja sebagai kaum hawa kita sangat memperhatikan keindahan kulit dan sering tidak pede untuk menghandiri […]

  • 28/08/2018
  • 09/06/2019

Ternyata 4 Macam Vitamin Ini Dapat Memutihkan dan Menjaga Kesehatan Kulit Loh !

Penggunaan skincare dan kosmetik umumnya dirasa kurang cukup untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat. Pola hidup yang teratur serta asupan makanan pun sangat mempengaruhi kecantikan kulit. Mengkonsumsi makanan yang megandung vitamin, mineral, protein sangat baik bagi kesehatan dan juga dapat memperindah kulit. Kesibukan sehari-hari yang padat kadangkala membuat pola makan kita asal dan tidak teratur. Bahkan tidak jarang kita mengkonsumsi makanan yang tidak mengandung vitamin yang cukup yang diperlukan tubuh. Sehingga tubuh mudah sakit dan kulit juga menjadi kusam dan tidak indah. Untuk memiliki kulit putih dan sehat tentunya tidak hanya membutuhkan perawatan dari luar tetapi juga membutuhkan perawatan dari dalam. Kebanyakan orang khusus nya kaum hawa mengkonsumsi supplemen bervitamin selain untuk memenuhi kebutuhan vitamin dalam tubuh tetapi juga untuk membuat kulit mereka menjadi […]

  • 27/08/2018
  • 09/06/2019

Cara Untuk Memutihkan Wajah Secara Alami, Aman dan Murah

Kulit wajah pasti bagian dari tubuhmu yang paling diperhatikan. Secara, kulit wajah merupakan bagian tubuh yang langsung bersentuhan dengan dunia luar alias debu, polusi dan sinar matahari. Makanya, banyak orang yang kulit wajahnya lebih gelap daripada kulit bagian lainnya. Ini yang bikin orang jadi menurun rasa percaya dirinya. Kulit wajahnya gelap, kusam dan kasar. Padahal setiap hari kita berinteraksi pasti kan bertatap muka dengan orang. Selain jadi bagian tubuh yang paling sering bersentuhan dengan dunia luar, kulit wajah juga merupakan bagian tubuh yang paling tipis dan sensitif. Itulah kenapa penting banget perawatan ekstra buat kulit wajah. Nah, kali ini akan dibahas cara untuk memutihkan wajah secara alami, aman dan pastinya ramah di kantong. Disimak ya!^^ 1. Pisang dan Madu Bisa Bantu Cerahkan Kulitmu Pisang mengandung […]

  • 27/08/2018
  • 09/06/2019

Cara Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Jeruk Nipis (Mudah, Aman dan Ekonomis!)

Banyak cara untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah kita, salah satunya dengan bahan-bahan alami yang jelas aman untuk kulit. Dari sekian banyak bahan alami tersebut, jeruk nipis merupaka salah satu bahan alami yang sangat mudah ditemui. Betul kan? Kamu pergi ke warung sayur yang kecil-kecilan pun pasti bakal ketemu dengan jeruk nipis ini. Secara, jeruk nipis ini pun sangat berguna dalam dunia masak memasak. Nah selain itu, jeruk nipis ternyata punya banyak manfaat untuk kulitmu. Salah satunya bisa bikin cerah kulitmu. Serius gak nih? Ih serius lah sist. Jeruk nipis initergabng dengan keluarga citrus. Makanya, vitamin C nya jeruk nipis ini tinggi banget. Selain vitamin C, si asem satu ini juga mendangung vitamin A, vitamiin E, vitamin K, Folat, Kolin, Kalsium, Fosfor, Betaine, Serat dan […]

  • 25/08/2018
  • 09/06/2019

Rahasia Kulit Putih 5 Artis Korea Selatan Yang Mudah Banget untuk Kita Ikuti

Korea Selatan selalu terkenal dengan serial drama dan musik K-Popnya yang telah mendunia. Selain itu, Korea Selatan dikenal memiliki penduduk yang kulitnya putih dan mulus. Hal ini disebabkan karena gen nenek moyang mereka yang memang disebut memiliki kulit seperti lilin. Putih, halus dan licin. Gak heran kalo kita liat orang-orang korea selatan ini udah cetar banget meskipun belom pake makeup. Karena memang dasarnya kulitnya sudah bagus, selain itu sebagian besar mereka menganut aliran minimal makeup sehingga ga keliatan dempul. Liat aja artis-artisnya, cantiknya natural banget meskipun kelihatan pake makeup. Nah, korea selatan ini juga terkenal karena prosedur operasi plastik disana sangat digandrungi. Meskipun begitu, tetep banyak kok yang menjaga kecantikan alami mereka. Kali ini akan dibahas rahasia untuk mendapatkan kulit putih dan mulus ala 8 […]

  • 24/08/2018
  • 09/06/2019

Suntik Pemutih Kulit, Menuai Pro Kontra tapi Tetap Digandrungi Kaum Hawa

Pasti kalian udah gak asing yah sama prosedur kecantikan yang satu ini. Ini merupakan salah satu solusi instan untuk kalian yang ingin mendapatkan kulit yang putih dan cerah tanpa perlu repot-repot perawatan. Gak heran akhirnya suntik putih ini digandrungi banyak orang. Sebenernya gimana sih cara kerja suntik putih? aman gak sih suntik putih tuh? Ada efek sampingnya gak? Apa yang bikin prosedur kecantikan yang satu ini menuai pro kontra sekaligus digandrungi oleh para wanita yang mengidamkan kulit putih dan cerah? Oke, semua pertanyaan di atas akan terjawab di dalam artikel ini. Yuk mari disimak!^^ Cara Kerja Suntik Putih di Kulit Suntik putih ini bekerja dengan cara memecah produksi melaninn dalam tubuhmu. Kemudian produksi melanin yang terhalang menyebabkan penurunan konsentrasi pigmen kulit dan membuatnya lebih cerah. […]

  • 23/08/2018
  • 09/06/2019

Luangkan waktu sejenak, yuk mempercantik kulit kaki ! Berikut 5 Cara merawat kaki agar putih.

Hai beautykosme lovers. Salah satu bagian tubuh yang mungkin sering kita lewatkan dalam rangkaian perawatan adalah kaki. Biasanya kita lebih sering memperhatikan kecantikan kulit wajah dan kulit tangan sehingga terkadang kita kurang memperhatikan kecantikan kulit kaki. Merawat kulit bagian kaki tidak kalah pentingnya dengan merawat kulit bagian wajah dan tangan. Memiliki kulit kaki yang indah juga menambah daya tarik sendiri bagi wanita. Walaupun bagian kaki sering tertutup celana panjang atau rok panjang. Tetapi sering melewatkan perawatan kulit kaki, akan membuat kulit kaki kusam, kering, dan tampak tidak indah. Kulit kaki yang putih, cerah dan lembab menjadi dambaan setiap wanita khususnya serta menambah kecantikan tersendiri bagi kaum wanita. Sebenarnya merawat kulit kaki tidak terlalu sulit seperti kulit bagian tubuh lainnya akan tetapi harus rutin di lakukan. […]

  • 23/08/2018
  • 09/06/2019

Cara Memutihkan Badan dengan Tradisional Ala Putri Keraton

Zaman sekarang banyak sekali cara untuk memutihkan kulit kita dengan mudah. Mulai dari yang bertahap hingga yang instan, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Tinggal pilih aja sesuai dengan keadaan dan kebutuhan kita. Kalo kalian merasa perawatan untuk kulit yang kekinian itu ribet, coba bayangin gimana jaman dulu yang belum ada salon kecantikan, boro-boro salon kecantikan, body lotion aja belum tentu ada kan. Hahaha Kalo kalian belajar sejarah, pasti pernah denger kecantikan putri-putri raja dan bangsawan kala itu sampe disebut tidak tertandingi. Mereka-mereka ini disebut memiliki kulit yang putih, bersih dan harum. Padahal zaman dulu belum menggunakan bahan-bahan kimia. Pastinya juga belum ada produk skincare yang praktis kayak sekarang. Tapi kok bisa ya? Para putri raja dan bangsawan menggunakan berbagai jenis ramuan alami yang […]

  • 23/08/2018
  • 09/06/2019

Cara Cepat Memutihkan Tangan (Untuk Kamu yang Sering Naik Motor!)

Kemacetan di kota bikin orang-orang akhirnya lebih memilih untuk naik motor. Selain lebih hemat bahan bakar, gak perlu bayar tol, motor juga bisa lebih fleksibel untuk nyalip-nyalip. Gak heran sekarang baik laki-laki maupun perempuan banyak banget yang memilih untuk mengendarai motor sehari-hari. Kalo bawa mobil? Gak janji deh bisa tepat waktu karena kejebak macet. Makanya sekarang orang lebih memilih naik motor, entah mengendarainya sendiri atau naik ojek online. Salah satu dampak dan resiko dari naik motor ini sering bikin kita bete (gak cewe, cowo juga suka bete karena hal ini.) Apa sih itu? Kulit belang di bagian tangan! Kalo naik motor jelas banget kita gak terlindung dari sinar matahari seperti naik mobil. Bagian tubuh yang langsung terpapar sinar matahari adalah wajah, tangan dan punggung kaki. […]

  • 22/08/2018
  • 09/06/2019

Fresh Herb Peach Cleansing Foam Nature Republic, Sabun Wajah Yang Super Lembut !

Hai beautykosme lovers. Setelah sebelumnya aku ngereview Aloe vera soothing gel dari Nature Republic dan hasilnya super oke, jadi kali ini aku juga akan ngebahas sekaligus ngereview salah satu produk skincare dari Nature Republic lagi. Produk yang akan aku bahas kali ini adalah Fresh Herb Peach Cleansing Foam Nature Republic. Kalian pasti udah pada tahu betapa hits nya skincare dan kosmetik Nature Republic asal Korea ini sehingga udah gak heran lagi kalau produknya banyak di buru oleh para pecinta skincare. Selain memiliki kandungan yang alami, produk-produk skincare dan kosmetik dari Nature Republik ini rata-rata juga di bandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Membersihkan wajah merupakan ritual yang wajib banget di lakukan setiap hari. Jadi pemilihan sabun wajah pun gak boleh yang sembarangan dan harus disesuaikan […]

  • 20/08/2018
  • 09/06/2019

NACIFIC Fresh Herb Origin Serum : Serum Hits yang Bikin Muka Clekit-Clekit!

Hai BeautyKosme Lovers! Pada sehat semua kan? Sehat lah jangan sakit-sakit ya! Hahaha. Seperti judulnya, kali ini aku akan kembali membahas masalah skincare. Kenapa sih ya aku ngomonginnya skincare mulu? Skincare itu nutrisi alias makanan untuk kulitmu. Selain makan-makanan yang sehat, penting banget juga nutrisi untuk kulit dari luar. Nah kita bisa dapetin itu melalui skincare. Jadi perawatan kulit dari luar dari dalam itu sama pentingnya. Contohnya, aku lagi punya banyak jerawat nih di muka. Terus aku pake skincare yang dikenal sangat ampuh buat mengatasi jerawat. Tapi aku tetep makan-makanan berminyak, jarang minum air putih dan masih pake dempulan tebel sehari-hari. Hasilnya apa? Ini semacam orang pilek yang minum obat tapi tetep minum es setiap hari. Mungkin sembuh, tapi lama. Jadi intinya nutrisi kulit dari […]