CATEGORY

Vitamin E

  • 11/02/2019
  • 09/06/2019

Bisakah Menggunakan Perawatan Vitain E Untuk Menghilangkan Flek Hitam?

Vitamin E dikenal sebagai vitamin yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin E bisa memberikan kelembaban sehingga bagus dikonsumsi terutama untuk yang memiliki masalah dengan kulit kering. Tidak hanya kulit, rambut dan kuku juga mendapatkan manfaat dari vitamin E. Bahkan, vitamin E diklaim bisa menjaga kesuburan rahim. Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang memang sudah terbukti dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Hal ini disebabkan karena vitamin E merupakan zat antioksidan yang bisa melindungi sel-sel tubuh dari serangan radikal bebas. Kehidupan di kota seringkali membuat kita terpaksa untuk memakan makanan yang cepat saji, instan dan kurang sehat. Kehidupan di kota juga membuat kita terpaksa harus terpapar terik sinar matahari dan tentunya polusi udara. Belum lagi ruangan ber-AC, stress, gaya hidup yang kurang […]

  • 11/02/2019
  • 09/06/2019

Manfaat Vitamin E Sebagai Perawatan Anti Aging

Kulit yang sehat merupakan salah satu hal terpenting yang bisa menunjang penampilan dan kepercayaan diri kita. Coba, pasti pernah kan panik karena muncul jerawat satu aja di wajah padahal besok ada acara penting? Tentu saja, itu wajar kok! Kulit wajah yang sehat berseri merupakan kunci dari segala riasan yang kamu kenakan. Makeup memang bisa menyamarkan beberapa kekurangan di wajahmu, tapi semahal apapun makeup yang kamu gunakan, hasilnya tidak akan maksimal jika kulit wajahmu sedang bermasalah. [clink url=”https://beautykosme.com/2531/”] Kulit wajah merupakan kanvas, dan produk makeup adalah ct lukisnya. Bayangkan, hasil lukisan diatas kanvas yang bersih dan terawat tentunya akan berbeda dengan hasil lukisan diatas kanvas yang kotor dan tidak terawat kan? Perawatan Dari Luar dan Dari Dalam Untuk Menjaga Kesehatan Kulit Perawatan kulit wajah sebenarnya tidak […]

  • 10/02/2019
  • 09/06/2019

Ini 4 Serum Vitamin E Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Melakukan perawatan wajah tidak semudah yang kamu bayangkan. Merawat wajah tidak hanya rajin mencuci wajah dengan sabun muka atau sekadar menggunakan toner agar debu-debu terangkat dari kulit saat kamu beraktivitas. Namun, merawat kulit agar lebih sehat dan lebih cantik, kulit kamu juga butuh nutrisi. Kamu bisa menggunakan pelembab dan serum yang mengandung vitamin E misalnya. Apalagi kalau kulit kamu sensitif dan mudah berjerawat, vitamin E memiliki antioksidan yang sangat berguna untuk membasmi masalah jerawat. Tak hanya itu, karena vitamin E memberi nutrisi yang baik pada kulit, maka vitamin E juga sangat mampu menghaluskan kulit menjadi lebih sehat. Nah, tetapi kira-kira nama vitaminnya apa saja ya untuk serum vitamin E ini? Yuk langsung aja disimak serum vitamin E terbaik yang harus kamu tahu yang bahkan bisa […]

  • 03/02/2019
  • 09/06/2019

Yuk Ketahui Manfaat dan Dampak Suntik Vitamin E!

Ketika kamu ingin melakukan perawatan kulit, kamu bisa menyesuaikan dengan jenis kulit kamu atau juga bisa dengan sesuai kebutuhan. Misalnya kamu ingin melakukan perawatan untuk jerawat, kamu bisa melakukan suntik vitamin B. Namun, kalau kamu hanya ingin mencerahkan dan menghaluskan kulit, kamu bisa melakukan suntik E. Memang, suntik E ini akan memberi manfaat yang tidak kamu sangka-sangka. Tapi, harus tetap hati-hati ya. Meskipun banyak manfaatnya, jika dilakukan berlebih juga sama saja bisa merugikan diri sendiri yang nantinya berdampak risiko yang tidak diinginkan lho. Maka dari itu, kamu harus tahu betul terlebih dahulu apa saja manfaat dan dampak suntik vitamin E. Apakah banyak manfaatnya atau malah ruginya? Yuk langsung aja disimak sama-sama ya! [clink url=”https://beautykosme.com/2531/”] 1. Kulit akan terasa segar dan kencang Kalau yang namanya dirawat, […]

  • 31/01/2019
  • 09/06/2019

5 Rekomendasi Krim Vitamin E Terbaik untuk Wajah

Vitamin E dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Berbagai manfaat mulai dari menjaga kelembaban, melawan radikal bebas, anti aging hingga anti inflamasi dimiliki oleh vitamin ini. Banyaknya manfaar yang dimiliki oleh vitamin ini membuatnya ditambahkan ke dalam kandungan berbagai produk skincare mulai dari moisturizer, toner, serum dan krim malam. Penggunaan vitamin ini secara rutin akan menyehatkan kulitmu lho! Bahkan, vitamin ini merupakan teman baik para pemilik kulit kering. [clink url=”https://beautykosme.com/2364/”] Nah, berikut 5 rekomendasi krim vitamin E terbaik untuk wajah. Bisa banget sebagai penunjang untuk konsumsi suplemen vitamin E kamu nih! 1. Sebamed Moisturizing Cream Harga: Rp 275.000 Brand ini memang selalu membuat produk skincare yang disesuaikan dengan pH kulit normal manusia sehingga produknya dipastikan aman untuk semua jenis kulit. Nah, untuk kamu yang kulit […]

  • 28/01/2019
  • 09/06/2019

6 Makanan Ini Banyak Mengandung Vitamin E Untuk Kecantikan Kulit Lho! Cobain Yuk

Banyak makanan yang mengandung vitamin E, kamu bisa memperoleh asupan vitamin E dari makanan-makanan yang mudah ditemui. Mengapa vitamin E sangat penting untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit? Karena vitamin E bisa menjadi sebagai antioksidan yang membasmi radikan bebas. Selain itu, vitamin E juga dapat menurunkan beberapa risiko penyakit seperti kanker, tekanan darah tinggi, jantung bahkan stroke. Maka dari itu, yuk mulai sekarang rajin mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung vitamin E agar kita terlindungi dari penyakit dan juga memiliki kulit yang sehat dan cantik. Mau tau apa saja makanan yang dapat mengandung vitamin E? Check it out! 1. Pilih makanan yang mengandung almond Kacang almond ini berbeda dengan kacang mede ya, kalau kamu mengonsumsi kacang almond sebanyak satu ons, itu artinya sama saja kamu mengonsumsi sekitar […]

  • 28/01/2019
  • 09/06/2019

6 Produk Vitamin E Untuk Kulit Berjerawat Ini Ampuh Banget! Wajib Coba

Selain bagus banget untuk kulit yang rusak atau kering, vitamin E juga bagus banget buat kulit berjerawat. Makanya, banyak nih produk-produk kecantikan yang mengandung vitamin E untuk membasmi jerawat. Bahkan, produk kecantikan yang mampu menghilangkan jerawat ini juga harganya terjangkau lho. Jadi, bisa langsung dicoba. Untuk menjadikan kulit kamu bersih dan bebas dari jerawat juga bisa dengan cara yang sederhana kok, tidak perlu dihargai mahal yang melambung tinggi. Oke, langsung aja yuk disimak! 6 produk yang mengandung vitamin E untuk kulit berjerawat! 1. Wardah Essential Facial Massage Cream Produk dari Wardah ini sangat ampuh membasmi jerawat karena mengandung vitamin E, minyak zaitun dan juga anti-comedogenic yang mana tentunya bisa menghilangkan jerawat-jerawat nakal yang menempel di wajah. Selain itu, kalau kamu menggunakannya dengan rutin, tidak hanya […]

  • 28/01/2019
  • 09/06/2019

Sering Mengkonsumsi Vitamin E? Ini 5 Fungsi Vitamin E Untuk Kecantikan Kulit!

Sama halnya seperti vitamin C, vitamin e juga tidak kalah terkenalnya di dunia kecantikan. Vitamin E juga berperan sangat penting untuk kesehatan dan kecantikan kulit kamu. Maka dari itu, tidak heran kalau banyak produk kecantikan, sabun, vitamin semacam pil atau kapsul yang mengandung vitamin E. Meskipun, terkadang vitamin E ini sering kalah pamor dengan kandungan bermanfaat lainnya. Padahal, vitamin E ini sangat penting dan menjadi antioksidan yang bisa melindungi struktur sel kulit dengan baik. Vitamin E banyak mengandung antioksidan yang sangat berguna untuk kulit dan memiliki fungsi yang baik. Nah, selain itu masih ada fungsi lain yang dikandung oleh vitamin E yang harus kamu tahu. Apa saja ya? Langsung disimak aja yuk! 1. Mengatasi terjadinya penuaan dini Pencegahan penuaan dini ini banyak dikandung oleh beberapa […]

  • 23/01/2019
  • 09/06/2019

Apakah Hanya Vitamin E yang Cocok Untuk Kulit Kering?

Kulit kering merupakan kondisi kulit yang cukup menyusahkan pemiliknya. Selain tidak enak dipandang, kulit kering juga meningkatkan resiko iritasi dan alergi. Selain menggunakan produk khusus untuk kulit kering dan banyak minum air putih, mengonsumsi suplemen vitamin juga bisa membantu mengatasi permasalahan kulit kering. Vitamin E dikenal sebagai vitamin yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin E dikenal bisa memberikan kelembaban sehingga bagus dikonsumsi terutama untuk yang memiliki masalah dengan kulit kering. [clink url=”https://beautykosme.com/2327/”] Pertanyaannya, apakah hanya vitamin yang cocok dan bagus untuk pemilik kulit kering? Simak jawabannya di artikel ini! Cuss~ Vitamin A Juga Bagus Lho Untuk Kulit Kering! Selain vitamin E, ada vitamin A yang ternyata juga bagus untuk kesehatan kulit, terutama untuk yang mengalami masalah dengan kulit kering. Vitamin A juga sangat […]

  • 23/01/2019
  • 09/06/2019

Dapatkan Kulit Sehat dan Lembab Dengan 5 Suplemen Vitamin E Terbaik Berikut Ini!

Vitamin E merupakan salah satu jenis vitamin yang memiliki banyak manfaat, mulai dari menjaga kesehatan kulit, menutrisi rambut dan kuku hingga menyuburkan kandungan. Vitamin E dapat kita peroleh dari berbagai makanan, sepeti kacang – kacangan, asparagus, pisang, biji bunga matahari. Tentunya, masih banyak sumber vitamin E alami lainnya. Nah, di zaman yang menuntut kita untuk bermobilitas tinggi, rasanya akn susah untuk bisa teratur mengonsumsi makan yang menjadi sumber vitamin E alami. Kita membutuhkan sesuatu yang lebih simple, betul? [clink url=”https://beautykosme.com/846/”] Makanya, kali ini akan aku bahas beberapa suplemen vitamin E terbaik dengan harga di bawah 200 ribu. Sekarang, udah gak perlu khawatir deh! Kebutuhan vitamin E kamu bisa terpenuhi setiap hari tanpa bikin kantong kempes! Yuk simak rekomendasi produk-produk suplemen vitamin E berikut ini! Baru […]

  • 17/01/2019
  • 09/06/2019

Manfaat Vitamin E Untuk Kesehatan Kulit

Vitamin E dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Bahkan tidak hanya kulit, rambut dan kuku juga mendapatkan manfaat dari vitamin E. Bahkan, vitamin E diklaim bisa menjaga kesuburan rahim. Meskipun memberikan banyak manfaat, konsumsi suplemen vitaminE ternyata masih jadi perdebatan. Konsumsinya masih menimbulkan pro kontra karena vitamin E ini dinilai sebagai vitamin yang ‘khusus’. Maksudnya khusus untuk pemiliki kulit kering yang butuh ekstra kelembaban. Penggunaannya dinilai akan memperburuk kondisi kulit yang sedang berjerawat. Nah lho? [clink url=”https://beautykosme.com/2308/”] Konsumsi suplemen vitamin E secara terus menerus juga dinilai memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Tapi, jangan khawatir! suplemen dalam bentuk Vitamin E Oil tetap bisa kamu gunakan secara topical pada kulit dan rambut. Cukup tusuk kapsul jelly menggunakan peniti atau jarum pentul dan keluarkan isi Vitamin E Oilnya. […]

  • 15/01/2019
  • 09/06/2019

Konsumsi Vitamin E untuk Kulit Berjerawat, Perlu Gak Ya?

Kalian pasti sudah sering sekali mendengar manfaat vitamin E yang (katanya) bagus banget buat kulit kan? Kulit jadi awet muda, kenyal dan sehat. Siapa yang gak mau coba? Apalagi, sekarang sudah ada di pasaran suplemen vitamin E yang tinggal minum, makin praktis aja kan untuk menuju kecantikan kulit yang paripurna?! Saya juga dulu mikirnya gitu. Waktu itu saya tidak mengerti apapun soal skincare, apalagi soal suplemen kecantikan gitu. Bodohnya, saya yang miskin ilmu ini gampang banget kemakan iklan waktu baru mulai “melek” soal skincare dan makeup. Jadi, pas denger kata-kata kulit sehat, awet muda dan sejenisnya, saya tuh langsung mau coba produk itu. Padahal kulit saya berminyak dan acne prone. Andai saja waktu itu saya paham kalau saya harus selektif dalam memilih produk yang akan […]