• 15/07/2019

REVIEW DIVA BEAUTY DRINK

hai beautykosme, siapa yang di sini mengalami masalah kulit seperti jerawat, kulit kering, kulit kusam, noda hitam dan garis halus? kalau begitu kita sama. Bahkan setelah mencoba bermacam-macam produk skincare yang cukup menguras isi kantong, masalah pada kulit wajahku juga belum teratasi. Semakin bertambah nya umur permasalah kulitpun semakin bertambah banyak, sehingga perawatan dari luar seperti penggunaan skincare saja tidaklah cukup untuk merawat dan mengatasi permasalah pada kulit sehingga perlu lah memiliki pola hidup yang sehat dan perawatan kulit dari dalam. Pola hidup sehat seperti olahraga teratur, mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral, tidak bergadang, merokok dan lain sebagainya. Selain itu untuk memiliki kulit yang bersih, cerah dan bebas dari masalah, dapat di bantu dengan mengkonsumsi supplemen/ minuman kecantikan kulit. Mungkin sebagian orang […]

  • 13/07/2019

Apasih Bedanya Essence, Serum, dan Ampoule?

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Essence, Serum dan Ampoule kan? Tapi, suka bingung gak sih, apa bedanya ketiga produk ini? Cara pemakaiannya juga gimana sih? Produk yang mana dulu yang harus dipakai? Terus, manfaatnya sama atau beda ya? Nah, daripada bingung, artikel kali ini akan membahas mengenai perbedaan essence, serum dan ampoule. Yuk, kita simak. Basicly, essence, serum dan ampoule hampir mirip dari segi tekstur. Ketiga produk ini biasanya berbentuk cairan kental dengan kegunaan yang biasanya untuk melembabkan kulitmu. Terus bedanya dimana dong? 1. Essence Essence biasanya memiliki tekstur lebih cair dibanding serum, tapi ada juga essence yang memiliki tekstur yang kental. Essence biasanya juga lebih ringan dibanding serum dan mudah menyerap di kulit. Namun dibeberapa produk, biasanya produk skincare korea, essence dan […]

  • 24/06/2019

Rekomendasi 4 Serum Vitamin C yang Akan Membuat Kulitmu Makin Glowing!

Salah satu pertanyaan yang biasanya sering ditanyakan kepada para beauty junkie, beauty vlogger atau beauty enthusiast adalah “jenis serum apa yang digunakan?” Dan kebanyakkan dari mereka menyebutkan, “serum vitamin C”. Serum vitamin C merupakan salah satu jenis serum yang benar-benar bisa cocok dan bagus untuk semua jenis kulit lho. Vitamin C adalah antioksidan yang paling efektif untuk mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini. Jika diterapkan menggunakan serum vitamin C ini di pagi hari, vitamin C ini dapat membantu kulit kering, mencegah kerusakan akibat radikal bebas, sinar UV, polusi dan menjaga kulit kamu lebih sehat dan glowy. Crazy, huh? Ternyata sebagus itu. Berikut rekomendasi serum vitamin C yang akan membuat kulit kamu makin glowing. Let’s gooo! 1. Tatcha Violet-C Brightening Serum 20% Vitamin C + 10% […]

  • 07/06/2019
  • 09/06/2019

REVIEW NUTRAFOR WHITE BEAUTY SUPPLEMENT FOR HEALTY AND FAIRER SKIN

Hai beautykosme. Siapa sih yang gak kepengen jadi cantik, setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik seperti memiliki kulit yang sehat, rambut yang berkilau serta kuku yang kuat dan indah. Untuk memiliki kecantikan menyeluruh tidak hanya memerlukan perawatan dari luar tetapi juga perlu merawatnya dari dalam seperti banyak minum air putih,makan makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral serta mengkonsumsi supplement kecantikan. Bertambahnya usia, polusi, paparan sinar matahari, pola hidup tidak sehat serta penggunaan produk kecantikan yang tidak cocok adalah penyebab kulit terlihat kusam, gelap dan tidak bercahaya. Sehingga kulit mengalami penuaan dini yang menyebapkan muncul nya noda hitam, kerutan, kulit mengalami penurunan untuk detoksifikasi, penyembuhan luka dan infeksi. Mengkonsumsi supplement kulit dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dan membantu kulit mempertahankan kesehatannya. Supplement kulit […]

  • 23/05/2019
  • 09/06/2019

REVIEW GLUTATHIONIC, SUPLEMEN UNTUK MENJAGA KESEHATAN KULIT

Hai beautykosme. Kulit sehat, putih dan cerah tentunya menjadi idaman semua wanita. Menjaga kesehatan kulit tentunya harus memiliki pola hidup yang sehat seperti rajin berolahraga, banyak minum air putih, makan-makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral, tidur yang cukup serta rajin melakukan perawatan kulit untuk menjaga kulit tetap bersih dan bercahaya. Pola hidup yang tidak sehat seringkali menjadi penghambat untuk mendapatkan kulit yang indah, putih dan cerah. Bahkan tak jarang pola hidup yang tidak sehat menimbulkan permasalahan pada kulit seperti kulit berjerawat, kusam, kering dan muncul garis-garis halus. Oleh karena itu banyak wanita mensiasati nya dengan mengkonsumsi suplemen kulit agar kulit tetap sehat, tampak putih dan cerah. Suplemen kulit yang sering kita temukan biasanya mengandung vitamin C, vitamin E bahkan Gluthathione yang terkenal ampuh untuk […]

  • 18/05/2019
  • 09/06/2019

REVIEW KINOHIMITSU J’PAN U-B DRINK

Hai beautykosme, untuk memiliki kulit yang sehat dan indah sebenarnya tidaklah terlalu sulit, kita hanya perlu rajin menjaga kebersihan kulit serta memberi asupan nutrisi untuk kulit itu sendiri. Memberi asupan nutrisi untuk kulit tidak hanya diluarnya saja seperti menggunakan serum, memakai lotion dll, tetapi juga sangat penting memberikan asupan dari dalam tubuh. Memberikan asupan nutrisi untuk kulit dari dalam tubuh yaitu seperti makan-makanan yang mengandung banyak vitamin dan mineral seperti buah dan sayur serta mengkonsumsi minuman/ vitamin untuk kulit yang banyak di jual di drugstore mall. Eits, jangan lupa tetap harus di sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit ya ketika akan membeli minuman/vitamin kulit di drugstore. Seperti kita sadari sinar UV, polusi, kotoran merupakan salah satu hambatan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah. Sinar […]

  • 18/04/2019
  • 09/06/2019

Kinohimitsu J’pan Diamond Drink, Minuman Collagen untuk Kecantikan Kulit

Hai beautykosme lovers, semakin bertambahnya umur, kulit semakin kehilangan elastisitas dan kekencangannya. Hal itu di tandai oleh munculnya kerutan dan garis halus pada wajah. Oleh karena itu semakin bertambahnya umur perawatan kulit juga harus lebih ekstra yang dimana tidak hanya perawatan dari luar tetapi juga dari dalam. Seperti kita ketahui 75% bagian kulit terbentuk dari kolagen. Yang dimana kolagen adalah protein yang jumlahnya sangat melimpah dalam tubuh. Kolagen merupakan fondasi utama yang banyak terdapat di berbagai bagian tubuh. Kolagen merupakan suatu zat yang menjaga kekencangan kulit, kekuatan kulit, kekenyalan kulit serta membantu memperbarui sel-sel kulit mati. Beberapa informasi mengatakan bahwa, studi menunjukan kadar kolagen dalam kulit mulai berkurang saat berusia 25 tahun. Sehingga pada saat berumur 25 tahun keatas merupakaan saat yang tepat untuk melakukan […]

  • 11/02/2019
  • 09/06/2019

Bisakah Menggunakan Perawatan Vitain E Untuk Menghilangkan Flek Hitam?

Vitamin E dikenal sebagai vitamin yang sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Vitamin E bisa memberikan kelembaban sehingga bagus dikonsumsi terutama untuk yang memiliki masalah dengan kulit kering. Tidak hanya kulit, rambut dan kuku juga mendapatkan manfaat dari vitamin E. Bahkan, vitamin E diklaim bisa menjaga kesuburan rahim. Vitamin E merupakan salah satu vitamin yang memang sudah terbukti dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Hal ini disebabkan karena vitamin E merupakan zat antioksidan yang bisa melindungi sel-sel tubuh dari serangan radikal bebas. Kehidupan di kota seringkali membuat kita terpaksa untuk memakan makanan yang cepat saji, instan dan kurang sehat. Kehidupan di kota juga membuat kita terpaksa harus terpapar terik sinar matahari dan tentunya polusi udara. Belum lagi ruangan ber-AC, stress, gaya hidup yang kurang […]

  • 11/02/2019
  • 09/06/2019

Manfaat Vitamin E Sebagai Perawatan Anti Aging

Kulit yang sehat merupakan salah satu hal terpenting yang bisa menunjang penampilan dan kepercayaan diri kita. Coba, pasti pernah kan panik karena muncul jerawat satu aja di wajah padahal besok ada acara penting? Tentu saja, itu wajar kok! Kulit wajah yang sehat berseri merupakan kunci dari segala riasan yang kamu kenakan. Makeup memang bisa menyamarkan beberapa kekurangan di wajahmu, tapi semahal apapun makeup yang kamu gunakan, hasilnya tidak akan maksimal jika kulit wajahmu sedang bermasalah. [clink url=”https://beautykosme.com/2531/”] Kulit wajah merupakan kanvas, dan produk makeup adalah ct lukisnya. Bayangkan, hasil lukisan diatas kanvas yang bersih dan terawat tentunya akan berbeda dengan hasil lukisan diatas kanvas yang kotor dan tidak terawat kan? Perawatan Dari Luar dan Dari Dalam Untuk Menjaga Kesehatan Kulit Perawatan kulit wajah sebenarnya tidak […]

  • 11/02/2019
  • 09/06/2019

Pentingnya Memerhatikan Konsumsi Vitamin B Untuk Kulit Berjerawat

Tahukah kamu bahwa vitamin B juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit? Selama ini mungkin kita lebih sering mendengar vitamin E dan vitamin C yang memiliki manfaat untuk kesehatan kulit. Sementara vitamin A dan vitamin B seperti tidak terlalu dikenal manfaatnya untuk kulit. Nah, ternyata dua vitamin tersebut juga memiliki manfaat untuk kesehatan kulit. Vitamin B ini memiliki banyak jenis yang biasanya kemudian disebut sebagai vitamin B kompleks dan biasa ditambahkan ke dalam berbagai jenis suplemen. [clink url=”https://beautykosme.com/2600/”] Berikut akan dibahas manfaat dari vitamin B untuk kulit berjerawat. Langsung cuss ke artikelnya ya! Manfaat Vitamin B Untuk Kulit Berjerawat 1. Vitamin B2 Vitamin B2 atau Riboflavin merupakan vitamin yang membantu metabolisme tubuh serta berperan untuk memecah makanan dan menyediakan nutrisi untuk kulit, rambut, serta kuku. Dalam […]

  • 11/02/2019
  • 09/06/2019

Konsumsi Vitamin A Untuk Kulit Berjerawat

Vitamin A pertama kali ditemukan sebagai vitamin larut lemak dan digunakan sebagai nama generik untuk retinol dan semua provitamin. Pada umumnya, jenis vitamin yang satu ini berfungsi untuk penglihatan, pertumbuhan dan perkembangan, reproduksi, diferensiasi sel, dan kesehatan kulit. Sebelum saya rajin baca-baca artikel mengenai health & beauty, yang saya tahu vitamin ini hanya bagus untuk kesehatan mata. Semua ini karena ibu saya selalu bilang harus makan wortel. Iya, kata beliau wortel mengandung vitamin A yang bisa bikin mata saya sehat. [clink url=”https://beautykosme.com/2528/”] Nah, ternyata vitamin A ini tidak hanya bagus untuk kesehatan mata, tapi juga untuk kulit. Bahkan, vitamin A ini menjadi salah satu vitamin yang boleh kita lewatkan dalam perawatan kulit lho! Kita bisa dengan mudah mendapatkan vitamin melalui makanan wortel, kuning telur, dan […]

  • 10/02/2019
  • 09/06/2019

Siapa Bilang Vitamin A Hanya Sehat Untuk Mata? Ini Manfaat Vitamin A Untuk Kesehatan Kulit!

Memang benar adanya apabila yang kamu ketahui untuk merawat kesehatan kulit yaitu harus melakukan perawatan dengan rutin dan tidak malas menggunakan pelembab, toner atau produk kecantikan lainnya. Namun, jangan salah, pola makan juga sangat penting lho. Apalagi kalau dibarengi dengan vitamin. Kalau kamu hanya melakukan perawatan tapi masih sering makan junkfood, coklat atau makanan yang memiliki lemak terlalu tinggi artinya perawatan kamu sia-sia, karena pola makan sangat penting ketika kamu ingin memiliki kulit yang cantik dan juga sehat tentunya. [clink url=”https://beautykosme.com/846/”] Nah, vitamin pun penting. Meski, vitamin E dan vitamin C yang seringkali bahkan mudah ditemui di beberapa produk kecantikan dan juga rekomendasi makanan kulit sehat yang harus dimakan, kamu perlu ketahui juga bahwa vitamin A juga penting dan bagus lho untuk kulit kamu. Kira-kira […]

  • 10/02/2019
  • 09/06/2019

Ini Sederet Fungsi Vitamin B Untuk Kecantikan Kulit!

Kecantikan kulit bisa kamu dapati bukan hanya dari perawatan luar saja. Bukan hanya kamu harus menggunakan pelembab, serum atau pergi ke klinik kecantikan. Namun, harus disertai dengan pola makan yang sehat, makanan-makanan yang kamu makan, dan juga vitamin yang dapat memenuhi nutrisi pada kulit kamu agar tampak lebih cantik dan sehat tentunya. Vitamin untuk kulit ini ada berbagai macam, namun yang paling sering di sebutkan memang vitamin E dan vitamin C sangat bagus untuk kulit. Tapi, kenyataannya, vitamin A dan vitamin B juga bagus lho untuk kulit. Bahkan, ada beberapa vitamin B yang bisa kamu konsumsi untuk menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat, mencegah penuaan dini dan lain sebagainya. Namun, apa fungsi vitamin B secara luas untuk kecantikan kulit? Mau tau apa saja? Simak bersama-sama yuk! 1. […]

  • 10/02/2019
  • 09/06/2019

Ini 4 Serum Vitamin E Terbaik yang Harus Kamu Tahu!

Melakukan perawatan wajah tidak semudah yang kamu bayangkan. Merawat wajah tidak hanya rajin mencuci wajah dengan sabun muka atau sekadar menggunakan toner agar debu-debu terangkat dari kulit saat kamu beraktivitas. Namun, merawat kulit agar lebih sehat dan lebih cantik, kulit kamu juga butuh nutrisi. Kamu bisa menggunakan pelembab dan serum yang mengandung vitamin E misalnya. Apalagi kalau kulit kamu sensitif dan mudah berjerawat, vitamin E memiliki antioksidan yang sangat berguna untuk membasmi masalah jerawat. Tak hanya itu, karena vitamin E memberi nutrisi yang baik pada kulit, maka vitamin E juga sangat mampu menghaluskan kulit menjadi lebih sehat. Nah, tetapi kira-kira nama vitaminnya apa saja ya untuk serum vitamin E ini? Yuk langsung aja disimak serum vitamin E terbaik yang harus kamu tahu yang bahkan bisa […]

  • 06/02/2019
  • 09/06/2019

Berikut 4 Suplemen Vitamin C Terbaik, Bisa Untuk Memutihkan Kulit?

Sepertinya memang wajar ya jika vitamin C disebut sebagai vitamin yang paling populer dibanding vitamin lainnya. Selain memang paling populer, vitamin C ini juga disebut sebagai raja dari semua vitamin karena kandungan antioksidannya yang paling tinggi dibanding vitamin lainnya. Selain untuk menjaga kesehatan tubuh, vitamin C juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya adalah untuk mencerahkan warna kulit. Tidak heran jika vitamin ini bayak kita temukan di dalam kandungan skincare dan juga treatment di klinik kecantikan. Vitamin C bisa kita dapatkan secara alami dengan mengonsumsi beberapa jenis sayuran dan buah. Sayangnya, vitamin ini mudah sekali hilang akibat kebiasaan merokok, alkohol, pola makan yang tidak seimbang, polusi serta stress. Maka dari itu, konsumsi suplemen vitamin C sangat diperlukan terutama bagi kamu yang […]