CATEGORY

Vitamin Rambut

  • 09/03/2019
  • 09/06/2019

Konsumsi 5 Vitamin Ini Agar Rambut Cepat Panjang!

Seperti yang kita semua ketahui, kalau rambut merupakan mahkota bagi wanita. Banyak sekali wanita yang senang memanjangkan rambutnya kemudian merawatnya dengan sangat baik. Namun, ukuran panjang sebuah rambut untuk wanita juga beda-beda nih. Ada yang menganggap kalau sebahu sudah panjang, ada juga yang menganggap kalau rambut panjang itu sepunggung. Bahkan, ada yang rambutnya panjang hingga sampai di bawah pinggang lho! Wah, berarti banyak sekali yang memang mempunyai persepsi dan anggapan yang berbeda-beda ya soal rambut panjang. Nah, buat kamu yang mungkin menjadi salah satu di antaranya. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan lho untuk memanjangkan rambut. Kamu bisa menggunakan serum rambut misalnya, atau shampoo yang ampuh untuk memanjangkan rambut dan bisa juga dengan mengonsumsi vitamin-vitamin berikut. Mau tau vitamin apa saja? Langsung disimak aja […]

  • 08/03/2019
  • 09/06/2019

Vitamin Untuk Rambut Yang Lepek dan Berminyak, Perlu Gak Sih?

Musuh bersama untuk para wanita itu banyak, rambut lepek ini salah satunya! Kulit kepala yang berminyak, rambut tampak kempes dan tidak bervolume dan juga susah diatur tentunya bikin para wanita geram kepada masalah rambut yang satu ini. Selain membuat tampilan rambut yang kurang oke, rambut yang lepek dan berminyak juga menimbulkan rasa tidak nyaman bagi kita. Setuju? Kepala tuh rasanya kotor terus. Kepala ya, bukan otak. 😀 Sebagai pemilik jenis rambut semacam ini, masalah rambut lepek memang sering membuat saya merasa dilematis soal rambut. Ketika selesai keramas dan kering, rambut saya terlihat sehat, berkilau, bervolume, pokoknya cucok lah! Tapi, besoknya sudah kembali kempes dan tidak ada tanda-tanda kehidupan. Itu menyebalkan lho, serius! Jenis rambut yang lepek dan berminyak membuat saya seringkali malas menggunakan produk perawatan […]

  • 08/03/2019
  • 09/06/2019

Berikut Rekomendasi Produk Vitamin Untuk Rambut Bercabang Terbaik!

Masalah rambut yang bercabang dan kering mungkin memang tidak terlalu mengganggu jika dibandingkan dengan masalah rambut rontok dan ketombe. Meskipun begitu, bukan berarti masalah ini bisa diabaikan. Jika terus menerus dibiarkan, masalah ini bisa menghambat pertumbuhan rambut dan juga kerusakan rambut. Masalah rambut kering biasanya dihadapi oleh mereka yang sering menggunakan alat styling rambut dan juga yang hobi bereksperimen dengan warna rambut. Salah? NO! It’s your crown, and you can do whatever you want to do, Queen! Hobi menata dan bereksperimen dengan warna rambut bukan sesuatu yang salah kok! Nah, tapi ada yang harus lebih kamu perhatikan ketika kamu memiliki hobi ini. Iya, kesehatan rambutmu. Kalau rambutmu rambutmu sehat, hobimu tentunya akan lebih menyenangkan! [clink url=”https://beautykosme.com/2729/”] Nah, kali ini akan diulas beberapa produk vitamin untuk […]

  • 03/03/2019
  • 09/06/2019

4 Vitamin Untuk Rambut Berketombe Pilihan Terbaik!

Risih dengan rambut yang berketombe dan nggak hilang-hilang? Yup, ketombe merupakan masalah rambut yang memang umum sekali dirasakan oleh tiap orang. Biasanya, ada banyak faktor juga nih kenapa rambut itu bisa berketombe bahkan ada yang semakin parah karena ketombe begitu melekat dan menempel di kulit kepala. Hal itu bisa mengakibatkan kulit kepala menjadi infeksi dan terluka, apalagi kalau kamu seringkali mengambil dan menggaruknya dengan tangan. Beberapa peneliti mengatakan, kalau ketombe itu harus didiamkan saja. Obati dengan shampoo anti ketombe, ke salon, perawatan, memberi nutrisi dan vitamin dengan baik, dan lain sebagainya. Karena kalau digaruk atau diambil secara paksa menggunakan tangan ketika ketombe itu sudah menempel di kulit kepala, justru ketombe akan tumbuh lagi tumbuh lagi. Sifatnya seperti menebar virus, semakin kamu angkat semakin ia menambah […]

  • 03/03/2019
  • 09/06/2019

Mau Rambut Yang Sehat ? Ayo Coba 5 Merk Vitamin Rambut Terbaik Berikut Ini!

Untuk mendapatkan rambut sehat yang menjadi impian semua wanita, diperlukan konsistensi dan ketelatenan dalam melakukan perawatan. Ya namanya juga perawatan, berarti harus dilakukan berulang-ulang. Kalau hanya sekali namanya tindakan. Kalau yang datang belakangan, itu namanya penyesalan. 😀 Nah, jangan sampai kamu menyesal ya, Girls! Jangan tunggu rambut menunjukkan tanda kerusakan baru panik mencari perawatan rambut. Justru, lebih cepat lebih baik kan? Rangkaian perawatan rambut pada umumnya terdiri dari shampoo, conditioner, hair tonic, hair serum, hair vitamin dan hair mask. [clink url=”https://beautykosme.com/2886/”] Kemarin sudah dibahas mengenai ulasan produk serum-serum rambut terbaik. Kali ini, akan diulas produk vitamin rambut dari merk-merk terbaik dengan kualitas yang oke. I promise they worth every penny! Penasaran? Langsung cuss simak ke artikelnya ya!^^ Vitamin Rambut Yang Bagus Gak Harus Mahal Kok! […]

  • 03/03/2019
  • 09/06/2019

Coba Yuk! 5 Vitamin Untuk Menumbuhkan Rambut Dengan Sehat!

Bermasalah dengan rambut memang agak bikin keki nih, terkadang orang hanya mengatasinya cukup dengan mencuci rambut dengan shampoo saja. Ternyata, tidak semudah itu kawan! Kerontokan dan bercabang bisa di bilang rambut yang rusak, kalau sudah begitu akibatnya rambut bisa jadi menipis dan akhirnya kulit kepala begitu jelas terlihat. Duh, nggak mau banget kan kalau sampai seperti itu? Nah, tetapi bukan berarti yang tidak mempunyai masalah rambut juga tidak menjaga kesehatan rambutnya, kamu tetap butuh menumbuhkan rambut dengan sehat agar rambut tampil tebal dan berkilau. Pastinya mau dong memiliki rambut seperti itu? Nah, langsung aja disimak yuk nih vitamin-vitamin yang dapat menumbuhkan rambut dengan sehat. [clink url=”https://beautykosme.com/2816/”] 1. Pantene Hair Strength Tonic Produk ini akan menjadikan rambut kamu lebih sehat dan kuat. Kamu dapat menggunakan produk […]

  • 03/03/2019
  • 09/06/2019

Harus Coba! 4 Vitamin Untuk Rambut Rusak Ini Ampuh Banget!

Merawat rambut bukan hanya dengan rajin mencuci rambut setiap hari dengan shampoo, tetapi juga memberi vitamin, serum atau lain sebagainya yang bisa melindungi rambut agar rambut tetap terjaga. Kalau mencuci rambut saja ada aturannya lho, ada rambut yang memang tidak dicuci sehari saja bisa langsung lepek atau kusam, tapi ada juga yang kalau mencuci rambutnya tiap hari malah jadi ketombe dan rontok. Mencuci rambut itu bagusnya 3-4 kali seminggu. Itu pun harus dibarengi dengan vitamin rambut agar rambut kamu tetap mendapatkan nutrisi meski misalnya sedang tidak kamu cuci. Nah, supaya rambut nggak rusak, rontok dan bercabang juga solusinya adalah dengan menggunakan vitamin. Berikut beberapa vitamin untuk rambut rusak yang harus banget kamu coba karena sangat ampuh! Langsung aja disimak ya. 1. Etude House Hair Mist […]

  • 28/02/2019
  • 09/06/2019

Ingin Menebalkan Rambut? Berikut 4 Vitamin Untuk Menebalkan Rambut Dengan Cepat!

Rambut merupakan salah satu anggota tubuh yang sangat berperan penting untuk menunjang penampilan. Tidak heran jika banyak orang rela menghabiskan waktu dan biaya untuk melakukan perawatan rambut. Ya, siapa yang tidak mau memiliki rambut yang tebal, sehat dan berkilau? Itu merupakan impian dari semuaa perempuan. Setuju? [clink url=” https://beautykosme.com/2790/”] Tidak hanya perempuan, tapi laki-laki juga mementingkan kesehatan rambut karena memang rambut mempengaruhi penampilan seseorang. Tidak percaya? Buktinya laki-laki merasa khawatir saat rambut mulai menipis dan mengalami kerontokan menuju kebotakan. Lalu, adakah cara untuk mengatasi rambut yang rontok dan mulai tipis? Tentu saja ada, kuncinya adalah vitamin. Apa saja vitamin untuk menebalkan rambut? Sebenarnya untuk menebalkan rambut, para ahli berpendapat bahwa kita perlu 13 vitamin. Vitamin-vitamin tersebut dapat ditemukan pada makanan. Vitamin untuk kesehatan rambut adalah […]

  • 28/02/2019
  • 09/06/2019

Berikut 5 Produk Vitamin Untuk Rambut Rontok Terbaik!

Rambut rontok merupakan salah satu masalah rambut yang umum dihadapi oleh perempuan, terutama bagi yang sehari-hari mengenakan hijab atau harus menata rambut. Masalah rambut yang satu ini tidak hanya membuat tidak percaya diri tapi juga menimbulkan beban pikiran lho! Kerontokan yang berlangsung secara terus menerus bisa menyebabkan kebotakan. [clink url=”https://beautykosme.com/2780/”] Pastinya bikin stress dong? Sementara kalau mengalami masalah kerontokan rambut kita tidak boleh stress dan banyak pikiran. Kalau begitu, bagaimana bisa selesai masalahnya? 😀 Masalah rambut rontok bisa dibilang sebagai masalah rambut yang paling sulit diatasi karena selain menggunakan produk perawatan rambut dari luar, perlu juga memantau nutrisi yang dikonsumsi untuk perawatan dari dalam. Nah, untuk perawatan dari luar, perlu dilakukan perawatan yang rutin dan konsisten agar kondisi rambut bisa membaik. Selain serum, rambut juga […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Vitamin Apa Saja Yang Diperlukan Agar Rambut Sehat?

Rambut merupakan mahkota semua orang yang bisa menunjang penampilan seseorang jika kita merawatnya dengan baik dan tepat. Banyak orang yang rela menghabiskan waktu dan uang untuk melakukan perawatan di salon dengan satu tujuan. Supaya rambutnya terlihat indah. Nah, sebenarnya selain konsisten melakukan perawatan rambut dari luar, kita juga harus konsisten untuk merawat rambut dari dalam untuk menghasilkan rambut yang sehat dan kuat. [clink url=”https://beautykosme.com/2663/”] Dalam artikel ini akan dibahas vitamin apa saja yang diperlukan agar rambut menjadi sehat. Akan disebutkan juga jenis-jenis makanan yang mengandung vitamin tersebut untuk memudahkan kamu agar bisa mulai mengonsumsi vitamin-vitamin tersebut setiap hari. Selamat membaca ya!^^ Yang Pertama, Tentu Saja Asam Lemak Omega-3 Nutrisi asam lemak omega-3 ini dapat mendukung kesehatan kulit kepala seperti mengurangi pembengkakan di kulit kepala dan […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Rekomendasi 6 Produk Vitamin Untuk Rambut Kering

Vitamin rambut merupakan salah satu dari rangkaian produk perawatan rambut yang harus rutin kita gunakan. Selain memberikan nutrisi penting untuk rambut, vitamin rambut juga bisa memberikan efek halus dan berkilau pada rambut. Maka dari itu, penggunaan vitamin rambut setelah keramas dirasa penting dan tidak boleh dilewatkan agar rambut senantiasa sehat terawat. Terutama untuk pemilik rambut kering, vitamin rambut bisa membantu mengurangi tampilan rambut yang kering dan kasar seperti rambut jagung. [clink url=”https://beautykosme.com/2727/”] Nah, berikut ini adalah 6 produk vitamin untuk rambut kering yang direkomendasikan karena manfaatnya yang nyata dan terasa. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan dan tentunya budget kamu ya! Vitamin Rambut Low Budget, Harganya Tidak Sampai Selembar Uang Biru! 1. Ellips Pro Keratin Complex Smooth and Silky Salah satu vitamin rambut yang pertama kali […]

  • 17/02/2019
  • 09/06/2019

Coba 5 Vitamin Rambut Terbaik Ini Agar Rambut Kamu Makin Sehat!

Apakah kamu termasuk salah satu orang yang tidak terlalu memperhatikan kesehatan rambut? Perawatan rambut ini memang hanya segelintir orang saja yang benar-benar ingin merawat rambutnya dengan baik. Sisanya, mereka hanya menggunakan shampoo yang penting rajin keramas terus selesai. Padahal, kalau tidak mendapat vitamin atau nutrisi sama sekali, satu hal yang mungkin akan terjadi pada rambut kamu, yaitu ketombe. Penyakit rambut yang paling sering ditemui dan juga cukup sulit diobatinya adalah ketombe. Maka dari itu, mulai sekarang lebih baik gunakan vitamin untuk rambut dan juga kulit kepala kamu agar rambut lebih sehat, halus dan tebal. Apa saja ya 5 vitamin rambut terbaik untuk rambut? Langsung aja disimak ya! [clink url=”https://beautykosme.com/2653/”] 1. Ellips Hair Vitamin, Hair Vitality Sepertinya kalau vitamin rambut yang satu ini memang udah nggak […]