CATEGORY

Shampo

  • 14/07/2019

Rekomendasi Sampoo Khusus Buat yang Memiliki Rambut Ikal

Mengelola rambut keriting terkadang tampak menjadi sebuah perjuangan yang berat. Beberapa orang sengaja men-smoothing rambutnya karena tidak tahan dengan rambut keriting mereka, beberapa orangnya lagi justru dengan bangga menampilkan rambut keriting mereka. Yup, life is not easy, right? Hal seperti memang sepertinya menjadi hal-hal yang seringkali terjadi di dunia. Tapi, semua tetap memiliki kunci di mana mereka bisa keluar dari setiap masalah dan persoalan. Gak mungkin gak ada solusinya, gak mungkin gak ada jalan keluarnya. Untuk masalah rambut keriting ini juga sama, tentu pasti ada solusi. Kuncinya adalah ada kemauan, rajin dan niat. Berikut rekomendasi sampoo khusus buat yang memiliki rambut keriting atau ikal. 1. Oribe Sulit mengontrol rambut ikalmu? Sampoo oribe dengan mudah mampu mengendalikan rambut ikalmu yang sulit diatur. Sampo dari oribe ini […]

  • 21/06/2019
  • 21/06/2019

REVIEW INNISFREE MY HAIR RECIPE REPAIRING SHAMPOO DAN HAIR SLEEPING PACK FOR DAMAGED HAIR

Hai beautykosme. Rambut adalah mahkota wanita, jadi Sebagai seorang wanita kita harus memperhatikan kesehatan dan kecantikan rambut. Tidak hanya kulit yang memerlukan perawatan tetapi rambut juga sangat penting untuk di rawat karena rambut yang sehat dan berkilau tentunya menambah kecantikan seorang wanita. Memiliki rambut yang sehat dan berkilau sebenarnya tidaklah terlalu sulit akan tetapi polusi, paparan sinar matahari, pewarnaan rambut, penggunaan alat pemanas rambut serta penggunaan bahan kimia dapat menghambat kesehatan rambut, sehingga rambut menjadi rusak, rapuh, kusam, rontok dan bercabang. Sebagai seorang wanita tentunya kita ingin selalu tampil cantik seperti memiliki kulit yang sehat dan cerah serta rambut yang sehat dan berkilau. Keinginan memiliki rambut yang sehat dan berkilau tak jarang membuat wanita rela menghabiskan banyak waktu dan biaya hanya untuk melakukan perawatan rambut […]

  • 27/05/2019
  • 09/06/2019

Kulit Kepala Terasa Kering? Coba 4 Sampo Ini Deh!

Hello beauty! Pernah ngerasain kulit kepala kering gak? Kulit kepala yang kering memang bikin gak nyaman. Kebanyakan orang langsung mengatasinya ke salon atau mungkin melakukan perawatan untuk rambutnya. Meskipun sebenarnya, kamu bisa mengetasi kulit kepala kering hanya dengan sampo lho! Tapi memang tergantung apa samponya dan cocok atau tidak dengan kulit kepala kamu. Nah, untuk rekomendasi, kamu bisa mencoba beberapa sampo berikut yang bisa mengatasi kulit kepala yang kering. Mau tau sampo apa saja? Langsung disimak aja yuk sama-sama! 1. Dove Volume Nourishment Shampoo Sudah lama sekali rasanya tidak tahu update terbaru tentang sampo dari Dove ini. Dan ketika membahas kulit kepala kering, ternyata sampo Dove bisa menjadi solusinya. Seperti yang kita ketahui ya, kalau kulit kepala yang kering bisa terjadi akibat terlalu banyaknya aktivitas […]

  • 19/05/2019
  • 09/06/2019

Perbandingan Shampoo Pantene dan Head & Shoulders, Lebih Ampuh Mana Membasmi Ketombe?

Rambut berketombe jadi salah satu dilema bagi semua orang. Tapi, memang ketombe itu bisa dibasmi tergantung jenis rambut yang dimiliki. Salah satu contohnya seperti rambut normal yang mungkin lebih mudah untuk menghilangkan ketombe di rambutnya, karena jenis rambutnya normal dan mudah untuk diobati. Tetapi, berbeda dengan mereka yang memiliki rambut kering, yang mungkin akan lebih kesulitan dengan menghilangkan ketombe karena biasanya diiringi dengan rambut rontok. Begitu juga dengan rambut berminyak yang mana ketombe berasal dari minyak berlebih pada rambut yang akhirnya menjadi ketombe. Ketombe dengan bentuk kecil, putih dan sangat membuat gatal bisa terjadi karena infeksi jamur serta akumulasi minyak berlebih pada kulit kepala. Nah, sekarang ini udah banyak banget shampoo anti-dandruff yang bisa ditemukan bahkan sangat mudah ditemukan di banyak supermarket. Jadi, gak akan […]

  • 04/05/2019
  • 09/06/2019

Review Nature Republic Argan Essential Deep Care Shampoo

Hai beautykosme, pasti udah pada tahu kalau produk kecantikan dengan kandungan argan oil akhir-akhir ini sedang naik daun. Lantas apa sih argan oil itu? Argan oil merupakan minyak yang dihasilkan dari biji pohon argan yang dimana pohon argan hanya dapat di temukan di barat daya Maroko. Minyak argan terkenal memiliki banyak kandungan baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit dan rambut. Minyak argan sangat kaya akan kandungan vitamin A dan vitamin E. Selain itu, minyak argan juga mengandung antioksidan, asam lemak omega-6, asam linoleate dan trocopherol dari vitamin E. Sudah sejak lama minyak argan digunakan untuk memasak di Maroko, karena minyak argan terkenal kaya akan kandungan asam lemak esensial omega 3 yang dapat menurunkan kolesterol. Akan tetapi kini minyak argan bukan hanya digunakan sebagai bahan masak […]

  • 12/04/2019
  • 09/06/2019

Moist Diane Extra Volume & Scalp Shampoo, Rambut Bebas Lepek Sepanjang Hari.

Hai Beautykosme lovers, setiap wanita tentunya ingin memiliki rambut yang sehat, tebal dan berkilau. Rambut merupakan mahkota wanita sehingga tak sedikit wanita yang rela mengeluarkan banyak biaya dan waktu untuk melakukan perawatan rambut di salon demi mendapatkan rambut yang sehat dan indah. Untuk memiliki rambut yang indah tentunya kita harus menjaga pola hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan bergizi yang banyak mengandung vitamin dan mineral, olahraga yang teratur, tidur yang cukup dan menghindari stress. Selain itu untuk mendapatkan rambut yang indah, kita juga harus memperhatikan kebersihan rambut itu sendiri serta memberikan nutrisi pada rambut. Menjaga kesehatan dan keindahan pada rambut bisa kita lakukan dengan membersihkan rambut dengan shampo, menggunakan masker rambut atau yang sering kita kenal hair mask, secara teratur menggunakan serum rambut dan vitamin rambut […]