CATEGORY

Makanan Rambut

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

5 Makanan Ini Untuk Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Lho!

Ketika kamu ingin memiliki rambut yang sehat, tentu kamu harus mau untuk merawat dan menjaga rambut kamu dengan memberinya vitamin dan nutrisi yang baik untuk rambut. Tidak hanya itu, kamu juga harus memilih dalam hal makanan, karena ada beberapa makanan yang justru berpengaruh pada rambut sampai akhirnya bisa merugikan dirimu sendiri. Nutrisi, vitamin, serum dan lain sebagainya sebenarnya sangat dibutuhkan untuk rambut. Bukan hanya shampoo yang notabene biasanya hanya membuat rambut menjadi harum. Meskipun tetap ada ya, beberapa shampo yang juga memang ampuh untuk merawat rambut. Tapi tidak akan cukup jika hanya menggunakan shampo saja. Maka dari itu, kamu bisa menjaga dan merawat rambut melalui dari apa yang kamu makan selama ini. Tetapi, kamu harus mengonsumsinya dengan rutin sesuai aturan. Dengan begitu, kamu pasti bisa […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Ayo Makan 4 Makanan Untuk Rambut Sehat!

Untuk memiliki rambut yang sehat dan tidak bermasalah sebenarnya tidak sulit loh, hanya butuh kemauan yang tinggi dan disiplin aja. Misalnya, rajin perawatan ke salon atau misalnya kalau kamu mau menggunakan bahan-bahan alami yang lebih aman juga tidak apa-apa. Yang penting harus rajin dan tidak malas melakukan perawatan. [clink url=”https://beautykosme.com/2820/”] Asalkan kamu rutin dan rajin melakukan perawatannya, pasti kamu akan memiliki rambut yang sehat. Tapi, nggak cuma itu aja ya. Masih ada satu lagi yang harus kamu taati. Yap, pola makan. Ini merupakan salah satu yang seringkali dilupakan atau bahkan tidak diperhatikan sama sekali. Padahal, pola makan juga memberi pengaruh yang besar lho untuk rambut. Nah, buat kamu yang bingung nih, apa aja sih emangnya makanan yang berpengaruh sama rambut biar jadi sehat? Langsung disimak […]

  • 24/02/2019
  • 09/06/2019

Berikut 10 Makanan Penyubur Rambut!

Merawat rambut hanya dengan shampoo dan conditioner nampaknya belum cukup untuk tetap menjaga agar rambut kita tetap sehat. Sama seperti dalam merawat kulit, dalam merawat rambut pun juga memerlukan perawatan dari dalam agar memberikan hasil yang maksimal. Jika perawatan dari luar bisa menggunakan berbagai produk perawatan rambut yang banyak tersedia di pasaran, maka bagaimana cara melakukan perawatan rambut dari dalam? Cara melakukan perawatan rambut dari dalam, salah satunya bisa dilakukan dengan mengonsumsi suplemen untuk kesehatan rambut. Namun, apakah itu cukup? Tentu saja tidak. Bahkan konsumsi suplemen untuk kesehatan rambut sebenarnya hanyalah sebagai nutrisi tambahan. Yang paling utama adalah nutrisi alami dari makanan yang kita konsumsi. Konsumsi makanan yang tidak sehat bahkan bisa menurunkan performa dari suplemen rambut yang kita konsumsi. [clink url=”https://beautykosme.com/2754/”] Nah, makanya kali […]

  • 18/02/2019
  • 09/06/2019

Ingin Rambut Tebal dan Sehat? Yuk Coba 5 Makanan Agar Rambut Tebal dan Sehat

Jika mengkonsumsi makanan yang sehat, sudah pasti tubuh kita juga akan semakin sehat. Rata-rata, setiap makanan pasti memiliki manfaat-manfaat yang hampir sama. Contohnya wortel, selama ini yang kita tahu dan orangtua kita ajarkan kalau wortel itu memiliki vitamin A yang sangat baik untuk kesehatan mata. Kalau kita rajin mengonsumsi wortel, pasti kita akan mendapatkan mata yang sehat. Namun ternyata, wortel tidak hanya bisa sehat untuk mata saja. Tetapi, wortel juga bisa menjaga kesehatan kulit dengan baik, dan juga menebalkan rambut sehingga tercegah dari kerontokan. Nah, kalau kamu ingin memiliki rambut yang tebal dan sehat? Kamu bisa dengan rutin dan rajin untuk mengkonsumsi makanan-makanan berikut agar rambut kamu bisa tebal dan sehat. Yuk kita simak sama-sama ya! 1. Jeruk Setiap buah selalu memiliki manfaat yang baik […]

  • 18/02/2019
  • 09/06/2019

Harus Tahu! 5 Makanan Untuk Mengurangi Rambut Rontok

Rambut rontok bisa dikatakan jadi nightmare banget buat semua orang, terutama perempuan. Tapi, bukan berarti laki-laki juga it’s okay sama rambut rontok, ada juga yang ikutan stress lho karena rambutnya jatuh di mana-mana. Namun, rambut rontok ini sebenarnya berasal dari diri kita sendiri yang terkadang nggak peduli sama kesehatan rambut. Meskipun, rambut rontok juga berpengaruh pada pola makan lho. Kalau pola makan berantakan ditambah stress berlebihan, kamu bisa juga terkena rambut rontok yang akhirnya malah bikin nggak percaya diri. Dan hal yang harus diingat, rambut rontok itu nggak cuma harus dirawat di area rambut, tetapi juga apa yang kamu makan selama ini. Asupan yang tidak baik tentu akan berpengaruh pada organ tubuh lain, termasuk kepala dan rambut. Maka dari itu, coba deh makanan-makanan berikut yang […]