CATEGORY

Pori-Pori

  • 22/07/2019

6 Produk Ini Dapat Meminimalisir Pori-Pori yang Besar Lho!

Girls, biasanya kalau pori-pori udah berulah, kalian suka mengatasinya pakai apa nih? Pakai masker, serum, face wash, pelembab, atau produk apa? Kayaknya kita semua udah tau ya, kalau produk yang bisa menghilangkan pori-pori atau paling tidak meminimalisir pori-pori itu udah banyak banget bahkan sudah dalam berbagai macam bentuk. Sepertinya kita tinggal milih aja mau coba pakai perawatan yang mana. Nah, ada beberapa produk yang direkomendasikan dapat meminimalisir pori-pori lho, kalau misalnya kamu belum cocok nih sama produk yang udah kamu coba. Mungkin list produk berikut bisa membantu kamu untuk menemukan produk yang cocok di kulitmu dan dapat meminimalisir pori-pori di wajah dengan baik. Let’s check it! 1. Skin Food – Peach Sake Pore Serum Beberapa orang mengonsumsi anggur untuk meningkatkan sirkulasi, mengencangkan kulit dan memodulasi […]

  • 30/12/2018
  • 09/06/2019

Sebelum Beraktivitas, Gunakan 4 Bedak Untuk Pori-Pori Ini!

Bicara soal produk kecantikan memang tidak akan ada habisnya, apalagi banyak brand baru yang berdatangan kemudian harganya lebih murah, kandungan yang sama, dan lain sebagainya. Namun, kalau kamu menemukan produk kecantikan seperti itu jangan sampai tergoda ya, karena kamu harus benar-benar tahu bahan apa saja yang digunakan produk kecantkan tersebut agar kamu juga tidak terjerumus ke risiko yang besar yang akan terjadi pada kulit kamu. Nah, selain produk kecantikan seperti pelembab, toner, foundation dan yang lain sebagainya, ada juga satu hal yang harus kamu perhatikan. Karena alat make-up yang satu ini juga seringkali digunakan oleh para wanita. Yup, bedak! Jadi bedak yang seperti apa atau bedak apa saja sih yang cocok untuk pori-pori? Nah, biar kamu nggak salah pilih dan sudah pasti menggunakan produk yang […]

  • 30/12/2018
  • 09/06/2019

5 Sabun Ini Untuk Kulit Pori-Pori Kamu! Siap Usir Pori-Pori?

Selain jerawat dan komedo, ada lagi problematika perempuan atau remaja yang suka ganggu banget dan bikin jadi nggak percaya diri. Bahkan, agak susah juga buat mengakali yang satu ini. Tergantung jenis kulit yang kamu miliki. Kalau kamu memiliki jenis kulit yang berminyak, biasanya agak susah menutupi kulit berpori-pori, karena meskipun kamu timpah dengan bedak atau foundation, biasanya tidak akan bertahan lama. Kulit kamu akan berkeringat dan berminyak kemudian mulai muncul deh pori-pori yang kamu tutupi. Duh, daripada kejadian kayak gitu terjadi. Mending kamu atasi kulit pori-pori kamu dengan sabun yang cocok untuk kulit berpori-pori, agar kamu juga lebih nyaman dan percaya diri. Mau tau sabun apa saja yang bisa mengatasi pori-pori kamu? Yuk langsung disimak aja ya! 1. Sabun Temulawakk Apakah kamu sudah pernah mendengar […]

  • 16/12/2018
  • 09/06/2019

5 Tips Perawatan Kulit Untuk Pori-Pori!

Hampir sama seperti melakukan perawatan untuk kulit berjerawat, perbedaannya kamu hanya harus lebih rajin. Memang jerawat juga mudah untuk datang dan pergi, namun kalau jerawat ada skalanya. Bisa juga saat kamu sedang masa puber yang bisa membuat kulit kamu berjerawat. Namun, kalau pori-pori, kamu lengah sedikit saja, pori-pori bisa dengan mudah kembali lagi membuat kamu tidak percaya diri. Maka dari itu, kalau merawat kulit berjerawat harus rajin, maka merawat kulit dengan pori-pori harus 2-3 kali lebih rajin! Apakah kamu siap untuk perawatan kulit sehat? Nah, ada beberapa tips perawatan kulit untuk pori-pori nih buat kamu. Mudah dan nggak sulit kok. Mau tau apa saja? Yuk simak sama-sama ya. 1. Lakukan facial dengan rutin Kalau urusannya dengan pori-pori, nah bagus banget deh kalau kamu rajin facial. […]

  • 15/12/2018
  • 09/06/2019

Yuk Cari Tahu Karakteristik Pori-Pori Kulit yang Sehat!

Pori-pori kulit merupakan salah satu bagian dari tubuh yang seringkali terlupakan. Wajar, bentuknya memang sangat kecil dan tidak kasat mata. Jadi seringkali kita berpikir bahwa pori-pori kulit kita baik-baik aja. Sampai akhirnya kita ngaca, terus kita lihat di area sekitar hidung dan pipi ada lubang-lubang kecil yang mirip kulit jeruk. Nah loh! Pasti abis itu panik kan? Emang gitu, karena dia tidak kasat mata, kita selalu berpikir bahwa pori-pori kulit kita baik-baik aja. Jadilah seringkali terbengkalai karena kita gak pake perawatan yang khusus untuk merawat pori. Ketika pori-pori mulai terlihat ketika kita bercermin, semuanya sudah terlambat. Lebay banget gak sih bahasanya? Hahaha. Serius nih aku, dari berbagai sumber yang aku baca, hampir semuanya bilang kalo pori yang sudah membesar kemungkinannya sangat kecil untuk bisa kembali […]

  • 04/12/2018
  • 09/06/2019

Ini Dia Cara Paling Ampuh Mengecilkan Pori-Pori!

Bosan dengan cara alami mengecilkan pori-pori? Yup, cara alami memang sangat mudah dibuat dan ditemukan. Apalagi, biasanya bahan-bahan yang digunakan untuk membuat masker mengatasi proi-pori ini seperti dari buah-buahan atau mungkin minyak-minyakan dan juga madu. Pokoknya selalu berhubungan dengan bahan-bahan yang rata-rata bisa dimakan. Mungkin terbesit di pikiranmu, adakah benar-benar obat yang bisa mengecilkan pori-pori ini? Tentu saja ada! Beberapa produk berikut menjamin dengan harganya yang cukup tinggi dengan kualitas premium dan sangat baik karena bisa ampuh mengatasi kenakalan pori-pori di wajah ini. Sudah penasaran apa saja nama produk yang mampu mengecilkan pori-pori? Yuk kita simak deh sama-sama! 1. The Body Shop Himalayan Charcoal Memang kamu butuh merogoh kocek harga cukup tinggi untuk obat kecantikan yang satu ini. The Body Shop Himalayan Charcoal yang memiliki […]

  • 03/12/2018
  • 09/06/2019

Bagaimana Cara Mengecilkan Pori-Pori? Ikuti 4 Tips Berikut!

Begitu banyak sekali cara untuk mengecilkan pori-pori, tapi apakah sudah ada yang pernah berhasil saat kamu mencobanya? Sangking banyaknya cara, mungkin orang juga jadi cocok-cocokan. Ada yang cocok menggunakan jeruk nipis misalnya, tetapi ada juga yang malah tidak cocok. Atau bisa juga ada yang lebih cocok ketika mereka menggunakan masker dari alpukat, bahkan mungkin cuka apel? Nah, sangat beragam ya. Kalau kamu belum menemukan bahan apa yang cocok dan memang komedo kamu sulit sekali hilang, mungkin kamu bisa mencoba cara mengecilkan pori-pori dengan bahan berikut. Tidak salahnya kan mencoba? Bahan-bahan yang digunakan alami kok, dan juga mudah ditemui. Barangkali cara-cara mengecilkan pori-pori dari bahan di bawah ini, sangat memiliki pengaruh yang cukup bagus untuk kulit kamu. Mau tau apa saja bahannya? Yuk langsung aja simak! […]

  • 03/12/2018
  • 09/06/2019

4 Cara Menghilangkan Pori-Pori di Tangan!

Jerawat dan pori-pori bisa di bilang sudah seperti musuh atau mimpi buruk bagi wanita, bahkan juga bagi pria. Memang kalau biasanya pori-pori ini seringkali menganggu kamu di bagian wajah, namun pori-pori juga bisa tumbuh di bagian tangan dan kaki. Duh, bisa-bisa bikin kamu makin nggak percaya diri ya kalau kayak gini. Namun, pori-pori itu sudah pasti tumbuh karena keteledoran diri kita sendiri, karena itu jangan malas untuk membersihkan muka dan rajin mandi tiap hari ya. Tapi tenang, kamu bisa kok tampil percaya diri lagi dengan mengikuti cara-cara berikut untuk menghilangkan pori-pori di tangan. Mau tau apa saja caranya? Langsung simak aja yuk! [clink url=”https://beautykosme.com/1426/”] 1. Makan Makanan Sehat Yup, makan makanan sehat tentu sudah sangat jelas juga sehat untuk kesehatan kamu. Jangan sampai kulit kamu […]

  • 01/12/2018
  • 09/06/2019

Kenapa Makanan Bisa Menjadi Penyebab Pori-Pori?

Ketika melakukan apapun yang berlebihan memang tidak baik. Begitu juga, ketika kamu makan suatu makanan yang berlebihan. Bisa menjadi dampak yang buruk bagi kamu dan juga tubuhmu. Tidak hanya itu saja, makanan yang berlebihan bisa membuat wajah kamu berjerawat dan menyebabkan pori-pori yang tumbuh. Maka dari itu, kamu jangan sampai terlalu banyak mengkonsumsi makanan-makanan gurih karena kalau tidak, kamu bisa mendapati jerawat dan pori-pori mejeng di wajah kamu. Namun, sebenarnya kalau kamu tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang dapat menjadi penyebab pori-pori, kamu bisa terbebas dari jerawat atau terbebas dari penyebab pori-pori yang membesar. Mau tau kenapa makanan bisa menjadi penyebab pori-pori? Langsung simak aja yuk! [clink url=”https://beautykosme.com/1122/”] 1. Terlalu banyak mengandung gula Setiap makanan yang terlalu banyak mengandung gula akan menyebabkan kulit yang panas. […]

  • 05/11/2018
  • 09/06/2019

Buat Kamu yang Udah Frustasi, Nih 4 Cara Mengecilkan Pori-Pori di Hidung!

Selain bikin wajah jadi lebih banyak memproduksi minyak, pori-pori yang membesar juga bikin gak pede. Setuju? Terutama yang setiap hari menggunakan makeup, pasti sering banget bete karena makeup di wajah jadi nampak kurang mulus dan flawless karena ada pori-pori yang nampak, terutama di area hidung. Belum lagi kalau makeup-nya malah masuk ke pori-pori, jadi makin jelas deh tampilan ‘kulit jeruk’ di wajah. Makin gak pede! Biasanya yang memiliki pori-pori besar itu bersahabat baik dengan face primer, terutama yang memberikan efek pore minimizing, blurring alias menyamarkan pori. Primer-primer yang memberikan efek tersebut sebagian besar berbahan dasar silikon. Silikon bertugas mengisi lubang-lubang pori di wajah. Makanya gak heran efeknya instan banget. Yang bikin galau, aman gak sih sebenernya tiap hari pake primer yang kayak gitu? Meskipun klaimnya […]

  • 01/11/2018
  • 09/06/2019

4 Produk Skincare Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah (Semuanya Produk Lokal Lho!)

Tinggal di daerah tropis pasti bikin sebagian besar dari kita mengalami permasalahan ini. Yes! Kulit berminyak! Udara yang lembab dan cuaca yang (keseringan) panas bikin kulit kita memproduksi minyak lebih banyak. Selain memicu masalah di wajah, minyak juga menganggu penampilan. Salah satunya bikin kulit kelihatan mengkilap dan kusam. Minyak di wajah siapa sih sahabatnya? Jelassss dong komedo dan jerawat, eh ada satu lagi. Pori-pori yang membesar! Satu geng lah ini mereka semua hahaha. Nah kali ini aku bakalan bahas 4 produk skincare dari merk lokal yang bisa membantu untuk mengecilkan pori-pori di wajah. Apa aja? Makanya yuk baca!~ 1. Wardah Purifying Cleanser & Toner Setelah beraktifitas seharian, kamu harus bersihin wajah dari debu, kotoran dan sisa makeup di wajah. Jangan lupa untuk selalu double cleansing […]

  • 31/10/2018
  • 09/06/2019

Memiliki Pori-pori Besar di Wajah, Yuk Coba Produk Masker Untuk Mengecilkan Pori-pori ini

Memiliki pori-pori besar di wajah tentunya menjengkelkan dan bikin percaya diri berkurang terutama bagi wanita karir yang sehari-hari harus berinteraksi dengan banyak orang. Kebanyakan wanita menggunakan make up untuk menutupi masalah pori-pori pada wajah mereka. Pori-pori besar pada wajah umumnya disebapkan oleh produksi sebum yang berlebihan, factor usia, gen, malas membersihkan makeup, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak dan penggunaan kosmetik. Untuk mengatasi masalah pori-pori besar salah satu nya adalah dengan penggunaan masker. Masker wajah memiliki banyak fungsi seperti untuk menutrisi wajah, mengecilkan pori-pori wajah, mencerahkan wajah, melembapkan wajah, mengurangi minyak berlebih, menghaluskan wajah dan menghilangkan noda-noda hitam halus. Berikut masker untuk mengecilkan pori-pori wajah. Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask Himalayan charcoal purifying mask adalah masker wajah bertekstur clay yang dapat membantu untuk membersihkan pori-pori wajah […]

  • 29/10/2018
  • 09/06/2019

Gak Nyangka, Ternyata Justru 4 Hal Ini Penyebab Pori-Pori Kamu Makin Membesar!

Kalo lagi ngaca, pasti sering merhatiin pori-pori yang nampak di wajah, bener gak? Semua kulit pasti punya pori-pori. Nah, biasanya nih jenis kulit memengaruhi seberapa besar pori-pori tersebut. Pemilik kulit kering biasanya memiliki pori-pori yang cenderung lebih kecil. Sementara beda cerita kalo kulitmu berminyak, biasanya ukuran pori-porimu cenderung lebih besar. Yang sempat aku baca, pori-pori yang besar itu merupakan cikal bakal dari kerutan. Jadi katanya kalo disitu porinya membesar, ya disitu akan muncul kerutan ketika menua nanti. Ya kalo menuanya tepat waktu. Kalo malah mengalami penuaan dini? Masa belum punya cucu muka udah berkerut? *jauh amat ya mikirnya?* hahaha. Baiklah! Kali ini, di artikel ini akan aku bahas apa sih 4 hal yang sering luput dari perhatian kita tapi ternyata justru jadi penyebab pori-pori kita […]

  • 23/10/2018
  • 09/06/2019

4 Ramuan Tradisional Mengecilkan Pori Wajah, Buat Yuk Gampang Kok !

Memiliki pori wajah yang besar membuat orang khusunya wanita tidak percaya diri dan harus menggunakan makeup setiap saat untuk menutupi pori-pori wajah yang besar. Sebenarnya hampir semua orang pernah mengalami masalah pori-pori besar terutama bagi yang memiliki jenis kulit berminyak dan kombinasi. Sering kali kita menemukan produk kosmetik yang beredar di pasaran untuk menangani masalah pori-pori wajah yang besar. Akan tetapi untuk membeli produk kosmetik seringkali kita harus mengeluarkan banyak uang dan belum tentu cocok pada kosmetik tersebut. Sebenarnya untuk mengecilkan pori-pori di wajah, kita bisa menggunakan ramuan tradisonal. Ramuan tradisional umumnya menggunakan bahan-bahan alami sehingga selain tidak perlu mengeluarkan banyak biaya juga akan memberikan manfaat baik bagi kulit wajah. Berikut 4 ramuan tradisional untuk mengecilkan pori -pori di wajah. Masker Mentimun Siapa sangka si […]

  • 22/10/2018
  • 09/06/2019

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Dengan 6 Bahan Alami Ini Dijamin Ampuh

Memiliki pori-pori besar di wajah tentu sangat mengganggu penampilan terutama bagi kaum wanita. Sehingga kebanyakan para wanita mensiasati dengan menggunakan make up untuk menutupi pori-pori di wajah mereka. Pori-pori besar pada wajah umumnya disebapkan oleh produksi sebum yang berlebihan, factor genetic dan kotoran yang menyumbat. Banyak cara untuk mengecilkan pori-pori besar seperti menggunakan produk kosmetik yang banyak dijual di pasaran. Akan tetapi menggunakan produk yang dijual bebas dipasaran selain harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit juga ada kemungkinan tidak cocok. Berikut cara mengecilkan wajah dengan 6 bahan alami. Lemon Siapa sangka ternyata buah lemon memiliki khasiat untuk mengecilkan pori. Buah lemon mengandung vitamin C yang tinggi yang mampu mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih, menghilangkan komedo, mengurangi jerawat, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan kerutan. Untuk mengecilkan pori-pori […]