CATEGORY

Tubuh

  • 30/09/2019

Cara Paling Mudah dan Sederhana Untuk Memutihkan Kulit Tubuh

Cuaca panas ditambah sinar matahari yang terik bisa bikin kulitmu kusam, gelap dan kasar. Kulitmu bisa kehilangan cahayanya sekaligus menggelap. Lebih parah lagi, bisa kena kanker kulit kalo sering-sering terkena paparan sinar matahari tanpa perlindungan. Aduh, serem ya! Tapi jangan khawatir, hal-hal tersebut bisa dihindari dengan rajin-rajin merawat kulitmu. Seringkali kita terlalu fokus merawat kulit wajah hingga melupakan perawatan untuk kulit tubuh. Padahal kulit tubuh juga butuh dirawat seperti kulit wajah. Biasanya kita suka mengabaikan untuk merawat kulit tubuh karena kulit tubuh kita tertutup pakaian sehari-hari, beda dengan kulit wajah yang langsung bersentuhan dengan dunia luar. Nah, gimana sih cara merawat kulit tubuh agar putih dan bening? Ada 4 cara sederhana anti ribet untuk kamu supaya kulit tubuhmu terawat. Baca terus ya!^^ 1. Scrubbing untuk […]

  • 30/09/2019

Suntik Putih Itu Berbahaya Gak Sih?

Pasti kalian udah gak asing yah sama prosedur kecantikan yang satu ini. Ini merupakan salah satu solusi instan untuk kalian yang ingin mendapatkan kulit yang putih dan cerah tanpa perlu repot-repot perawatan. Gak heran akhirnya suntik putih ini digandrungi banyak orang. Sebenernya gimana sih cara kerja suntik putih? aman gak sih suntik putih tuh? Ada efek sampingnya gak? Apa yang bikin prosedur kecantikan yang satu ini menuai pro kontra sekaligus digandrungi oleh para wanita yang mengidamkan kulit putih dan cerah? Oke, semua pertanyaan di atas akan terjawab di dalam artikel ini. Yuk mari disimak!^^ Cara Kerja Suntik Putih di Kulit Suntik putih ini bekerja dengan cara memecah produksi melaninn dalam tubuhmu. Kemudian produksi melanin yang terhalang menyebabkan penurunan konsentrasi pigmen kulit dan membuatnya lebih cerah. […]

  • 03/09/2018
  • 09/06/2019

Kulit Kusam Bikin Kamu Gak Pede Ketemu Orang? Intip Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari Disini!

Pernah gak sih tiba-tiba harus dateng ke acara penting atau ketemu orang penting tapi kulitmu lagi kusam? Aku pernah. Rasanya gak pede banget. Mau gak dateng tapi gak mungkin, harus dateng. Boleh gak sih pake lotion pemutih instan supaya kulit putih dalam waktu singkat? Ya boleh aja sih tapi pastikan kandungannya aman dan ada kandungan BPOM-nya, jangan pake produk-produk gak jelas. Bisa juga kamu akalin menggunakan body foundation, atau kalo gak punya bisa campur foundation yang warnanya mendekati warna kulitmu dengan body lotion. Ini bisa jadi solusi instan untuk meratakan warna kulit. Terutama di bagian tubuh yang belang. Nah, tapi semua tips instan diatas itu tricky banget, kalo kamu gak hati-hati malah jadi aneh. Bukannya kulit putih malah kulitmu jadi keliatan cemong-cemong. Ada gak sih […]

  • 28/08/2018
  • 09/06/2019

Punya Banyak Acara Tapi Kulit Kusam Dan Gak Pede, Eitss Tenang Ladies Berikut Cara Cepat Memutihkan Badan.

Kulit badan yang putih dan cerah pada umumnya menambah daya tarik sendiri bagi kebanyakan orang. Sehingga memiliki kulit putih dan cerah menjadi keinginan bagi hampir kebanyakan kaum hawa. Berbagai macam cara di lakukan demi mendapatkan kulit tubuh yang putih, cerah dan sehat. Sebagian orang rela mengeluarkan banyak biaya demi mendapatkan kulit badan yang mereka inginkan. Sehingga banyaknya produk pemutih beredar luas di pasaran serta klinik-klinik kecantikan yang menjamur. Kulit badan yang putih dan cerah juga memberikan kesan bahwa orang tersebut rajin dalam merawat kebersihan diri. Selain menambah rasa percaya diri, bagi orang yang memiliki kulit badan yang putih dan cerah juga terkesan cocok dalam menggunakan warna apapun dalam berbusana. Jujur saja sebagai kaum hawa kita sangat memperhatikan keindahan kulit dan sering tidak pede untuk menghandiri […]

  • 23/08/2018
  • 09/06/2019

Cara Memutihkan Badan dengan Tradisional Ala Putri Keraton

Zaman sekarang banyak sekali cara untuk memutihkan kulit kita dengan mudah. Mulai dari yang bertahap hingga yang instan, mulai dari yang murah sampai yang mahal. Tinggal pilih aja sesuai dengan keadaan dan kebutuhan kita. Kalo kalian merasa perawatan untuk kulit yang kekinian itu ribet, coba bayangin gimana jaman dulu yang belum ada salon kecantikan, boro-boro salon kecantikan, body lotion aja belum tentu ada kan. Hahaha Kalo kalian belajar sejarah, pasti pernah denger kecantikan putri-putri raja dan bangsawan kala itu sampe disebut tidak tertandingi. Mereka-mereka ini disebut memiliki kulit yang putih, bersih dan harum. Padahal zaman dulu belum menggunakan bahan-bahan kimia. Pastinya juga belum ada produk skincare yang praktis kayak sekarang. Tapi kok bisa ya? Para putri raja dan bangsawan menggunakan berbagai jenis ramuan alami yang […]

  • 16/08/2018
  • 09/06/2019

6 Cara Merawat Tubuh Agar Putih dan Cerah

Merawat kulit tubuh sama pentingnya dengan merawat kulit wajah. Hayo, jangan sampai sibuk merawat kulit wajah hingga lupa merawat kulit tubuh yah. Meskipun kulit tubuh tertutup oleh pakaian sehari-hari, radiasi sinar matahari tetap bisa menembus pakaianmu dan membuat kulitmu menggelap, kusam dan kasar. Untuk mendapatkan kulit yang putih dan cerah tentu tidaklah mudah. Kuncinya adalah sabar dan konsisten dalam menjalankan rutinitas perawatan untuk kulitmu. Jika kamu sudah mendapatkan kulit yang putih dan cerah, jangan sampai rutinitas perawatan kulitmu berhenti. Kalau berhenti, gak menutup kemungkinan kulitmu nanti akan kembali menggelap, kusam dan kasar. Gimana sih cara supaya kulit tetap putih dan cerah? Di artikel ini akan dibahas 6 cara yang sangat mudah dilakukan untuk tetap menjaga kecerahan kulitmu. Baca terus ya!^^ 1. Rajin Membersihkan Tubuh Rajin […]

  • 16/08/2018
  • 09/06/2019

5 Cara Untuk Memutihkan Badan Dengan Sederhana (Gak Pake Ribet!)

Cuaca panas ditambah sinar matahari yang terik bisa bikin kulitmu kusam, gelap dan kasar. Kulitmu bisa kehilangan cahayanya sekaligus menggelap. Lebih parah lagi, bisa kena kanker kulit kalo sering-sering terkena paparan sinar matahari tanpa perlindungan. Aduh, serem ya! Tapi jangan khawatir, hal-hal tersebut bisa dihindari dengan rajin-rajin merawat kulitmu. Seringkali kita terlalu fokus merawat kulit wajah hingga melupakan perawatan untuk kulit tubuh. Padahal kulit tubuh juga butuh dirawat seperti kulit wajah. Biasanya kita suka mengabaikan untuk merawat kulit tubuh karena kulit tubuh kita tertutup pakaian sehari-hari, beda dengan kulit wajah yang langsung bersentuhan dengan dunia luar. Nah, gimana sih cara merawat kulit tubuh agar putih dan bening? Ada 4 cara sederhana anti ribet untuk kamu supaya kulit tubuhmu terawat. Baca terus ya!^^ 1. Scrubbing untuk […]