CATEGORY

Tips

  • 17/11/2018
  • 09/06/2019

4 Alasan Kulit Putihmu Berubah Menjadi Kulit Hitam!

Ketika kamu bersikeras untuk memutihkan kulit, pasti ada sesuatu yang harus kamu korbankan. Misalnya waktu dan uang pasti. Membuat kulit menjadi putih dan mulus juga bersih, tidak membutuhkan waktu yang sedikit, hal itu bisa menyita waktu yang cukup lama dan harus dilakukan dengan rajin dan rutin. Tapi, terkadang memang suka ada saja alasan atau hal tertentu yang membuat kamu lupa dan malas untuk perawatan, jadinya bisa menyebabkan kulit kamu tidak terlalu terawat lagi. Sementara itu, membuat kulit menghitam justru menjadi hal yang mudah. Ketika kamu lengah sedikit dan melupakan kewajibanmu untuk merawat kulit, kamu bisa dengan mudah kembali kusam, jerawatan, menghitam dan hal lainnya yang mungkin membuat kamu tidak akan percaya diri. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan kulit kamu menghitam yang mungkin tidak kamu […]

  • 24/08/2018
  • 09/06/2019

Suntik Pemutih Kulit, Menuai Pro Kontra tapi Tetap Digandrungi Kaum Hawa

Pasti kalian udah gak asing yah sama prosedur kecantikan yang satu ini. Ini merupakan salah satu solusi instan untuk kalian yang ingin mendapatkan kulit yang putih dan cerah tanpa perlu repot-repot perawatan. Gak heran akhirnya suntik putih ini digandrungi banyak orang. Sebenernya gimana sih cara kerja suntik putih? aman gak sih suntik putih tuh? Ada efek sampingnya gak? Apa yang bikin prosedur kecantikan yang satu ini menuai pro kontra sekaligus digandrungi oleh para wanita yang mengidamkan kulit putih dan cerah? Oke, semua pertanyaan di atas akan terjawab di dalam artikel ini. Yuk mari disimak!^^ Cara Kerja Suntik Putih di Kulit Suntik putih ini bekerja dengan cara memecah produksi melaninn dalam tubuhmu. Kemudian produksi melanin yang terhalang menyebabkan penurunan konsentrasi pigmen kulit dan membuatnya lebih cerah. […]

  • 17/08/2018
  • 09/06/2019

6 Cara Agar Kulit Putih Permanen Dengan Bahan Alami

Kulit yang putih, cerah dan mulus merupakan impian sebagian besar wanita di Indonesia. Untuk mendapatkan kulit putih, cerah dan mulus, tidak sedikit wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam dan menghabiskan waktu di klinik kecantikan. Solusi-solusi instan pun bermunculan seperti krim pemutih dan suntik putih yang menjanjikan untuk memutihkan kulit dengan waktu yang relatif singkat. Padahal hasil yang instan tersebut tidak akan bertahan lama. Para wanita harus melakukan treatment lagi dalam jangka waktu tertentu agar hasilnya tetap bertahan. Kalo ngga? Ya balik lagi ke warna kulit semula. Mau gak mau harus merogoh kocek lumayan dalam untuk rutin melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Lagipula belum tentu aman untuk tubuh kita juga loh perawatan-perawatan instan begitu. Kali ini akan dibahas tips untuk membuat kulit putih secara permanen dengan […]