CATEGORY

Artis

  • 12/11/2018
  • 09/06/2019

Ini Dia 4 Rahasia Kulit Putihnya Artis Jepang!

Sepertinya kita semua udah tau ya, kalau orang Jepang bahkan yang bukan artis aja, kulitnya putih mulus banget. Karena memang selain gen mereka berkulit putih, cuaca, udara di Jepang pun sepertinya sulit membuat mereka menjadi gelap. Jadi, kalau pun mereka di bawah terik matahari, kulit mereka setidaknya mungkin bisa bertahan di kuning langsat, namun tidak akan mendapatkan kulit gelap. Hal itu, pastinya bikin orang-orang Indonesia juga jadi kepengen nih. Ya, siapa yang gak mau punya kulit putih dan bersih? Meskipun gak akan bisa menyaingi putih alami-nya orang Jepang, setidaknya kulit kamu bisa sama bersih seperti orang Jepang lho. Kamu bisa mengikuti cara mereka merawat kulit, skin care apa saja yang digunakan, bagaimana cara penggunaannya, dan lain sebagainya. Prinsipnya, tetap cuma satu. Rajin. Ditambah tidak malas […]

  • 07/09/2018
  • 09/06/2019

Sampe Disebut Manusia Tahu, Ini Dia Beberapa Artis Korea Dengan Kulit Paling Putih!

Kalo denger artis korea tuh kebayang kulit putih, cerah, mulus dan bercahaya. Kebayanganya mbak dan mas yang cakep-cakep dan langsing-langsing. Bodinya kan pada aduhai gitu~ hahaha. Dari sekian banyak artis Korea yang kulitnya udah putih-putih banget, ada 5 seleb yang emang terkenal memiliki kulit putih dan paling putih. Kulitnya putih dan terawat, keliatan tanpa pori sampe-sampe disebut manusia tahu! Siapa ya kira-kira artis yang dikenal memiliki kulit paling putih dibanding artis-artis lainnya? Cuss baca artikelnya dong ah!~ 1. Jun Ji Hyun Kulit putih milik Jun Ji Hyun ini emang bening banget. Bikin ngiri deh kalo liat kulitnya. Gak heran kulit putih milik Jun Ji Hyun ini kemudian jadi idaman banyak perempuan. Tau serum NACIFIC yang fresh herb serum? Itu produk terkenal karena Jun Ji Hyun […]

  • 01/09/2018
  • 09/06/2019

Kulit Putih Artis Korea, Keliatan Susah Padahal Mudah Loh!

Kalo ngeliat kulitnya artis Korea tuh bikin ngiri ya. Putih mulus kayak susu gitu hahaha. Pas ngeliatnya cuma bisa ngayal babu sambil mikir “kapan ya bisa punya kulit putih dan mulus kayak gitu.” Hahaha. Ngeliat kulit putih dan mulus gitu bikin ngerasa kayaknya bakal susah banget untuk bisa dapetin kulit kayak mereka. Pertama iklim negaranya juga udah beda sih. Kedua kita beda nenek moyang, jadinya ya jenis dan tipe kulit juga pasti beda. Tapi sebenernya bisa kok kita ikutin cara merawat kulit seperti para artis dan orang korea. Selain mudah, bisa bikin kulitmu jauh lebih sehat. Kalo kulit sehat, pasti kelihatan cahayanya meskipun gak putih-putih amat haha. Nah, disini akan aku bahas gimana cara mereka merawat kulit mereka. Cuss dibaca! 1. Merawat Kulit Sejak Kecil […]

  • 01/09/2018
  • 09/06/2019

Kenapa Artis Bisa Putih? Bongkar Rahasianya Disini!

Aku yakin banget pasti gak hanya aku yang pernah punya pertanyaan kayak gini. Kenapa artis bisa punya kulit putih dan kinclong ya? Kalo aku liat artis-artis jaman aku dulu yang masih eksis sampe sekarang, transformasinya beda banget loh. Terutama soal warna kulit. Aku sih gak mau sebut si ini atau si itu, takut malah jadi ofensif haha. Yang aku fokuskan disini kok bisa sekarang pada putih dan kinclong bener, padahal dulu gak sampe seputih itu perasaan. Bahkan aku googling foto-foto jadulnya, beneran jauh banget warna kulitnya sama yang sekarang. Saking keponya ini hahaha. Di satu sisi mungkin standar kecantikan di dunia entertainment juga sudah banyak berubah ya, salah satunya kulit wajah dan tubuh harus putih. Padahal ya, artis-artis yang kulitnya lebih gelap pun masih sangat […]

  • 30/08/2018
  • 09/06/2019

Terlihat Tidak Alami, 8 Artis Indonesia Yang Suntik Putih Ini Malah Kena Serangan Netizen (Duh!)

PS: Saya bukan haters maupun fans dari 8 artis di bawah ini, semuanya murni pendapat saya sebagai salah satu bagian dari netizen di bumi pertiwi. No hard feelings, okay?^^ Penampilan para artis sebagai public figure memang selalu jadi sorotan. Alis mencong dikit, jerawat nongol dikit, bulu mata palsu offside dikit, kaki lecet dikit, itu kolom komentar pasti bakal penuh ama netizen deh. Pasti. Aku suka miris netizen Indonesia banyak banget yang mulutnya julita jaya dan jempolnya tuh jahat-jahat banget gitu. Ya ampun, yang kalian katain itu juga manusia yang punya hati dan perasaan lho. 🙁 Salah satu hal yang aku suka perhatikan kalo lagi mampir ke postingan para artis, itu banyak yang komentar adalah soal kulit sang artis. “Kinclong banget ya?” “Mulus banget ya?” dari […]

  • 25/08/2018
  • 09/06/2019

Rahasia Kulit Putih 5 Artis Korea Selatan Yang Mudah Banget untuk Kita Ikuti

Korea Selatan selalu terkenal dengan serial drama dan musik K-Popnya yang telah mendunia. Selain itu, Korea Selatan dikenal memiliki penduduk yang kulitnya putih dan mulus. Hal ini disebabkan karena gen nenek moyang mereka yang memang disebut memiliki kulit seperti lilin. Putih, halus dan licin. Gak heran kalo kita liat orang-orang korea selatan ini udah cetar banget meskipun belom pake makeup. Karena memang dasarnya kulitnya sudah bagus, selain itu sebagian besar mereka menganut aliran minimal makeup sehingga ga keliatan dempul. Liat aja artis-artisnya, cantiknya natural banget meskipun kelihatan pake makeup. Nah, korea selatan ini juga terkenal karena prosedur operasi plastik disana sangat digandrungi. Meskipun begitu, tetep banyak kok yang menjaga kecantikan alami mereka. Kali ini akan dibahas rahasia untuk mendapatkan kulit putih dan mulus ala 8 […]