CATEGORY

Masker Wajah

  • 15/07/2019
  • 15/07/2019

REVIEW INNISFREE JEJU VOLCANIC PORE CLEANSING FOAM DAN INNISFREE SUPER VOLCANIC PEEL OFF MASK 2X

Hai beautykomse. Siapa yang disini memiliki masalah komedo? Kalau gitu kita sama tos dulu. Selain merusak penampilan, komedo juga membuat kulit terasa sangat kasar ketika di sentuh dan yang lebih parah lagi komedo juga bisa menjadi penyebab jerawat kalau tidak segera di hilangkan. Komedo memiliki dua jenis yaitu komedo hitam dan komedo putih. Komedo hitam adalah komedo yang dapat terlihat sangat jelas dan nampak karena mengandung melanin dan mengalami oksidasi dengan udara secara langsung. Komedo hitam memiliki tekstur yang keras dan lebih menempel sehingga lebih sulit di keluarkan dari pada komedo putih. Komedo putih adalah komedo yang terletak di dalam kulit sehingga sering kali di sebut komedo tertutup. Komedo putih biasanya di sebapkan oleh minyak atau produk pelembab wajah yang tidak cocok/salah. Komedo putih umumnya […]

  • 14/07/2019

4 Masker Ini Mampu Menjaga Produksi Minyak Di Wajahmu

Hello beauty! Kalau kamu memiliki kulit berminyak mencari masker yang sempurna adalah hal yang sulit. Kulit yang berminyak tidak boleh terkena produk yang keras yang justru bisa membuat kulit kamu jadi kering. Tapi, jangan khawatir! Ada beberapa masker yang direkomendasikan sangat bagus untuk kulit yang berminyak, khususnya kamu harus benar-benar aware dan concern pada bahan yang dikandung pada produk yang akan kamu beli. Cari produk yang mengandung kaolin dan bentonite clay yang sangat menyerap pada kulit sehingga mampu menarik keluar kotoran-kotoran dari kulit dan membersihkan pori-pori di wajah kamu. Selain itu, kamu juga bisa mencoba produk yang memiliki bahan asam glikolat dan asam salisilat yang dapat mengurangi kelebihan minyak, mencegah pori-pori mengalami penyumbatan yang akibatnya bisa menjadi jerawat. Berikut masker yang cocok untuk kulit berminyak […]

  • 08/07/2019

DIY : Masker Oat Buatan Rumah untuk Atasi Kulit Kusam dan Berjerawat.

Seperti yang kalian tahu, oat punya segudang manfaat untuk tubuh. Dengan kandungan seratnya yang tinggi, oat menjadi salah satu pilihan makanan untuk diet. Tapi tahukah kamu, ternyata oat juga punya manfaat untuk kulit, apalagi kulit wajahmu. Apa saja ya manfaat oat untuk kulit wajahmu? Juga, Bagaimana ramuan masker berbahan dasar Oat dapat mengatasi kulit kusam dan berjerawat? Yuk, kita simak. 1. Oat Sebagai Exfoliator Alami Exfoliation merupakan salah satu tahap perawatan kulit yang cukup penting dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori wajah. Namun, terkadang exfoliation bisa malah menimbulkan masalah untuk kamu dengan kulit kering sensitif dan juga berjerawat. Produk-produk exfoliation dengan scrub yang terlalu kasar dan juga formula yang terlalu keras bisa membuat wajahmu iritasi. Untuk itu, kita membutuhkan alternatif produk yang […]

  • 05/07/2019

Bingung Memilih Masker Wajah? Yuk, Kenali Masker Wajah yang Sesuai dengan Kebutuhan Kulitmu.

Masker Wajah merupakan salah satu jenis skincare yang sering digunakan oleh banyak wanita. Tentu manfaat masker wajah pun sangat beragam, mulai dari untuk melembabkan, mengatasi komedo dan jerawat, dan masih banyak lagi. Tapi terkadang kita seringkali bingung dalam memilih masker wajah mana yang cocok dengan kebutuhan kulit wajah kita. Nah, biar gak bingung lagi, yuk kita kenali jenis-jenis masker wajah dan jenis masker wajah mana sih yang paling sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Check it out! 1. Sheet Mask Sheet mask adalah salah satu jenis masker yang paling umum digunakan dan paling mudah di dapatkan di pasaran. Selain karena harganya yang terjangkau, penggunaanya yang praktis menjadi alasan mengapa sheet mask ini digandrungi oleh banyak orang. Sheet mask sendiri memiliki banyak varian dengan formula dan manfaat yang […]

  • 28/06/2019

REVIEW INNISFREE MY REAL SQUEEZE MASK TOMATO

Hai beautykosme. Siapa yang disini pecinta maskeran? Kalau gitu kita sama, saking sukanya dalam seminggu aku bisa maskeran 3-4 kali. Dari semua perawatan wajah yang paling aku suka adalah maskeran, menurutku maskeran adalah perawatan wajah paling simple dan hasil nya pun dapat dilihat saat itu juga. Biasanya setelah menggunakan masker kulit wajahku menjadi lebih sehat, cerah, segar dan lembab. Masker wajah memiliki beberapa jenis seperti peel of mask, clay mask, gel mask, sheet mask, cream mask, exfoliating mask, masker termal, water sleeping mask dan masker alami. Semua jenis masker tersebut memiliki fungsi dan manfaat nya masing-masing jadi sebelum memutuskan menggunakan masker wajah sebaiknya harus di sesuaikan dengan kebutuhan kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dari sekian banyak jenis masker pasti kita sering menemukan masker yang […]

  • 24/06/2019

Rekomendasi 4 Masker yang Ampuh Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati

Uh, seriously, we’re not gonna lie. Tidak ada sesuatu yang lebih membahagiakan daripada berhasil mengangkat komedo, jerawat dan sel-sel kulit mati yang ada di wajah. Setuju gak, girls? Karena memang, terkadang kesal dan greget sendiri kalo misalnya komedo dan jerawat sulit diatasi. Dan hal ini, biasanya memang diatasi dengan peel-off masker. Tapi, apakah benar kalo masker seperti ini menyakitkan ketika digunakan? Mungkin kamu sudah merasakan dan tau sendiri jawabannya. Meskipun, sebenarnya gak semua masker peel-off seperti itu sih, but yes, memang beberapa, bahkan kebanyakkan masker peel-off menyakitkan ketika dilepas dari wajah. Karena kita semua tau, masker peel-off biasanya begitu melekat pada wajah, mungkin memang karena masker ini pun bekerja keras untuk melepas komedo atau sel-sel kulit mati yang ada di wajah kita. Namun ternyata, pada […]

  • 16/06/2019
  • 16/06/2019

4 Rekomendasi Masker Wajah yang Cocok Sesuai Dengan Jenis Kulit Kamu

Masker jadi salah satu metode perawatan kulit yang cukup penting untuk wajah. Selain selalu memberi nutrisi pada kulit wajah, kamu juga bisa menuntaskan beberapa masalah wajah kamu dengan masker, seperti berjerawat, komedo, pori-pori besar dan lain sebagainya. Bahkan, kulit berminyak dan kulit kering juga bisa kamu atasi dengan menggunakan masker lho. Nah, kamu bisa menyesuaikan masker yang kamu pakai dengan jenis kulit kamu loh! Begitu banyaknya macam masker saat ini, mempermudah kamu menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Masker-masker ini juga jenisnya ada beberapa, ada yang bisa kamu gunakan satu kali pakai, ada juga yang bisa kamu beli dalam porsi tube atau botol dan bisa kamu gunakan berkali-kali sesuai dengan jadwal maskeran kamu. Kira-kira apa saja rekomendasi masker wajah ini? Let’s find out! 1. Sheet Mask Beberapa […]

  • 26/05/2019
  • 09/06/2019

4 Rekomendasi Masker Untuk Kulit yang Kering

Kulit yang kering seringkali jadi bahan pikiran yang tak ada habisnya. Kulit kering biasanya memang terjadi karena cuaca atau keadaan sih, jadi gak menutup kemungkinan orang yang sebenarnya tidak memiliki jenis kulit yang kering pun bisa saja kulitnya menjadi kering. Apalagi kalau lagi puasa gini ya, jelas banget bisa aja semua orang merasa kulitnya kering, saat berpuasa kita menahan lapar dan haus. Otomatis kita akan kekurangan mineral yang menyebabkan tubuh kita menjadi dehidrasi, kalau sudah dehidrasi artinya tidak cairan yang cukup yang mengalir ke seluruh tubuh. Itu dia makanya disarankan untuk tetap minum air putih yang cukup saat berpuasa di saat berbuka puasa dan sahur, biar cairan dalam tubuh tetap bisa mengalir dan kecil kemungkinan akan dehidrasi. Namun, hal kulit kering ini bisa juga diatasi […]

  • 13/05/2019
  • 09/06/2019

Review Innisfree My Real Squeeze Mask Rice, Wajah Cerah dan Lembab Seketika

Hai beautykosme. Merawat kecantikan kulit wajah tidak hanya bisa kita lakukan di salon kecantikan, banyak hal yang dapat kita lakukan untuk merawat kulit wajah di rumah yaitu dengan rajin membersihkan wajah, penggunaan serum, pelembab, penggunaan krim, masker dan lainnya. Salah satu perawatan wajah yang umum kita lakukan adalah maskeran. Maskeran merupakan salah satu perawatan wajah yang bisa dikatakan cukup simple karena bisa di lakukan dimanapun dan tidak membutuhkan waktu yang lama, maskeran juga salah satu perawatan wajah favoritku karena hasilnya bisa di lihat langsung seperti wajah menjadi cerah dan lembab. Walaupun bisa di bilang memberikan hasil yang singkat, masker wajah ternyata memiliki berbagai jenis seperti clay mask, masker ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan memiliki masalah jerawat karena clay mask ampuh untuk menyerap kelebihan […]

  • 29/04/2019
  • 09/06/2019

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Cica, Masker Yang Menenangkan Kulit Wajah dan Mengurangi Kemerahan

Hai beautykosme, sebelumnya udah pada pada tahu belum apa itu cica? Pasti buat para pecinta skincare udah gak asing lagi sama cica dan pasti juga sudah sering dengar manfaatnya si cica ini untuk kecantikan kulit karena belum lama ini, tanaman cica lagi booming banget digunakan sebagai kandungan untuk produk skincare. Jadi apa sih sebenernya cica itu? Dilansir dari liputan6.com, cica adalah tanaman liar yang biasa tumbuh di perkebunan, ladang, atau tepi jalan di negara tropis seperti Indonesia. Biasanya cica ini dipakai untuk pengobatan herbal atau sebagai lalapan di daerah tertentu, bentuknya seperti daun clover berwarna hijau. Masih dilansir dari halaman yang sama, Menurut Dr Joshua Zeichner, Direktur Kosmetik dan Penelitian Klinis Departemen Dermatologi di Mount Sinai Hospital, New York City, mengatakan, “Cica telah terbukti membantu […]

  • 23/03/2019
  • 09/06/2019

Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Vitalizing, Masker Pink Yang Menyegarkan Kulit

Hai beautykosme, Buah delima atau yang lebih kita kenal dengan Pomegranate ternyata memiliki kandungan antioksidan dan vitamin C yang tinggi dan sangat baik bagi kecantikan kulit. Adapun manfaat buah delima bagi kulit seperti mencegah jerawat, meregenerasi kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, melembapkan kulit, mengurangi peradangan kulit dan merangsang produksi kolagen. Setelah membahas beberapa manfaat dari buah delima untuk kulit, kali ini aku akan ngebahas produk perawatan wajah yang memiliki kandungan buah delima didalam produknya. Innisfree jeju volcanic color clay mask vitalizing adalah masker pink dengan kandungan minyak biji delima yang bermanfaat untuk meremajakan kulit dan menyegarkan kulit wajah yang kusam. Innisfree merupakan sebuah brand produk kecantikan asal Korea yang sangat terkenal yang dimana semua produknya mengandung bahan-bahan alami terbaik yang diambil langsung dari pulau Jeju Korea. […]

  • 14/08/2018
  • 09/06/2019

Bioaqua Remove Blackhead Mask Acitived Carbon, Masker Yang Ampuh Angkat Komedo, Benarkah?

Holaa Beautykosme lovers ! kulit wajah yang bersih dan sehat pastinya menjadi dambaan setiap orang khusus nya wanita. Akan tetapi untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat seringkali membutuhkan pengorbanan seperti melakukan perawatan rutin di klinik kecantikan, penggunaan skincare dan kosmetik yang seringkali membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Polusi, pola makan yang tidak sehat serta jam tidur yang tidak teratur adakalanya membuat seseorang sangat sulit untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih dan sehat bahkan seringkali memiliki masalah pada kulit wajah mereka. Pada umumnya hampir semua orang pernah mengalami masalah kulit seperti jerawat dan komedo. Memiliki masalah kulit terkadang membuat seseorang tidak percaya diri sehingga seringkali mengganggu aktivitas sehari-hari. Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang udah ga asing lagi yang berupa benjolan (palupa) kecil […]

  • 08/08/2018
  • 09/06/2019

Garnier Serum Mask Hydra Bomb : Sheet Mask Terbaru yang Setara dengan Nutrisi 1 Minggu Serum

Hai Beautykosme Lovers! Seperti judulnya, kali ini aku bahas tentang sheet mask. Sebenernya sebelum ini aku bukan termasuk orang yang suka pake sheet mask sih. Aku ngerasa mukaku berminyak atau greasy sepanjang waktu sampe ngerasa aku gak butuh nutrisi tambahan dari sheet mask yang selalu melembabkan. Nah, belakangan ini kan kulitku tapi lagi dehidrasi. Salah satu produk skincare yang aku pakai saat mengatasi kulit yang dehidrasi adalah sheet mask yang sebelumnya tidak pernah aku pakai. Dulu, aku selalu berpikiran bahwa nutrisi skincare sudah cukup dari serum dan krim malam. Sebenernya sih aku masukin masker ke rutinitas skincare mingguanku. Maskernya tapi yang untuk membersihkan pori, detoksifikasi dan sejenisnya. Ya itu tadi, karena aku ngerasa muka aku berminyak dan gak bersih terus. Jadi gak pernah deh tuh […]

  • 25/07/2018
  • 09/06/2019

Cathy Doll Congrats Berry Mask Sheet, Masker Wajah Yang Bikin Cerah Seketika !

Hai Beautykosme lovers aktifitas sehari-hari yang padat terkadang membuat kita tidak ada waktu untuk merawat kulit wajah sehingga kulit wajah terasa lelah, tampak kusam dan tidak bercahaya. Penggunaan krim siang dan krim malam sehari-hari terkadang rasanya tidak cukup untuk mengembalikan kulit wajah menjadi cerah dan tampak bercahaya kembali. Oleh karena itu banyak orang khususnya wanita mencari nutrisi lebih untuk kulit wajah mereka salah satunya dengan penggunaan masker wajah. Korea merupakan salah satu negara yang  terkenal dengan produk kosmetiknya yang dipercaya sangat ampuh untuk kecantikan kulit. Cathy doll merupakan brand kecantikan yang di formulasi dari korea yang menghadirkan produk kosmetik dan skincare yang cocok dengan kulit asia.  Cathy doll ini bukanlah produk kosmetik atau skincare ga jelas yang banyak beredar di pasaran, Produk-produk kosmetik dan skincare dari Cathy doll […]