SEARCH

「Kulit Putih」の検索結果178件

  • 31/07/2019

Sebelum Memilih Perawatan, Ketahui Dulu Jenis Jerawat yang Sedang Kamu Alami!

Kamu udah tau belum kalo jerawat itu ternyata memiiki beberapa jenis? Dan ternyata, jika perawatannya tidak tepat sesuai dengan jenisnya malah justru bisa memperburuk kondisi jerawat dan kulitmu lho! Mungkin kamu sekarang lagi jerawatan, tapi kamu udah tau belum jerawat apa yang sekarang lagi nangkring di wajahmu? Perawatan yang kamu lakukan sudah terasa memberikan efek ke jerawat-jerawat tersebut belum? Jangan-jangan, perawatan yang selama ini kamu lakukan gak terlalu ngefek karena kamu salah pilih perawatan. Setap jenis jerawat memiliki cara perawatan yang berbeda lho, jadi penting untuk mengetahui dulu jenis jerawat yang kamu alami. Nah, makanya daripada bingung-bingung lagi, yuk disimak artikel kali ini! Aku bakal bahas beberapa jenis jerawat yang umum terjadi dan bagaimana cara penanganannya. Say no more to wrong treatments, Here we go! […]

  • 31/07/2019

Rekomendasi 3 Setting Powder Murah dan Terbaik Untuk Kulit Berminyak!

Salah satu cara saya menyiasati kulit berminyakku ketika lagi menggunakan makeup adalah menggunakan bedak tabur. Emang sih lebih rempong dan bikin bertebaran kemana-mana. Meskipun rempong, sampai saat ini saya masih setia menggunakan bedak tabur baik ketika saya setting makeup maupun touch up. Alasannya? Bedak padat bikin muka saya jadi makin berminyak. Kalau touch up pake bedak tabur, itu ringan buat kulit jadi emang menghilangkan kilap aja. Sementara Kalau bedak padat itu tambah memberika coverage jadi lebih berat di kulit. Apa hasilnya? Ya dempul dong ah. Makanya pake setting powder berupa bedak tabur itu jadi sesuatu yang gak boleh diskip kalau Saya menggunakan makeup. Nah disini saya bakal bahas beberapa setting powder untuk kulit berminyak yang udah saya coba. Performanya ajib dan harganya gak bikin sakit […]

  • 31/07/2019

Penyebab Bibir Kering yang Bikin Lipstick Kamu Jadi Gak On Point!

Mungkin diantara kalian ada yang berpikir, perasaan udah beli lipstick yang formulanya melembabkan bahkan yang terkenal dengan teksturnya yang ciamik. Tapi kok di bibir rasanya masih gak nyaman juga, keliatannya pun kurang oke! Ternyata akar masalahnya bukan di lipsticknya, tapi di bibir kamu yang kurang lembab alias kering. Hindari hal-hal berikut ini supaya kamu terhindar dari bencana “crusty chapped lips”! 1. Dehidrasi Dehidrasi adalah saat dimana tubuh kamu kekurangan cairan. Ketika tubuhmu kekurangan cairan kulit akan jadi kering dan kusam, bibir kamu pun akan ikut jadi kering. Kalau menurutku, hal terbaik yang bisa kita berikan ke tubuh kita salah satunya adalah minum air putih yang banyak. Karena air itu memang sumber kehidupan dan penting banget untuk tubuh. Pernah denger kan orang bisa tahan gak makan […]

  • 31/07/2019

Membersihkan Wajah Menggunakan Facial Wipes, Sebenernya Bagus Gak Sih?

Setelah beraktifitas di luar rumah, pasti ketika sudah sampai rumah bawaannya langsung mau tiduran aja deh karena capek. Meskipun saya sedang malas menggunakan makeup, saya tetap tidak pernah melewatkan rutinitas membersihkan wajah saya di malam hari. Hal ini tentunya disebabkan karena saya paham konsekuensinya, ketika saya malas membersihkan wajah pasti besoknya kulit saya langsung tampak kusam dan terasa kasar. Kalau dibiarkan berlanjut bisa menimbulkan jerawat. Nah, berhubung saya memang lagi malas ngapa-ngapain, saya maunya membersihkan wajah pun dengan cara yang praktis, gak mau ribet-ribet gitu. Akhirnya entah ide darimana, saya membeli facial wipes yang diklaim bisa membersihkan makeup waterproof sekaligus menutrisi wajah. Sounds promising ya untuk saya yang lagi malas ini? Facial wipes ini menjadi pengganti milk cleanser yang biasa menjadi step pertama dalam rutinitas […]

  • 31/07/2019

Hindari 4 Hal Berikut Ini Untuk Mendapatkan Wajah Bersih Bebas Jerawat!

Memiliki wajah yang mulus bebas jerawat sepertinya menjadi keinginan utama hampir setiap perempuan ya? Gak semua orang mau punya kulit putih tapi semua orang pasti mau punya kulit mulus. Setuju?! Ibaratnya ya, orang itu rela sampai jungkir balik jumpalitan juga dilakuin supaya kulitnya mulus. Yaa bener juga sih! Dengan penuh keikhlasan menyisihkan sebagian (banyak) gaji buat perawatan ke klinik kecantikan dan beli skincare salah satunya. “Gue mah gapapa tiap hari makan tempe, kecap ama kerupuk. Asal kebeli nih *sensor ya, dia nyebut salah satu skincare yang harganya bikin sakit gigi*”. Saya ya melongo aja, soalnya saya gak sampe segitunya demi kulit. Iya sih bela-belain, tapi tetep jajan nomer 1. Skincare menyesuaikan aja. HAHAHA Selain perawatan menggunakan skincare, banyak hal-hal yang harus diperhatikan supaya kulit mulus […]

  • 31/07/2019

Berikut Ini Makanan yang Harus Dihindari Oleh Pemilik Kulit Kering!

Kalau kita lihat model-model itu kulitnya pada bagus-bagus banget ya? Gak cuma badannya aja yang bagus. Salah satu rahasia mereka ya tentunya menjaga pola makan dan nutrisi mereka, karena tubuh merupakan aset mereka. Should we think the same? Iya dong! Meskipun kita bukan model (lol), tapi tubuh ini juga aset kita. Coba pikirin lagi baik-baik, kita dari lahir sampai meninggal nanti cuma dikasih badan satu-satunya lho sama tuhan. Masa gak dijaga baik-baik? Ini kan salah satu anugerah dari tuhan, betul ibu-ibu?! Dalam satu hari, mungkin ada lebih dari 5 jenis makanan yang kita konsumsi. Mulai dari sarapan, makan siang, jajanan, dessert dan makan malam. Nah, pertanyaannya apakah yang kita konsumsi hanya untuk memuaskan hasrat kita atau untuk menjaga kesehatan tubuh kita? Kalau kita masih suka […]

  • 31/07/2019

3 Sunblock Terbaik dan Murah Untuk Kulit Remaja

Siapa yang masih suka malas menggunakan sunblock? Hehehe Saya sendiri juga masih sering malas untuk menggunakan sunblock. Saya males soalnya sunblock tuh suka terasa berat di wajah. Selain itu lama menyerapnya dan malah bikin wajah jadi berminyak. Males banget kan? Udah kerasa berat banget di muka, bikin berminyak pula. Akhirnya saya menggunakan sunblock hanya ketika saya akan berpanas-panas ria, naik motor siang-siang misalnya. Jangan ditiru lho ya, ini salah banget. Sunblock itu penting banget buat menjaga kulit dari paparan sinar matahari. Selain mencegah penggelapan kulit, sunblock juga mencegah penuaan dini yang disebabkan paparan sinar matahari. Jadi penting banget tuh yang namanya sunblock. Terutama untuk kalian yang masih remaja, dijaga baik-baik deh kulitnya karena kulit kalian pasti masih kinyis-kinyis deh. Masalahnya remaja-remaja ini banyak aktifitas kan […]

  • 15/07/2019
  • 15/07/2019

REVIEW INNISFREE JEJU VOLCANIC PORE CLEANSING FOAM DAN INNISFREE SUPER VOLCANIC PEEL OFF MASK 2X

Hai beautykomse. Siapa yang disini memiliki masalah komedo? Kalau gitu kita sama tos dulu. Selain merusak penampilan, komedo juga membuat kulit terasa sangat kasar ketika di sentuh dan yang lebih parah lagi komedo juga bisa menjadi penyebab jerawat kalau tidak segera di hilangkan. Komedo memiliki dua jenis yaitu komedo hitam dan komedo putih. Komedo hitam adalah komedo yang dapat terlihat sangat jelas dan nampak karena mengandung melanin dan mengalami oksidasi dengan udara secara langsung. Komedo hitam memiliki tekstur yang keras dan lebih menempel sehingga lebih sulit di keluarkan dari pada komedo putih. Komedo putih adalah komedo yang terletak di dalam kulit sehingga sering kali di sebut komedo tertutup. Komedo putih biasanya di sebapkan oleh minyak atau produk pelembab wajah yang tidak cocok/salah. Komedo putih umumnya […]

  • 13/07/2019

4 Sabun Cuci Muka Terbaik yang Bagus Digunakan Saat Pagi Hari

Membersihkan wajah menjadi salah satu bagian yang penting meskipun wajah kamu sedang tidak berjerawat atau sedang tidak bermasalah sama sekali. Namun, cuaca dan suhu yang ada di dunia ini berbeda-beda, ada kalanya, cuaca atau pun suhu mengubah pigmen di wajahmu, yang bisa saja tiba-tiba timbul masalah di wajah. Maka dari itu, jangan pernah lupa untuk mencuci wajah, meskipun misalnya hanya dengan air putih atau sabun cuci wajah yang memang hanya mengandung pembersih, tanpa dicampur dengan bahan kimia apapun. Nah, jangan lupa, sabun cuci wajah juga ada yang menyediakan sesuai dengan jenis kulitmu. Sensitif, kering, normal atau berminyak. Berikut sabun cuci wajah yang bagus digunakan saat pagi hari. 1. Shiseido Creamy Cleansing Emulsion Untuk menggunakan sabun cuci wajah di pagi hari, cari produk yang diformulasikan dengan […]

  • 28/06/2019
  • 28/06/2019

REVIEW ROUND LAB 1025 DOKDO CLEANSER, ROUND LAB APPLE WHITENING TONER, ROUND LAB APPLE WHITENING CREAM DAN ROUND LAB 365 TONE-UP SUN CREAM SPF 50+ PA+++

Hai beautykosme. Siapa yang kepengen punya kulit sehat, cerah, bebas kerutan dan noda? pasti pada kepengen kan? kalau gitu kita sama. Sebagai seorang wanita tentunya kita ingin selalu tampil cantik setiap saat, untuk selalu tampil cantik tentu nya hal utama yang harus kita perhatikan adalah kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Semua wanita tentunya menginginkan kulit wajah yang sehat, cerah dan putih seperti artis Korea. Negara Korea Selatan merupakan salah satu negara yang menjadi kiblat kecantikan dunia oleh karena itu tidak heran kalau produk kecantikan nya banyak diburu dan sangat laris manis di pasaran. Round Lab merupakan salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan yang saat ini sedang naik daun dan banyak di buru oleh para pecinta K-Beauty. Brand Round Lab ini juga berhasil menduduki peringkat […]

  • 21/06/2019

3 Cara Menghilangkan Bulu Halus di Wajah

Hayo, siapa disini yang memiliki banyak bulu halus di wajah? Pasti kamu sering bertanya-tanya, kenapa sih kamu bisa punya banyak bulu halus di wajah? Penyebab utama dari kemunculan bulu halus di wajah ini adalah faktor genetik. Pada beberapa wanita biasanya memiliki hormon androgen yang lebih tinggi sehingga dapat muncul bulu pada wajah, kumis, dan juga jenggot tipis. Selama bulu yang tumbuh tidak berlebihan, sebenarnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan sih. Tapi, kalau kamu merasa bulu yang tumbuh mulai tampak berlebihan, jangan ragu untuk memeriksakan diri ke dokter karena fenomena tersebut bisa jadi mengindikasikan bahwa kamu sedang mengidap penyakit tertentu. Sebagian wanita mungkin merasa cuek dengan adanya bulu halus di wajah ini, bahkan bangga lho! Soalnya, katanya cewek yang kumisan itu manis. Kamu setuju gak? 😀 […]

  • 21/06/2019

Cara Aman dan Tepat Menghilangkan Bulu Halus di Wajah Menggunakan Pencukur Alis (Eyebrow Razor)

Setelah sebelumnya saya membagikan artikel tentang cara-cara untuk menghilangkan bulu halus di wajah, kali ini saya akan membahas secara khusus cara yang aman dan tepat untuk menghilangkan bulu halus di wajah menggunakan pencukur alis. Seperti yang telah saya sebutkan di artikel sebelumnya, cara ini adalah cara yang menurut saya paling aman dan nyaman bagi saya untuk menghilangkan bulu halus di wajah. Meksipun tetap ada resiko kulit kita tergores dan luka ya. Kalau ada yang bilang bulunya akan tumbuh menjadi lebih tebal, jangan khawatir karena itu sama sekali tidak benar. Saya sudah rutin mencukur bulu wajah saya selama lebih dari 4 tahun dan sampai saat ini saya gak brewokan kok! Hehe. Selama kamu melakukannya dengan tepat, cara ini bakalan jadi cara yang paling aman dan nyaman […]

  • 14/06/2019

Review Nature Republic Jeju Sparkling Mud Foam Cleanser

Hai beautykosme. Siapa yang yang gak kepengen punya wajah putih bersih bebas jerawat dan komedo, setiap wanita tentu nya ingin memiliki kulit wajah yang putih bersih tanpa noda. Tapi ada kalanya polusi, paparan sinar matahari, kotoran, penggunaan makeup, serta gaya hidup yang tidak sehat membuat kulit wajah gelap, kusam dan bahkan bermasalah. Untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah tentunya kita harus memiliki pola hidup sehat, selalu menjaga kebersihan wajah dan merawat wajah dengan skincare yang berkualitas. Memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah tentu nya dapat meningkatkan rasa percaya diri, akan tetapi bila kulit wajah kita kusam dan bermasalah tentunya akan membuat rasa percaya diri berkurang serta menghambat aktivitas sehari-hari. Bagi para pencinta K-Beauty pasti sudah tidak asing lagi dengan brand kecantikan Nature […]

  • 09/06/2019
  • 09/06/2019

REVIEW NATURE REPUBLIC AROUND THE NATURE TREATMENT ESSENCE, BLOOMING CREAM, TONE UP CREAM SPF37 PA+++ BRIGHTENING & WRINKLE IMPROVEMENT

Hai beautykosme. Siapa sih yang gak kepengen kulit wajah putih bersih bak artis Korea, pasti pada kepengen kan. Untuk memiliki kulit wajah putih dan bersih seperti artis Korea kuncinya adalah rajin membersihkan muka dari kotoran dan sisa makeup serta menggunakan skincare yang memiliki kandungan pencerah. Bagi para pecinta skincare Korea pasti sudah gak asing lagi dengan brand kecantikan Nature Republic. Brand ini sempat sangat booming beberapa waktu lalu dengan produk unggulan nya Aloe Vera Soothing Gel, yang dimana sampai saat ini produk Aloe Vera Soothing Gel ini masih sangat laris manis di pasaran. Brand Kecantikan Nature Republic ini belum lama meluncurkan produk terbaru nya Around The Nature yang dimana produk ini merupakan rangkaian perawatan untuk mencerahkan kulit wajah dan memperbaiki kerutan. Untuk peluncuran produk terbarunya […]

  • 07/06/2019
  • 09/06/2019

REVIEW NUTRAFOR WHITE BEAUTY SUPPLEMENT FOR HEALTY AND FAIRER SKIN

Hai beautykosme. Siapa sih yang gak kepengen jadi cantik, setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik seperti memiliki kulit yang sehat, rambut yang berkilau serta kuku yang kuat dan indah. Untuk memiliki kecantikan menyeluruh tidak hanya memerlukan perawatan dari luar tetapi juga perlu merawatnya dari dalam seperti banyak minum air putih,makan makanan yang banyak mengandung vitamin dan mineral serta mengkonsumsi supplement kecantikan. Bertambahnya usia, polusi, paparan sinar matahari, pola hidup tidak sehat serta penggunaan produk kecantikan yang tidak cocok adalah penyebab kulit terlihat kusam, gelap dan tidak bercahaya. Sehingga kulit mengalami penuaan dini yang menyebapkan muncul nya noda hitam, kerutan, kulit mengalami penurunan untuk detoksifikasi, penyembuhan luka dan infeksi. Mengkonsumsi supplement kulit dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dan membantu kulit mempertahankan kesehatannya. Supplement kulit […]