Kulit Wajah Gelap Setelah Traveling, Gak Usah Cemas. Simak 4 Tips Cara Cepat Memutihkan Wajah Setelah Traveling.

Hai beautykosme. Bagi kalian yang suka traveling pasti udah gak kaget lagi setelah pulang traveling kulit wajah kalian menjadi gelap dan kusam. Ketika traveling biasanya kita banyak menghabiskan waktu di luar ruangan sehingga kulit wajah banyak mendapat paparan sinar matahari, polusi dan kotoran.

Paparan sinar UV yang berlebih ketika traveling memberikan dampak buruk terhadap kulit wajah seperti kulit wajah terbakar, menjadi gelap dan kusam. Polusi di kotoran di lingkungan sekitar juga menambah dampak buruk bagi kecantikan kulit wajah.

Kulit wajah gelap dan kusam sepulang traveling membuat kita bete dan tidak percaya diri untuk kembali beraktifitas. Apalagi aktifitas yang menuntut bertemu banyak orang. Eitss.. tenang beautykosme punya 4 tips cara cepat memutihkan kulit wajah setelah traveling, berikut tips nya.

Mencuci Muka Dengan Facial Foam 2 Kali Sehari

Untuk mengembalikan kulit putih pada wajah setelah traveling dimulai dari membersihkan wajah secara teratur setelah bangun tidur dan sebelum tidur. Gunakan facial foam sesuai jenis kulit kalian. Akan lebih baik gunakan facial foam yang memiliki kandungan pencerah agar kulit wajah tampak cerah dan lebih cepat putih.

Gunakan Masker Aloe Vera Soothing Gel Nature Republic

Paparan sinar UV berlebih pada saat traveling membuat kulit wajah terbakar menjadi gelap dan kusam. Aloe vera soothing gel nature republic bisa jadi solusi untuk kulit wajah yang terbakar, gelap dan kusam menjadi lebih tenang dan cerah. Cukup gunakan Aloe vera soothing gel sebagai masker wajah. Atau bisa juga membuat masker alami dari buah strawberry yang dilumatkan kemudian tambahkan satu sendok madu. Kalian juga bisa menggunakan masker lain yang banyak di jual dipasaran sebaiknya memilih varian strawberry atau orange yang terbukti memiliki kandungan yang dapat mencerahkan kulit wajah. Selain mencerahkan wajah masker juga berfungsi melembapkan wajah yang kering akibat paparan sinar UV berlebih.

Gunakan Serum Wajah Vitamin C

Penggunaan serum wajah merupakan solusi yang tepat untuk memberikan nutrisi yang lebih pada kulit wajah. Umumnya serum wajah memiliki bahan dasar air sehingga mudah meresap ke kulit. Selain itu serum wajah juga dapat memberikan nutrisi lebih ke kulit wajah. Gunakan serum wajah yang memiliki kandungan vitamin C, karena vitamin C berfungsi baik dalam mencerahkan kulit wajah dan memperbaiki masalah pada kulit wajah seperti kulit kusam, gelap serta noda-noda hitam. Serum wajah vitamin C sebaiknya digunakan setelah membersihkan wajah dan sebelum penggunaan krim malam. Dengan pemakaian yang teratur dan benar serum vitamin c akan memberikan hasil maksimal seperti kulit wajah menjadi tampak putih, cerah dan bebas noda.

Pakai Sleeping Mask/Krim Malam Sebelum Tidur Dan Krim wajah SPF sebelum Beraktifitas

Sleeping mask/krim malam merupakan rangkaian perawatan wajah yang sangat baik untuk membantu proses regenerasi kulit pada malam hari serta mampu membuat kulit wajah putih dan cerah di hari berikutnya. Sleeping mask/ krim malam juga sangat ampuh untuk menjaga kelembapan kulit wajah pada saat kita tidur. Gunakan sleeping mask atau krim malam yang memiliki kandungan pencerah dan pemutih seperti AHA, Licorice Extract, Arbutin, Glutathion dan Kojic Acid. Sebelum beraktifitas di luar ruangan wajib menggunakan day cream yang mengandung spf agar kulit wajah tetap terlindungi dari sinar UV.