5 Rekomendasi Shades Lipstick Terbaik Yang Membuat Kamu Terlihat Lebih Fresh

Girls, apakah kamu termasuk salah satu perempuan yang suka menemukan noda di bibir? Memang terkadang noda di bibir ini lumayan bikin panik, apalagi kalau kamu nggak pake lipstick yang warnanya sama seperti bibir atau lagi pake lipstick yang warnanya terang, pasti sangat kentara banget warna nodanya. Tapi kamu bisa menggunakan lipstick dengan formula yang keren untuk mengatasi noda di bibir ini. Banyak yang gloss, warna yang bold, matte bahkan make you sexiest ever! Untuk teksturnya, ada yang solid, liquid dan gel. Kamu tinggal pilih sesuai dengan keinginan kamu! Langsung di cek aja yuk!

1. Nars – Powermatte Lip Pigment

source: https://www.justinasgems.com/nars-powermatte-lip-pigment-review-american-woman-save-queen-walk-way/

Lipstick Nars ini memiliki pigment yang tidak akan gagal sama sekali. Setelah kamu menggunakannya dan kemudian mengering, warna yang kamu pilih akan melekat erat pada bibir kamu dan bertahan dalam tenggat waktu yang cukup lama. Memberikan kecantikan pada dirimu sepanjang hari, sehingga kamu nggak perlu repot-repot touch-up, dan juga menghilangkan noda yang ada di bibir tentunya! Jika menggunakan lipstick Nars memenuhi bibirmu, kamu akan terlihat sedang menggunakan lipstick matte yang memang awet seharian!

2. Becca – Beach Lip and Blush Tint

source: https://www.thefabzilla.com/2012/12/its-cheeky-situation-becca-beach-tint.html

Yup, mungkin kamu agak mengerutkan kening nih ketika melihat tampilah liptint versi Becca. Selain packaging-nya yang unik, memang liptint dari Becca dikatakan memiliki lubang termini sepanjang sejarah per-lipstick-an atau pun per-liptint-an ya pastinya. Dijamin bakal ekonomis dan irit banget kalau pakai liptint dari Becca ini.

Liptint Becca memiliki tekstur seperti gel, kamu bisa menuangkan sedikit saja liptint Becca ke tangan kamu, secara ajaib liptint agar menempel di bibir kamu dengan tampilan gloss atau balm. Hanya sedikit saja menggunakan shades ini sudah bisa membuat kamu tampil kece!

3. Milk Makeup – Oil Lip Stain

source: https://www.byrdie.com/best-lip-stains-4587614

Kalau dilihat dari segi komersil dan kemasannya, memang lipstick ini diperuntukkan untuk anak muda yang mungkin memang baru-baru banget suka pakai lipstick. Selain memiliki shades yang unik-unik, shades yang disediakan juga nggak terlalu bold dan cocok buat anak remaja. Jadi nggak terlihat tua.

Brand keren dari Milk Makeup ini menawarkan sebuah lipstick berbasis oil yang dikemas dengan vegan-friendly! Absolutely! Shades lipstick Milk Makeup dikandung dari bahan black currant dan olive oil sehingga aman untuk bibir dan cocok di berbagai usia hingga 30 tahun-an.

4. Glossier – Generation G

source: https://www.allure.com/story/new-glossier-generation-g-matte-lipsticks-leo-zip

Kamu tau nggak sih, kalau hampir semua perempuan di Paris menggunakan blotted lipstick, yang artinya shades-shades yang dimiliki mereka kecoklatan, pucat, bisa dikatakan nude tapi ini lebih keren daripada nude! Nah, kalau kamu ingin seperti mereka, Glossier Generation G adalah koentji untuk kamu tampil effortless look. Namanya udh effort, pasti hasilnya nggak akan mengecewakan.

Kamu akan melihat bibir kamu lebih bersinar setelah menggunakan lipstick ini, dan mereka juga meningkatkan natural flush sehingga bibir lebih sehat dan terjaga.

5. Clarins – Instant Light Lip Comfort Oil

source: https://www.escentual.com/blog/2017/05/12/see-new-clarins-instant-light-lip-comfort-oil-shades/

Yep, lagi-lagi lipstick berbasil oil hadir di dunia, kali ini dari Clarins. Memang, shades dari lipstick berbasis oil ini berasa basah dan glossy namun cepat menempel serta mengering di bibir. Jadi, benar-benar nggak diperlu digunakan banyak-banyak. Terlebih, bahan-bahan yang digunakan dalam lipstick Clarins ini juga organik dan aman sekali seperti jojoba, plum, dan minyak hazelnut yang membuat bibir akan tetap terhidrasi.