5 Rekomendasi Krim Malam untuk Kulit Berminyak Terbaik dengan Harga Terjangkau

Sebagai pemilik kulit berminyak, udah tamat banget deh ngerasain muka kayak kilang minyak tiap pagi. Muka jadi kelihatan kusam dan mengkilap, udah kayak sepatu abis disemir.

Pengennya sih bangun-bangun muka keliatan seger dan kinclong, bukan berminyak kayak penggorengan huhuhu. Saking berminyaknya, aku ampe gak pake skincare apa-apa di malam hari. Bener-bener cuci muka aja.

Kenapa? Aku males! Kalo pake macem-macem pas paginya muka aku akan lebh parah lagi berminyaknya. Ini jangan ditiru karena aku tau sebenernya kulitku tetep butuh nutrisi sih.

Akhirnya aku tobat dan mulai mencari-cari krim malam yang cocok untuk kulit berminyak. Aku cari yang bisa menyeimbangkan kadar minyak di wajah, jadi pagi tuh muka terlihat sehat dan kinclong. Bukan mengkilap kayak bohlam -_-.

Nah berikut ini 5 rekomendasi krim malam untuk kulit berminyak terbaik dengan harga yang terjangkau yang udah aku coba. Meluncur!~

1. Pixy White Aqua Gel Night Cream

Source : http://www.pusatkosmetik.com/pixy/whitening-pixy-white-aqua-gel-cream-night-cream-pixy1009.html
Tekstur dari produk ini berbentuk gel yang membuatnya terasa lembut di kulit dan cepat menyerap. Gel ini sama sekali tidak meninggalkan rasa lengket di wajah, malah bikin wajah terasa elastis dan kenyal setelah memakai produk ini.

Produk ini mengandung hydra active yang berfungsi mengunci kelembaban kulit dalam semalam, ketika kamu tertidur. Selain itu produk ini juga memiliki kandungan ginkgo biloba yang bisa melancarkan sirkulasi darah, sehingga wajah menjadi terlihat lebih merona segar dan cerah. Harganya? Murah banget! yaitu sekitar 40-50 ribu aja.

2. Wardah White Secret Night Cream

Source : http://www.pusatkosmetik.com/wardah/wardah-white-secret-night-cream-wardah1005.html
Kalo kamu punya masalah kulit kusam karena minyak berlebih dan terlalu lama berada di bawah paparan sinar matahari, krim malam seharga Rp98 ribu ini boleh banget buat jadi pilihanmu untuk rutinitas skincare malam.

Krim malam dari brand yang mengusung konsep halal beauty ini mengandung whitening complex, ekstrak licorice, alpha arbutin, dan vitamin B3 yang bisa membantu mencerahkan kulit kusam. Hasilnya? Kulit menjadi lebih cerah dan merona alami.

Selain itu, produk ini juga mengandung zat kesukaanku yaitu hyaluronic acid. Kandungan hyaluronic aciddalam produk ini akan mengangkat sel kulit mati sekaligus menutrisi kulitmu. Krim ini juga mengandung vitamin E dan pro vitamin B5.

3. Olay White Radiance Night Whitening Cream

Source : http://www.pusatkosmetik.com/olay/olay-white-radiance-brightening-night-cream-olay5002.html
Kalo dilihat sekilas sih teksturnya tampak padat, tapi ketika disentuh dan diulaskan ke kulit, teksturnya menjadi sedikit cair dan lembut banget. Produk ini mengandung vitamin B3 yang berfungsi memberikan energi bagi sel kulit, sehingga membantu proses peremajaan kulit.

Produk ini juga mengandung ekstrak mullberry dan vitamin V ini juga akan meratakan warna kulit wajahmu sehingga noda hitam secara perlahan bisa berkurang. Tekstur kulit pun jadi lebih halus dan kenyal. Harganya hanya Rp95 ribu loh. Cukup terjangkau kan?^^

4. L’Oreal Paris White Perfect Fairness Night Cream

Source : https://www.zalora.sg/loreal-paris-loreal-paris-white-perfect-fairness-revealing-soothing-whitening-night-cream-50ml-900661.html
Tekstur dari produk ini bisa aku bilang lembut banget di kulit dan efeknya langsung kerasa ketika diaplikasikan. Minyak berlebih di wajah berkurang, tapi wajahku tetap lembab dan gak lengket.

Krim malam ini juga kaya akan kandungan antioksidan yang bisa mengurangi produksi minyak berlebih sekaligus menutrisi lapisan terluar kulit untuk mencegah timbulnya garis halus dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata.
Noda bekas jerawat pun semakin lama akan tersamarkan secara perlahan.

Bonusnya? Permukaan kulit jadi lebih lembut. Harga produk ini sekitar Rp131 ribu. Masih cukup terjangkau kan?^^

5. Biokos Pure Balance Nourishing Gel Night Treatment

Source : http://www.pusatkosmetik.com/biokos/biokos-pure-balance-nourishing-gel-night-treatment-biokos1022.html
Krim dari seri premium brand Martha Tilaar ini efektif membuat kulit elastis dan lembut saat kamu bangun di pagi hari. Krimnya ringan dan mudah diserap kulit tanpa menyumbat pori, sehingga tidak menyebabkan panen komedo atau jerawat.

Produk ini mengandung ekstrak bio hazel, pro vitamin B5, dan kolagen yang bagus banget untuk mengurangi produksi minyak berlebih, sekaligus melancarkan sel kulit memproduksi sel kulit baru. Saat bangun pagi pun kulit terasa lebih cerah dan kenceng. Harganya juga terjangkau banget, yaitu sekitar Rp70 ribu aja.^^

Nah, krim malam yang mana yang akan kamu pilih untuk rutinitas skincare malammu?